Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

Aplikasi edit foto terbaik - Adobe Photoshop Express

3 bulan lalu

Di jaman sekarang, bisa dikatakan hampir setiap orang mempunyai smartphone yang memiliki fasilitas kamera dengan alasan agar bisa tetap eksis di dunia sosial media seperti Facebook, Instagram ataupun Twitter.

Untuk mendapatkan hasil foto yang bagus memang diperlukan smartphone dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi. Namun terkadang dengan kualitas kamera smartphone yang bersolusi tinggi saja tidak cukup bagi sebagian dari netizen. Mereka juga menginginkan agar hasil foto mereka terlihat lebih bagus, keren dan sempurna.

Salah satu cara yang cukup populer bagi kalangan netizen untuk mendapatkan foto yang bagus dan sempurna adalah dengan mengeditnya menggunakan aplikasi edit foto. Dengan aplikasi edit foto tersebut, hasil jepretan kamera yang kurang sempurna bisa diperbaiki seperti memuluskan wajah yang berjerawat, mencerahkan foto hingga menggunakan berbagai filter untuk mendapatkan hasil foto yang diinginkan.

Kira-kira aplikasi edit foto apa saja yang memiliki fitur terbaik untuk bisa kamu gunakan? Berikut DIGITEK.ID akan rangkumkan buat kalian

1. Photoshop Express

Aplikasi edit foto terbaik - Adobe Photoshop Express

Photo via busy.org

Aplikasi edit foto terbaik - Adobe Photoshop Express

Photo via play.google.com

Aplikasi edit foto terbaik yang pertama adalah Photoshop Express. Dengan tampilan yang sederhana dan minimalis, Photoshop Express adalah aplikasi edit foto yang bagus dan mudah untuk digunakan. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur penting seperti crop, straighten, rotate dan flip (memutar). Photoshop Express juga memiliki berbagai filter, efek, warna, auto fix, serta penambahan frame dan teks pada foto. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk meminimalkan bintik-bintik atau noise pada foto yang diambil di malam hari.

Dengan segudang fitur yang keren ditambah tampilannya yang sederhana membuat aplikasi edit foto ini sangat mudah untuk digunakan oleh siapa saja dan hal itulah yang menjadikan Photoshop Express sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik dan recommended.

2. Snapseed

Aplikasi edit foto terbaik - Snapseed

Photo via engadget.com

Aplikasi kedua adalah Snapseed yang merupakan aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini sangat memudahkan user untuk mengedit foto. Tampilan yang simpel serta kaya akan fitur-fitur penting seperti crop, rotate serta berbagai tools di dalamnya membuat proses mengedit foto menjadi sangat mudah. Cukup dengan satu sentuhan maka foto impianmu bisa kamu dapatkan.

Aplikasi ini juga mendukung foto dalam format DNG dimana kamu dapat mengexportnya menjadi format JPG tanpa menurunkan kualitas foto.

3. PicsArt

Aplikasi edit foto terbaik - PicsArt

Photo via apk.support

Aplikasi edit foto terbaik - PicsArt

Photo via play.google.com

PicsArt menjadi salah satu aplikasi edit video yang sangat populer saat ini dengan jumlah download lebih dari 500 juta lebih per Juli 2019. Aplikasi ini begitu terkenal dikarenakan banyaknya pilihan yang bisa kamu aplikasikan pada fotomu dari membuat kolase, menambahkan efek magis, membuat stiker dan masih banyak pilihan lainnya. Dengan PicsArt kamu dapat mengkreasikan fotomu sekreatif mungkin.

Penggunaan PicsArt pun sangatlah mudah dimana hanya dengan satu hingga dua sentuhan kamu sudah menghasilkan foto yang menakjubkan untuk kamu unggah di akun media sosialmu.

Dengan semua kelebihan yang ada pada aplikasi ini maka tidaklah salah jika PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik dan direkomendasikan untuk kamu gunakan.

4. PhotoDirector

Aplikasi edit foto terbaik - PhotoDirector

Photo via apkpure.com

Aplikasi edit foto terbaik - PhotoDirector

Photo via play.google.com

PhotoDirector adalah aplikasi edit foto yang sangat bagus dengan tampilan yang sangat minimalis. Berbagai fitur mumpuni yang dimiliki seperti filter, efek cahaya, dan berbagai add-on lainnya akan membuat kamu dengan mudah mengolah fotomu untuk menghasilkan hasil foto dengan kualitas setara foto hasil jepretan kamera DSLR.

PhotoDirector membanggakan beragam fitur pengeditan foto yang dimilikinya, khususnya fitur dengan kemampuan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dalam sekejap dan dengan cara yang sangat baik dan terlihat sempurna.

Selain itu dengan menggunakan PhotoDirector kamu bisa menggabungkan dua foto agar foto yang dihasilkan terlihat lebih hidup atau dramatis.

Namun dari semua fitur, ada satu yang sangat menarik yaitu tool kamera yang bisa memberikan begitu banyak pilihan filter lensa yang bisa diatur secara real time. Gimana, keren bukan?

5. VSCO

Aplikasi edit foto terbaik - VSCO

Photo via play.google.com

VSCO adalah aplikasi edit foto untuk Android yang bisa dikatakan cukup canggih. Aplikasi ini tidak hanya memiliki begitu banyak opsi untuk mengedit foto seperti exposure, kontras dan dan juga teperature correction, tetapi aplikasi ini juga memiliki tool alignment.

Untuk masalah tampilan, interface dari VSCO juga terlihat simple, bersih dan terorganisir sehingga memudahkan bagi user untuk menggunakannya.

Dan jika kamu kehabisan ide, VSCO juga memiliki sebuah komunitas didalamnya dimana kamu dapat mem-follow orang-orang kreatif di luar sana untuk mendapatkan inspirasi serta ide -ide baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *