One Piece Film: Red Dijadwalkan Tayang 2022, Simak Bocorannya

2 bulan lalu, by Digitek

One Piece Film: Red yang bakal tayang tahun depan sudah merilis trailer teaser pertamanya, menampilkan petualangan Shanks si Rambut Merah.

Short trailer memberi penggemar gambaran sekilas tentang tokoh antagonis utama film yaitu Patrick Redfield alias Red the Aloof. One Piece Film: Red rencananya tayang perdana pada 6 Agustus 2022 di Jepang.

Bocoran Cerita One Piece Film Red

Film baru, yang diawasi oleh kreator One Piece Eiichiro Oda dan menjadi canon untuk storyline seri, memfokuskan diri pada kisah si Bajak Laut Rambut Merah bernama Shanks.

Ia merupakan salah satu dari Empat Yonkou (Kaisar) Penguasa Lautan Dunia Baru, gelar yang diberikan kepada empat bajak laut paling kuat yang tinggal di paruh kedua Grand Line.

Dia terkenal karena menginspirasi protagonis seri Monkey D. Luffy untuk menjadi bajak laut dan mencari harta karun tituler. Apalagi Shanks adalah orang yang memberi Luffy topi jerami ikoniknya.

Ada juga karakter wanita baru yang belum diungkapkan namanya.

Seri manga One Piece pertamakali rilis di Shueisha’s Weekly Shōnen Jump pada 22 Juli 1997, dengan episode anime pertama memulai debutnya di Jepang dua tahun kemudian pada 20 Oktober.

Serial telah mengalami kesuksesan besar dengan lebih dari 490 juta eksemplar manga. Manga terjual di seluruh dunia dan animenya menghasilkan laba bersih 77,474 miliar Yen (817 juta dollar) per September 2020.

One Piece telah menghasilkan banyak adaptasi seperti light novel, musik, video game, serial televisi live action, drama kabuki dan film tie-in.

Goro Taniguchi dan Tsutomu Kuroiwa Turut Terlibat dalam Pembuatan Film

Selain Oda yang menjabat sebagai produser eksekutif. TIM kreatif untuk One Piece Film: Red termasuk veteran industri anime Goro Taniguchi (Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Mobile Fighter G Gundam) sebagai sutradara.

Ada juga Tsutomu Kuroiwa (One Piece: Heart of Gold , One Piece Film: Gold) yang menjabat sebagai penulis skenario.

Penggemar sangat bergembira karena anime baru saja mencapai 1.000 episode. Untuk merayakan pencapaian penting tersebut, Crunchyroll merilis filter AR khusus yang memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami dan membuat poster buronan mereka sendiri.

Layanan streaming juga telah bekerja sama dengan Anime NYC dan Midtown Comics untuk meluncurkan kontes foto khusus.

Pemenangnya akan mendapat hariah satu tahun berlangganan Crunchyroll, tiket akhir pekan ke Anime NYC 2022 dan gift card 100 dollar ke Midtown Comics.

Perayaan ini dan perilisan One Piece Film: Red yang akan datang menunjukkan bahwa bahkan setelah 1.000 episode dan 1.032 manga, hype terhadap serial ini masih tinggi. Itu merupakan bukti dari keseluruhan cerita One Piece yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *