Sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero, Tayang Akhir Agustus

By Digitek

Dragon Ball adalah salah satu franchise manga dan anime paling populer di dunia, dengan 260 juta kopi yang beredar. Ia adalah salah satu seri berpengaruh yang membantu mempopulerkan manga dan anime di seluruh dunia.

Dragon Ball Super: Super Hero adalah film kedua puluh satu berdasarkan seri secara keseluruhan. Film akan tayang perdana Indonesia pada 26 Agustus 2022. Inilah sinopsisnya.

Sinopsis Dragon Ball Super Super Hero

Toei Animation mengungkapkan detail plot utama untuk Dragon Ball Super: Super Hero. Akiyo Ikoyu, produser eksekutif dari Shueisha, mengatakan bahwa mereka benar-benar ingin menekankan bahwa film akan berfokus pada superhero vibes.

Pada awal Maret 2022, Toei Animation membagikan sinopsis baru bersama dengan trailer terbaru. Mereka memberikan teaser senjata jahat pamungkas yang misterius.

Dikisahkan, di masa lalu, Goku menghancurkan organisasi jahat ‘Red Ribbon Army’. Tapi keinginan mereka tetap hidup. Setelah mereka dihidupkan kembali, RR membuat android baru ‘Gamma 1’ dan ‘Gamma 2’, dan memulai aksi balas dendam.

Piccolo segera menyadari aktivitas yang mengganggu ini, dan menyelinap ke pangkalan Pita Merah, tetapi di sana ia menemukan ‘senjata jahat pamungkas‘ yang tak tertandingi.

Pan diculik untuk memancing Gohan ke pangkalan. Di sana, dia juga bergabung dalam pertarungan, dan pertempuran Super yang belum pernah terjadi sebelumnya tak bisa dihindari.

Goku dan Vegeta memiliki kesempatan untuk bersinar di film Dragon Ball Super sebelumnya. Jadi berdasarkan apa yang ditampilkan Toei Animation di panel Comic-Con, Z Fighters lainnya akan mendapatkan kesempatan untuk bersinar di film baru kali ini.

Akio Iyoku, salah satu produser Dragon Ball Super: Super Hero, mengungkapkan dalam presentasi Toei Animation bahwa ceritanya akan banyak difokuskan pada Gohan dan Piccolo.

Berdasarkan desain karakter yang terungkap, plot film Dragon Ball Super berikutnya telah dikonfirmasi akan terjadi setelah peristiwa film Dragon Ball Super: Broly, tetapi sebelum Turnamen Tenkaichi Budokai ke-28, jadi film ini bisa menjadi tautan ke potensi musim baru dari serial anime.

Panel juga mengungkapkan original art Akira Toriyama yang menampilkan karakter baru, yang terungkap sebagai android baru Gamma 1 dan Gamma 2.

Toei Animation membagikan poster untuk Dragon Ball Super: Super Hero sebelum panel NYCC 2021 untuk Dragon Ball Super. Gambar tersebut menampilkan dua karakter baru.

Di San Diego Comic-Con (SDCC), diungkapan juga key art dari Toriyama yang menampilkan pemandangan puncak lokasi air terjun, dan rumah Piccolo terlihat di area tersebut. Tetapi studio belum mengungkapkan peristiwa apa yang akan terjadi di sana.

sinopsis dragon bal super super hero

via sdcc

Trailer Dragon Ball Super : Super Hero

Di New York Comic-Con 2021, panel Dragon Ball Super mengungkapkan trailer perdana untuk Dragon Ball Super: Super Hero.

Trailer tersebut menampilkan animasi 3D, memberikan gambaran sekilas tentang karakter alien baru, termasuk Gamma 1 dan 2 serta kembalinya Broly.

Trailer juga menunjukkan Pan yang bersemangat, jadi kita mungkin melihat putri Gohan dan Videl melepaskan kekuatan Super Saiyan-nya di film.

Pada 17 Desember 2021, panel khusus untuk anime di Jump Festa 2021 memulai debut trailer baru yang mengonfirmasi peran utama Son Gohan dalam film tersebut. Kamu bisa menonton trailernya di bawah ini:

Pada bulan Maret 2022, Toei Animation merilis trailer lain untuk Dragon Ball Super: Super Hero, yang mengungkapkan tampilan Super Saiyan baru Son Gohan, transformasi baru Piccolo, dan Broly vs. Beerus.

Dirilis juga teaser penjahat misterius yang digambarkan Tentara Pita Merah sebagai “keberadaan terburuk yang belum pernah terlihat sejak lahir“.

Pada tanggal 27 Mei, Toei merilis trailer lain yang menunjukkan lebih banyak Gohan dan Piccolo melawan Gamma 1 dan Gamma 2. Akhir trailer menggoda penjahat misterius yang bertempat di dalam ruangan dari markas Tentara Pita Merah.

Beberapa klip dari film tersebut juga telah dirilis oleh Toei Animation. Itu termasuk adegan dengan Dr. Hedo, pencipta Gamma 1 dan Gamma 2. Sebuah klip pertarungan antara Piccolo vs Gamma 2 juga terungkap.

Pada akhir Juni 2022, sebuah trailer baru dirilis di Jepang, memulai debut cuplikan resmi pertama Cell Max.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.