5 Hero Mobile Legends Terbaru 2021 Yang Bakal Segera Rilis

3 bulan lalu, by Digitek

Hero Mobile Legends terbaru 2021

Mobile Legends terus membawa update-update baru agar pemain bisa semakin betah. Salah satunya menghadirkan hero baru seperti Yve dan Beatrix. Kedepannya akan lebih banyak lagi hero baru yang bermunculan.

Di 2021 ini, setelah Yve yang rilis pada Februari lalu, bocorannya akan ada 5 hero baru yang hadir di tahun 2021. Apa saja? berikut selengkapnya.

1. Phoveus

5 Hero Mobile Legends Terbaru 2021 yang Bakal Segera Rilis

via Duniagames

Hero Mobile Legends terbaru 2021 yang akan segera rilis pertama ada Phoveus. Hero ini sudah masuk Advanced Server patch notes 1.5.64.

Phoveus merupakan hero dengan tipe Fighter. Skill pasifnya akan membuat hero dengan skill blink bakal menguntungkan untuknya.

Saat hero musuh menggunakan skill blink atau charge, semua cooldown Phoveus akan berkurang. Skill satunya bisa menghancurkan tanah dan melepaskan Astaros Dread, memberikan magic damage dan mengurangi movement speed lawan.

Ultimate-nya akan memberikan mark ke lawan yang menggunakan skill blink atau charge. Selama mark aktif, Phoveus bisa terus menerus memberikan stun dan damage.

2. Gloo

Gloo MLBB

YouTube/Space Monkey

Hero fihter satu ini juga sudah hadir di Advanced Server. Bocorannya, ia akan dirilis pada pertengahan April mendatang.

Gloo mempunyai tampilan bak monster Slime yang sangat besar. Sebelumnya ia bernama Daktec, kemudian Moonton megantin namanya menjadi Gloo.

Skill hero satu ini terbilang unik yakni dengan menyelam dan memberikan damage ke lawan hingga akhirnya menyerang titik buta musuh.

Kemampuan Gloo lainnya yakni bisa menempel ke lawan sekaligus mengeluarkan damage. Ia diprediksi akan populer dalam gelaran turnamen pro player berkat gameplay yang sangat unik.

3. Shift Punisher

shift punisher

Youtube Space Monkey

Tubuhnya yang dilapisi dengan baju besi membuat hero ini terlihat seperti dewa Yunani. Shift Punisher sekilas mirip dengan Garen dan Darius dari League of Legends tapi dengan senjata berantai.

Ia mengenakan baju besi di sekitar lengan dan kakinya dengan jubah yang menyelimuti dada dan tubuhnya. Matanya memancarkan warna ungu yang mencerminkan petarung hebat.

Skillnya tampak seperti area efek skillshot yang akan memberikan damage. Kemampuan lainnya terlihat mirip seperti Ultimate Jawhead.

4. Hero Assassin Baru Mobile Legend 2021

Hero assasin MLBB

Youtube Space Monkey

Mengenai hero selanjutnya yang akan hadir dalam update patch baru Mobile Legends tahun 2021 ini belum bisa dipastikan sepenuhnya. Karena baru sebatas bocoran saja, hero tersebut juga belum memiliki nama.

Kabarnya, hero tersebut akan tergabung dalam role Assasin. Tampilannya diperkirakan seperti gambar di atas.

5. Great Dragon

Great Dragon

Youtube Space Monkey

Great Dragon merupakan hero selanjutnya yang akan hadir di tahun 2021. Ia merupakan guru dari Yu Zhong.

Yu Zhong sendiri dikisahkan dulunya merupakan pria yang culun. Tapi diam-diam ia ditakdirkan menjadi pewaris kekuatan Black Dragon, penguasa kegelapan.

Kala itu, rakuyat dibuat menderita karena ulah Black Dragon yang terus menebar kekacauan. Namun berkat bantuan Great Dragon yang Agung, Black Dragon berhasil dikalahkan.

Namun, belum bisa dipastikan mengenai hero bakal hadir di Advanced Server atau tidak karena baru hanya sekedar bocoran saja.

Di Maret 2021 saat ini, sudah ada hero baru yang ditambahkan yakni Beatrix. Ia dibekali dengan 4 senjata sekaligus. yang membuatnya menjadi sangat OP, bahkan semua lawan mendekatinya bisa dilibas dengan mudah.

Sepertinya, di update patch mendatang, hero satu ini akan mendapatkan nerf karena terlalu OP dan skill-nya yang tidak masuk akal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *