Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Install di Handphone-mu

2 minggu lalu   |     |   by digitek

Aplikasi penghasil uang

Di era digital begini, untuk menghasilkan uang nggak perlu susah-susah lagi lho. Apalagi jika kamu punya smartphone. Jangan dikira smartphone hanya bisa dimanfaatkan untuk bersosial media atau berswafoto dengan kameranya yang menarik, ya. Kamu pun bisa memanfaatkan gadget-mu dengan baik untuk meraup keuntungan melalui aplikasi penghasil uang untuk handphone.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa membuatmu lebih produktif karena memungkinkan kamu untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan cara tertentu. Yang terpenting kamu punya koneksi internet, ya. Nah, berikut ini adalah aplikasi penghasil uang terbaik yang wajib kamu install di handphone-mu.

1. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang - Cash for Apps

Aplikasi Cash for Apps – Photo via play.google.com

Cash for Apps adalah salah satu aplikasi penghasil uang untuk handphone yang bisa kamu unduh, terutama untuk handphone Android. Cara kerjanya cukup mudah, yaitu kamu cukup meng-install beragam aplikasi yang ada di Cash for Apps. Nah, tiap aplikasi yang kamu install, kamu akan diberi reward berupa poin. Poin ini nantinya bisa kamu tukar menjadi uang dollar, di mana 300 poin yang kamu dapatkan akan senilai dengan 1 dollar.

Selain mengunduh aplikasi dan memainkan fitur-fitur yang disyaratkan oleh Cash for Apps, saat pertama kali kamu meng-install aplikasi ini, kamu akan mendapatkan poin sebanyak 50 – 400 poin tergantung penawaran yang diberikan. Nah, pencairan uang dari poin-poin tersebut kamu bisa menggunakan Google Play, iTunes, Amazon, GameShop, Starbucks, Best Buy, dan masih banyak lagi. Namun, penarikan uang belum bisa melalui PayPal.

Klik disini untuk mendownload

2. Gift Wallet

Aplikasi penghasil uang - Gift Wallet

Aplikasi Gift Wallet – Photo via play.google.com

Gift Wallet menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa kamu coba supaya handphone makin produktif. Tugas-tugas atau misi yang harus kamu lakukan cukup mudah, lho. Kamu bisa memainkan game untuk mendapatkan poin. Game-nya pun nggak sulit. Nah, kalau ingin poinmu tambah banyak, kamu bisa mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi Gift Wallet.

Oh ya, harga poin di aplikasi ini termasuk mahal lho. 2500 poin yang kamu dapatkan bisa ditukarkan menjadi uang tunai senilai 5 dollar. Penukaran uang bisa melalui Google Play Gift Card, Steam Wallet, Amazon Gift Card, dan lain sebagainya. Coba deh, semakin produktif, akan semakin banyak poin yang kamu dapatkan!

Klik disini untuk mendownload

3. Money App

Aplikasi penghasil uang - Money App

Aplikasi Money App – Photo via play.google.com

Coba deh aplikasi penghasil uang untuk handphone bernama Money App. Aplikasi ini memiliki rating cukup tinggi di Play Store dan banyak yang me-review positif lho. Kamu bisa mendapatkan poin untuk ditukarkan menjadi uang dengan melakukan beberapa tugas mudah. Ada menonton video, mengikuti survey, bermain game, menguji layanan gratis, memberikan pendapat, dan lain sebagainya.

Nah, jika aktivitas-aktivitas tersebut telah kamu lakukan, maka poin akan terkumpul. Setelah itu, bisa deh kamu tukarkan dengan uang. Caranya bisa mentransfer ke Paypal. Prosesnya cukup mudah asal kamu tahu caranya lho. Tertarik mencoba aplikasi ini?

Klik disini untuk mendownload

4. Cashzine

Aplikasi penghasil uang - Cashzine

Aplikasi Cashzine – Photo via play.google.com

Cashzine ini bisa juga lho kamu download sebagai menjadi aplikasi penghasil uang terbaik. Terutama jika kamu suka membaca. Aplikasi ini menyediakan berbagai berita yang bisa kamu baca, baik berita utama, berita lokal, hiburan, kesehatan, sosial, dan lain sebagainya. Hari-hari kamu jadi makin produktif deh.

Selain menambah wawasan, dengan Cashzine ini kamu bisa mengumpulkan uang. Selama proses pembacaan berbagai berita di Cashzine, platform akan memberikan bonus berbentuk koin. Kamu bakalan terdorong untuk mengembangkan kebiasaan membaca deh. Nah, koin ini bisa kamu tukar dalam bentuk uang tunai. Oh ya, jangan lupa ajak teman untuk bergabung supaya poin makin mengalir!

Klik disini untuk mendownload

5. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi penghasil uang - appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards – Photo via play.google.com

Yang satu ini juga merupakan aplikasi penghasil uang untuk handphone dan bisa segera kamu install. Kamu bisa mendapatkan uang, baik melalui gift card Amazon, Plasy Station, iTunes, Google Play, maupun mendapatkan dollar yang bisa dicairkan melalui PayPal. Aplikasi ini memiliki konsep yang sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu menghasilkan uang dengan syarat tertentu.

Kamu nggak boleh mendaftar di aplikasi ini menggunakan akun palsu. Nah, supaya mendapatkan poin, kamu harus menonton beberapa video tutorial, menyukai halaman di appKarma, menonton video timer, maupun menjawab pertanyaan. Gimana? Tertarik dengan aplikasi ini?

Klik disini untuk mendownload

6. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang - Baca Plus

Aplikasi Baca Plus – Photo via play.google.com

Aplikasi penghasil uang untuk handphone bernama Baca Plus ini juga bisa kamu coba untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Aplikasi Baca Plus ini menampung banyak situs, website, portal berita, dan masih banyak lagi dengan berbagai macam topik dan tema. Nah, dengan membaca berita-berita dan artikel, ada program earn money yang bisa kamu tukar dalam bentuk pulsa nantinya.

Oh ya, ketika menggunakan aplikasi ini, jangan lupa maksimalkan fitur invite teman untuk mendapatkan lebih banyak. Namun, sayangnya poin yang kamu kumpulkan melalui aplikasi ini nggak bisa ditukarkan dengan uang, tetapi hanya bisa ditukar dengan pulsa. Tetap saja lumayan kan?

Klik disini untuk mendownload

7. CashPop

Aplikasi penghasil uang - CashPop

Aplikasi CashPop – Photo via play.google.com

Mau produktif dengan smartphone-mu. Install saja CashPop yang merupakan salah satu aplikasi penghasil uang untuk handphone-mu. Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, CashPop ini menawarkan reward dengan cara yang unik. Kamu akan diberikan imbalan berupa gold dan nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang kamu inginkan.

Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti bermain game, mengundang teman, browsing, atau chatting, maka gold yang kamu dapatkan akan semakin banyak. Bahkan menariknya lagi, kamu pun bisa mendapatkan uang meskipun smartphone-mu sedang nggak aktif. Wow.. mantap kan?

Klik disini untuk mendownload

8. Cashtree

Aplikasi penghasil uang - Cashtree

Aplikasi Cashtree – Photo via play.google.com

Aplikasi penghasil uang untuk handphone selanjutnya bernama Cashtree. Aplikasi ini diciptakan oleh PT. Value in Technology Asia Pte dan merupakan aplikasi penyedia layanan iklan untuk sebuah brand yang akan ditampilkan pengguna Cashtree. Banyak lho brand-brand yang memasang iklan di Cashtree seperti Samsung, UC News, Line Today, Close Up, dan sebagainya.

Aplikasi ini cukup terpercaya dan bisa digunakan baik sebagai advertiser maupun sebagai user. Sebagai user, kamu cukup menjalankan syarat-syarat tertentu untuk mendapatkan reward. Namun, reward hanya bisa ditukarkan menjadi pulsa, nggak bisa ditukar dengan uang tunai. Tetap saja, lumayan banget bukan?

Klik disini untuk mendownload

9. WhatsAround

Aplikasi penghasil uang - Whatsaround

Aplikasi Whatsaround – Photo via play.google.com

Aplikasi penghasil uang terbaik bernama WhatsAround ini cocok banget bagi kamu yang suka berselancar di sosial media. Apalagi kalau kamu juga suka traveling, jalan-jalan, dan foto-foto, aplikasi yang satu ini bisa menjadi sarana untuk upload foto-foto akitvitias outdoor-mu dan akan mendapatkan uang. WhatsAround ini meurpakan aplikasi media sosial untuk berbagi foto dan video berbasis geo lokasi.

Meski banyak upload foto maupun video dan lokasi kegiatanmu, WhatsAround ini menjamin keamanan data pribadi penggunanya kok. Kamu akan mendapatkan uang dalam bentuk koin digital. Koin tersebut bisa ditukarkan dengan Starbucks Gift Card, Amazon Gift Card, PayPal, Google Play Gift Card, App Store Gift Card, bahkan hingga aset digital ethereum.

Klik disini untuk mendownload

10. Showbox

Aplikasi penghasil uang - Showbox

Aplikasi Showbox – Photo via play.google.com

Salah satu aplikasi penghasil uang untuk handphone yang bisa kamu pilih adalah Showbox. Kamu bisa menghasilkan uang dengan cukup cepat hanya dengan bermain game lho. Nggak hanya main game, kamu bisa juga melakukan aktivitas seperti men-download suatu aplikasi.

Nah, nantinya kamu akan mendapatkan poin, di mana 1000 poin setara dengan nilai 1 USD. Selain ditukar menjadi uang melalui akun PayPal, koin yang kamu dapatkan pun bisa kamu tukar dengan berbagai hadiah menarik atau membeli pulsa.

Klik disini untuk mendownload

11. Easy Money

Aplikasi penghasil uang - Easy Money

Aplikasi Easy Money – Photo via play.google.com

Easy Money ini boleh deh kamu coba sebagai aplikasi penghasil uang terbaik agar handphone kamu makin produktif. Untuk mendapatkan koin banyak dari aplikasi ini, kamu harus banyak-banyak memainkan game dan berbagai fitur lain yang disyaratkan. Menyenangkan dan bisa untuk mengisi waktu luangmu kok.

Jika koin kamu sudah terkumpul, maka kamu bisa menukarnya dengan e-voucher Google Play, e-voucher Amazon, atau PayPal. Oh ya, supaya pengalaman menggunakan aplikasi ini lebih menyenangkan, minimal smartphone kamu memiliki OS Android Lollipop ya. Coba deh!

Klik disini untuk mendownload

12. Bubble Burst 2

Aplikasi penghasil uang - Bubble Burst 2

Aplikasi Bubble Burst 2 – Photo via play.google.com

Aplikasi penghasil uang untuk handphone bernama Bubble Burst 2 ini berupa video game yang bisa kamu mainkan. Bubble Burst 2 ini memberikan kamu pengalaman menyenangkan untuk mendapatkan uang. Syaratnya memang mudah, tetapi harus mengandalkan keberuntungan.

Yang bisa kamu lakukan adalah memainkan game-game yang tersedia dan mengumpulkan setidaknya 1 tiket yang bisa dikumpulkan pada undian hadiah. Semakin banyak tiket yang kamu kumpulkan, semakin besar pula peluang mendapatkan hadiah undian. Hadiah yang kamu dapatkan nantinya akan ditransfer melalui PayPal.

Klik disini untuk mendownload

13. Jakpat

Aplikasi penghasil uang - Jakpat

Aplikasi Jakpat – Photo via play.google.com

Kalau kamu mencari aplikasi penghasil uang yang aman, kamu bisa memilih Jakpat. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cara kamu harus mengisi berbagai macam survey. Responden yang melakukan pengisian survai di Jakpat ini banyak lho, sudah melebihi 200.000.

Caranya, kamu harus mendaftarkan diri dengan identitas yang benar dan valid. Nah, nantinya kamu akan mendapatkan poin dengan mengisi survey. Poin-poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan pulsa, voucher pulsa, tiket nonton, dan masih banyak lagi. Lumayan nih supaya mainan handphone lebih produktif!

Klik disini untuk mendownload

14. PopSlide

Aplikasi penghasil uang - PopSlide

Aplikasi PopSlide – Photo via play.google.com

Masih ada lagi nih aplikasi penghasil uang untuk handphone yang bisa kamu install, yaitu PopSlide. PopSlide adalah salah satu aplikasi di Android yang menghasilkan pulsa gratis, diskon, dan cashback dengan mudah. Sambil mengisi waktu luang, kamu bisa produktif menghasilkan uang nih.

Kamu bisa mendapatkan cashback dengan berbelanja di toko online seperti Tokopedia atau Bukalapak. Caranya yaitu membagikan link promosi ke teman atau kerabat supaya mendapat poin. Nggak hanya itu. Untuk mendapatkan poin kamu pun bisa memainkan rolet harian, mini game, menjawab survey atau kuis. Kalau poin sudah terkumpul, bisa kamu tukarkan dengan hadiah deh.

Klik disini untuk mendownload

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa kamu coba. Jadi, ponsel kamu akan jauh lebih bermanfaat, nggak sekadar untuk main sosmed maupun main game yang nggak ada reward-nya. Selain itu, sebelum kamu meng-install aplikasi-aplikasi di atas, alangkah baiknya kamu ketahui dulu syarat dan ketentuannya, ya. Supaya kamu nggak asal install dan terjadi hal yang nggak diinginkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *