15 Hero Meta Mobile Legends Season 22 Terbaik

1 bulan lalu, by Digitek

Meta Mobile Legends memang kerap berubah seiring update patch baru. Sekarang, game sudah memasuki season ke 22. Digitek akan merekomendasikan hero Meta Mobile Legends season 22 terbaik yang bisa kalian gunakan.

Update Patch secara langsung mempengaruhi gameplay. Terbukti, Alter Ego pernah mengalami kekalahan beruntun saat game mengalami update patch baru.

Karena itu, kalian perlu menyesuaikan pick dan ban hero Meta sesuai dengan patch yang berlangsung saat ini. Berikut dafatrnya.

Hero Meta Mobile Legends Season 22 Terbaik – Role Marksman

Marksman merupakan hero yang bisa kamu gunakan sebagai core. Banyaknya marksman pasti membuat kalian bingung memilih. Untuk itu kami berikan rekomendasinya.

1. Claude

Hero Meta Mobile Legends Season 22 Terbaik

via besthdwallpaper

Hero meta Mobile Legends Season 22 Terbaik role Marksman pertama adalah Claude. Kemampuan terbaik hero ini ada pada skill pasifnya yang bisa memberikan stack.

Dengan skill pasif tersebut, Claude mampu mengumpulkan stack, attack speed serta Movement Speed. Skillnya tersebut dicombo dengan ultimate yang bisa menyerang lawan diareanya dengan putaran sangat cepat.

Selain itu, ia juga punya mobilitas tinggi yang membuatnya menjadi salah satu hero Meta di season 22 kali ini.

2. Clint

Hero Meta Mobile Legends Season 22 Terbaik

via besthdwallpaper

Clint di season 22 masuk ke jajaran hero Meta berkat revamp terbaru pada skill pertamanya. Kemampuan tersebut membuat Clint mampu menyerang lawan dengan damage cukup tinggi.

Para user marksman banyak memainkan Clint sebagai hero core atau sidelaner. Kemampuan terbaik Clint lainnya yakni ada pada burst damagenya.

Berbeda dengan marksman lain yang menggunakan attack speed, ia cukup lambat tapi damage serangannya besar.

3. Roger

Hero Meta Mobile Legends Season 22 Terbaik

via besthdwallpaper

Roger merupakan hero meta Mobile Legends season 22 terbaik dengan role marksman hybrid fighter. Keunggulan Roger ada pada skill transformasi yang bisa mengubahnya menjadi serigala.

Skill ultimate-nya aktif tanpa harus naik ke level 4. Hal itu membuat Roger menjadi hero yang tak terkalahkan bahkan saat memasuki early game.

Skill pertama Roger dalam mode serigala mampu menyerang lawan dengan cepat. Ia juga mendapat immune yang bisa melepaskannya dari efek CC.

Roger masih direkomendasikan sebagai Jungler di meta season 22. Ia merupakan Marksman / Figter yang bisa menggunakan Axe War.

Penetrasinya sangat besar dari mode Marksman serta mempunyai damage yang mengerikan saat memasuki mode Fighter.

4. Brody

Hero Meta Mobile Legends Season 22 Terbaik

via besthdwallpaper

Brody merupakan hero mematikan di season 22 dengan role marksman sekaligus assasin. Keunggulan hero ini ada pada stack yang membuatnya bisa melepaskan serangan mematikan

Berkat skill tersebut, Brody menjadi salah satu hero yang ditakuti lawan. Dalam sekali serangan saja, ia bisa dengan mudah membuat lawan tumbang,

Brody biasanya dimainkan sebagai jungler karena kemampuan farmingnya yang cepat. Selain itu, serangannya juga mampu menumbangkan lawan dengan mudah hanya dengan sekali pukul. Damage hero satu ini juga konstan mulai early game hingga late game.

5. Miya

Hero Meta Mobile Legends Season 22 Terbaik

via besthdwallpaper

Hero marksman meta 22 selanjutnya yakni Miya. Attack speed tinggi yang disematkan, membuat ia menjadi hero yang sangat mematikan saat memasuki late game.

Miya dibekali dengan skill serangan yang mampu menyerang lebih dari satu hero. Ia juga mempunyai attack speed yang cepat sehingga bisa menyerang semua lawan yang ada didekatnya dengan mudah.

Skill unggulan Miya lainnya yakni pada ultimate-nya. Dengan skill ultimate tersebut, ia bisa dengan mudah menghilang dari depan lawan dan mengendap-endap sambil menyerang atau kabur.

Hero Meta Mobile Legends Season 22 Terbaik – Role Mage

Hero Mage di Mobile Legends cukup banyak, tetapi tidak semuanya masuk ke jajaran hero Meta di season 22 saat ini. Siapa saja mereka? berikut daftarnya.

1. Harley

harley

via besthdwallpaper

Hero mage yang sedang Meta di Mobile Legends season 22 pertama adalah Harley. Ia masih menjadi pilihan banyak orang dimainkan sebagai jungler.

Selain jungler, Harley juga cocok diposisikan sebagai midlaner. Combo ampuhnya yakni skill 2 – ultimate – skill 1 sangat mengesankan untuk melakukan burst.

Meskipun ada item Radiant Armor yang bisa mencounter damage dari Harley tetapi itu tidak masalah karena ia masih bisa memberikan damage yang lincah.

2. Lunox

lunox

via besthdwallpaper

Hero mage yang sedang meta di season 22 lainnya adalah Lunox. Ia bisa dengan lincah melakukan burst damage berkat Chaos Assault yang dimilikinya.

Lunox sendiri menjadi top tier mage karena ia sangat fleksibel di meta sekarang ini. Lunox masih sangat ampuh menjadi counter dari hero-hero tebal yang sedang ramai dipakai. Misalnya seperti tank jungler, offlaner seperti Barats, Uranus, Paquito dan sebagainya.

3. Pharsa

pharsa

via besthdwallpaper

Pharsa merupakan hero yang menjadi top mage di season 22 saat ini. ia bisa digunakan sebagai higround dalam artian cocok ditempatkan pada dua lane berbeda yakni midelaner dan sidelaner.

Ia juga menjadi hero andalan di season sekarnag berkat damagenya yang besar dari skillnya. Apalagi jika kalian mampu mengkombinasikan build yang tepat untuknya.

Misalnya dengan 1 kali Feather Air Strike Pharsa, 2 hingga 3 serangan bisa menghilangkan core lawan bahkan hero figter sekalipun.

4. Kagura

kagura

via besthdwallpaper

Kagura menjadi salah satu hero meta di season kali ini berkat revamp yang diberikan kepadanya. Revamp yang diberikan Moonton bisa disebut sukses, meski beberapa pemain merasa kecewa berkat tampilan barunya.

Tetapi, skill dari Kagura mampu mengeluarkan damage lebih besar dibanding sebelumnya. Berbeda saat sebelum revamp dimana ia cukup mudah dicounter.

Sekarang, damage Kagura menjadi sumber kekuatan yang membuatnya tidak bisa dipandang sebelah mata saat ini. ia juga bisa melakukan instan kill ke hero lawan yang tipis seperti Marksman.

5. Yve

yve

via besthdwallpaper

Yve kembali sebagai hero meta berkat meta marksman yang booming akhir-akhir ini. Real World Manipulation miliknya mampu membuat jarak agar para marksman ataupun assasin lawan kesulitan mendekatinya.

Selain itu, efek slow dari skill 2 nya juga sangat besar, apalagi jika ditambahkan Ice Queen Wand, damagenya makin mengerikan.

Meskipun Yve bisa dicounter dengan item tertentu, tetapi combo skillnya sangat menyulitkan lawan di meta season ini.

Hero Meta Mobile Legends Season 22 Terbaik – Role Assasin

Hero assasin biasanya digunakan sebagai carry dalam sebuah tim. Agar menang, kalian membutuhkan hero assasin yang tangguh.

Setelah pergantian season 21 ke 22, kalian tentu perlu mengubah hero yang digunakan. Berikut ini rekomendasi hero assasin meta season 22 Mobile Legends yang akan mencarry rekan tim dengan benar.

1. Mathilda

mathilda

via besthdwallpaper

Mathilda merupakan hero assasin support pada season 22 yang banyak dibanned pemain. Alasannya karena ia sangat Meta dengan kemampuan damagenya.

Ia juga bisa dengan mudah membantu lawan. Mathilda bisa memberikan damage, mengunci lawan dan melakukan combo berkat skill ultimate-nya.

Nantinya, hero satu tim kalian akan mengikuti Mathilda dengan cara terbang ke arah lawan. Serangan tersebut menjadi serangan gangking yang sangat mematikan. Targetpun akan langsung kalah.

Berikutnya adalah Selena, merupakan salah satu hero assassin hybrid mage dengan kemampuan support ini menjadi salah satu hero yang sangat mematikan dan wajib untuk kalian mainkan.

2. Saber

saber mlbb

via besthdwallpaper

Jika kamu membutuhkan hero assasin yang mampu mengonter core seperti Marksman atau hero lincah seperti Fanny, Saber merupakan pilihan tepat.

Berkat ultimatenya, ia mampu mengunci hero lawan yanga da disekitarnya, merekapun tidak bisa kemana-mana.

Jika build Saber sudah sempurna, hero seperti mage atau marksman bahkan bisa mati hanya dengan sekali kombo.

Skill eksekutornya memang mematikan. Dengan sekali serangan menggunakan ultimate yang dicombo execute, ia bisa menumbangkan lawan dengan mudah.

Serangannya akan memberikan efek pengurangan Physical dan Magic Defense lawan sehingga Saber bisa dengan mudah memberikan serangan tinggi.

3. Zilong

zilong

via besthdwallpaper

Sempat tak masuk Meta, di Season 22 ini Zilong kembali ada di deretan hero Meta. Itu berkat revamp yang diberikan agar dirinya menjadi lebih kuat.

Di season 22, Zilong masih sering digunakan. Ia merupakan hero hybrid dari role Assasin/fighter yang cocok ditempatkan di sidelane baik Gold ataupun EXP lane sebagai offlaner.

Ia menjadi hero yang mampu menculik lawan dengan cukup baik. Kemampuannya tersebut memberikan kesempatan untuk mengunci hero core.

Dengan serangan combo skill 2 kemudian 2, lawan  bisa sekarat bahkan langsung mati. Mobilitasnya yang tinggi berkay ultimate-nya membuat ia bisa berotasi dengan cepat untuk mengejar musuh atau kabur.

4. Lancelot

lancelot

via besthdwallpaper

Lancelot merupakan hero Assassin yang terbilang sulit digunakan di season 21 lalu. Tetapi update patch barunya membuat skill 1 Lancelot sangat mudah digunakan.

Moonton memberikan buff pada skill 1-nya yang membuat Lancelot hanya akan memberikan tanda ke minion atau lawan yang mendapatkan skill 1-nya.

Ia pun bisa masuk ke barisan belakang lawan dengan mudah tanpa khawatir kehilangan skillnya. Ia juga bisa meloloskan diri dari serangan berkat kemampuan immune dari skill 2-nya.

5. Hayabusa

hayabusa

via besthdwallpaper

Hayabusa merupakan salah satu hero yang mendapat revamp sebelum season 22 datang. Revamp tersebut membuat penampilannya terlihat berbeda.

Meski begitu, ia masih menjadi salah satu assasin yang ditakuti dan banyak pemain yang mempick dan ban hero ini.

Sekarang memang ultimate-nya bisa dibatalkan atau tidak mengenai musuh saat menjauh jika menggunakan skill blink.

Meski begitu damage skill-nya lebih sakit dan mematikan, apalagi jika sudah full item, ia bisa menjadi mesin pembunuh.

Hayabusa bisa ditempatkan sebagai jungle ataupun offlaner. Tetapi posisi jungler sepertinya lebih bagus dan menguntungkan karena ia bisa menjadi carry bagi tim.

Mobilitasnya juga cukup bagus untuk rotasi ataupun roaming. Ia bisa dengan mudah kabur menggunakan skill bayangan. Memang bagi pemula cukup sulit memakai hero satu ini, tetapi jika sudah terbiasa sangatlah mudah.

Penutup

Nah, itulah sejumlah hero meta Mobile Legends season 22 terbaik yang bisa kamu gunakan. Penting diketahui, hero diatas memang bagus tapi semua itu tergantung siapa yang memainkannya.

Jika kalian mampu mengendalikannya dengan baik, hero Mobile Legends tersebut bisa bagus. Intinya sering-seringlah berlatih agar terbiasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *