Fakta Cash for Apps: Aplikasi Penghasil Uang Legit Atau Scam?

3 minggu lalu, by digitek

Fakta aplikasi Cash for Apps

Tertarik dengan aplikasi Cash for Apps? Sebelum terlalu jauh, ada baiknya kamu simak fakta dan cara kerja Cash for Apps berikut ini.

Mungkin sebagian besar sudah tahu bahwa Cash for Apps adalah aplikasi penghasil uang yang banyak digunakan. Namun apakah aplikasi ini bisa dipercaya dan terbukti membayar? Untuk itulah Digitek.id akan mambahasnya kali ini.

Apa itu Cash for Apps?

Cash for Apps adalah aplikasi HP yang mengklaim membayar orang untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi sponsor yang terdapat di dalamnya. Aplikasi ini didirikan oleh Mobvantage Marketing Ltd di bawah Direktur perusahaan Taylor Smears. Perusahaan ini berkantor pusat di 1115 Jonathan Drive, Penticton, British Columbia V2A8Z6, CA.

Bagaimana cara kerja Cash for Apps?

Fakta Cash for Apps

Photo via pineapplemoney.com

Untuk menggunakan aplikasi ini, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan, diataranya:

  1. Unduh dan instal aplikasi ini
  2. Buka aplikasi ini dan mulai mengunduh aplikasi sponsor yang ditampilkan di dalamnya
  3. Selesaikan setiap langkah yang diminta untuk mendapatkan poin
  4. Tunggu hadiah kamu dalam bentuk gift cards

Aplikasi ini mengatakan bahwa setelah kamu mendapatkan hadiah maka aplikasi-aplikasi yang sudah kamu install sebelumnya dapat kamu hapus. Biasanya akan memakan waktu 24 jam, karena poin hadiah kamu baru muncul 24 jam setelah selesai menginstal. Jadi jangan buru-buru langsung menghapus ya, biar nggak rugi dan kehilangan poin hadiah!

Bagaimana cara mendaftar Cash for Apps?

Untuk mendaftar dan mulai menggunakan aplikasi ini caranya sangat gampang. Kamu tinggal mengunduh dan menginstall aplikasi ini di HP kamu. Kemudian pada saat menginstall kamu akan diminta untuk memasukan email address yang valid dan password.

Meskipun Cash for Apps tersedia dan bisa didownload di semua negara, tetapi aplikasi sponsor yang nantinya akan memberikan kamu poin(aplikasi yang terdapat di Cash for Apps) sangat tergantung dari apakah aplikasi sponsor tersebut tersedia di negara lokasi kamu(Indonesia) berada atau tidak.

Berapa banyak uang yang bisa kamu hasilkan dari Cash for Apps?

Setiap 300 poin yang kamu hasilkan dari aplikasi ini akan dihargai $1. Dan rata-rata setiap aplikasi yang kamu untuk akan memberikan poin sebesar 70 hingga 100 poin. Namun ada juga beberapa aplikasi yang memberikan poin yang lebih besar.

Jadi, jumlah poin kamu tergantung dari seberapa banyak banyak aplikasi yang dapat kamu unduh. Semakin banyak aplikasi yang kamu untuk maka semakin besar pula poin yang kamu kumpulkan.

Selain itu, aplikasi ini juga akan memberikan poin apabila kamu berhasil mengundang teman atau orang lain untuk menggunakan nya. Caranya, kamu tinggal memberikan kode referal kamu kepada temanmu yang akan digunakan ketika ia melakukan langkah registrasi. Nah poin ini nantinya akan diberikan kepada kamu sebesar 90 poin dan juga temanmu sebesar 20 poin.

Kapan dan bagaimana Cash for Apps akan membayar kamu?

Hal ini cukup menarik dan penting untuk kamu perhatikan. Cash for Apps akan membayarkan uang tunai ke kamu setelah kamu mencapai minimal 3000 poin dalam bentuk gift card yang dapat kamu gunakan berbelanja di beberapa toko online populer seperti iTunes, Amazon, Best Buy dll.

Tips Cash for Apps

Berikut ada beberapa tips yang bisa kamu perhatikan agar poin yang kamu kumpulkan tetap aman.

  • Tetap biarkan aplikasi sponsor terinstall di HP mu beberapa saat sampai kamu mendapatkan pembayaran.
  • Jangan menggunakan VPN atau Proxy karena akan menyebabkan akun mu di banned.
  • Hapus cookies dan cache di HP mu sebelum kamu menginstall aplikasi sponsor yang sudah pernah kamu install sebelumnya. Hal ini dikarenakan kamu tidak akan mendapatkan poin untuk aplikasi yang sudah pernah kamu unduh dan gunakan sebelumnya.

Komplain seputar Cash for Apps

  • Aplikasi yang akan diunduh habis

    Banyak pengguna aplikasi ini mengatakan jika aplikasi sponsor tidak tersedia atau habis ketika mereka mencapai 1000+ poin.

  • Aplikasi sponsor yang tersedia melanggar aturan dari Cash for Apps

    Keluhan lainnya adalah adanya beberapa aplikasi sponsor yang melanggar aturan dari Cash for Apps sendiri. Salah satunya adalah aplikasi VPN. Jadi ada baiknya kamu membaca ketentuan dan aturan dari Cash for Apps sebelum kamu menginstall aplikasi sponsor yang ada.

Apakah Cash for Apps terbukti membayar atau scam?

Mungkin banyak yang bertanya apakah Cash for Apps itu scam atau termasuk dalam aplikasi penipuan.
Dari semua penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa Cash for Apps adalah aplikasi legit dan terbukti membayar. Hanya saja kamu perlu kerja keras untuk mendapatkan poin untuk nantinya ditukarkan dengan uang tunai dalam bentuk gift cards.

Kesimpulan

Cash for Apps memang merupakan aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar. Namun penghasilan dari aplikasi ini terbilang kecil. Jadi sebaiknya hanya dijadikan sebagai penghasilan sampingan saja.

Nah, segitu dulu informasi yang Digitek.id bagikan kali ini. Semoga bermanfaat ya!

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *