Ayo Cari Tahu Fitur Baru Custom Action Mobile Legends (Taunts)

1 bulan lalu, by Digitek

Fitur Baru Custom Action Mobile Legends (Taunts)

Fitur Custom Action Mobile Legends sudah hadir di Advance Server. Dengan fitur tersebut, kamu bisa membuat gaya freestyle sendiri dan menggunakannya di pertandingan.

Agar para pemain semakin betah, Moonton memang selalu menghadirkan hal-hal baru seperti event dan kolaborasi. Kolaborasi MLBB x Star Wars juga akan hadir sebentar lagi setelah dipending.

Fitur Custom Action Mobile Legends (Taunts)

Custom Action Mobile Legends

YouTube/MTL Channel

Di komunitas Mobile Legends sedang ramai membicarakan tentang fitur baru yang memungkinkan kau membuat gerakan freestyle yakni Custom Action atau Taunts.

Istilah taunting sendiri memang sudah lama dikenal, taunts yang digunakan selama ini hanya berupa stiker atau emote.

Tujuannya untuk gaya-gayaan, tapi di ranah profesional, taunting ini punya tujuan penting yakni menjatuhkan mental lawan.

Fitur Custom Action bisa dibilang upgrade dari stiker yang ada dalam game. Dengan fitur tersebut, pemain bisa memilih gerakan freestyle yang digunakan saat pertandingan.

Cara Menggunakan Fitur Action

Untuk menggunakan Custom Action sama seperti memakai fitur stiker dalam game. Bedanya, karakter hero kamu nantinya bisa bergerak bebas sesuai dengan stiker yang kamu buat.

Fitur Custom Action juga lebih kompleks dengan menampilkan hologram yang bisa bergerak. Jika stiker hanya mengeluarkan gambar dan suara saja, fitur baru MLBB tersebut akan membuat sebuah hero khusus mirip dengan hero yang digunakan kemudian muncul ekspresi untuk mengejek lawan.

Fitur baru ini bisa membuat taunting lebih seru lagi. Taunting sendiri memang diperbolehkan dalam turnamen. MPL ID hingga turnamen kasta tertinggi MLBB yakni Mobile Legends World Championship saja memperbolehkannya.

Kalian pasti tahu kan LeoMurphy, karena selalu memakai recall di tiap match, ia dijuluki Leo Tas-tas-tas oleh caster MPL.  Ya, Murphy memang seringkali menggunakan taunting di tiap pertandingannya.

Tujuannya selain lucu-lucuan juga yang tak kalah penting memancing musuh dan membuatnya tidak fokus. Jangan salah, manfaat taunting Mobile Legends juga banyak loh selain tujuan utamanya buat gaya-gayaan.

Hero Mobile Legends yang Akan Mendapatkan Fitur Custom Action

Setidaknya ada 10 hero yang akan mendapatkan fitur Custom Action dan mungkin saja akan bertambah nantinya. Hero tersebut adalah Chou, Franco, Angela, Layla, Tigreal, Zilong, Gord, Miya, Lesley, dan Gusion.

Misalnya Chou mengepalkan tangan yang mengisyaratkan agar lawan maju dan menyerang. Tentu akan sangat menarik jika digunakan dalam match.

Tetapi, sekali lagi, fitur Custom Action Mobile Legends baru ada pada Advance Server dan belum hadir dalam original server yang setiap hari kamu mainkan.

Untuk tanggal rilis fitur baru taunting Mobile Legends tersebut juga belum diumumkan oleh Moonton, developer MLBB. Tapi, kabarnya akan segera hadir untuk melengkapi update baru di project Next Phase 2 yang akan datang pertengahan bulan Juni 2021 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *