Film Terbaru Sword Art Online : Progressive Bakal Hadir di 2021

By digitek

Akhir-akhir ini banyak para pecinta anime yang hebohkan dengan perilisan salah satu anime populer yaitu tentang Sword Art Online yang akan hadir pada akhir tahun 2021 ini. Sekarang adaptasi dari anime Sword Art Online Progressive sudah mulai memperlihatkan kepada publik mulai dari jadwal rilis, karakter baru, visual baru dan yang lainnya. 

Pada anime Sword Art Online yang akan tayang kali ini sudah dikonfirmasi dengan menggunakan format movie yang bertajuk Sword Art Online Progressive Movie Aria of a Starless Night yang didapat melalui info anime event tahun 2021 dan sosial media dari project anime tersebut. 

Tanggal perilisan dan Project pengerjaan

Untuk tanggal perilisan anime ini sendiri yaitu dikonfirmasi akan tayang pada musik fall di tahun 2021 ini, musim fall sendiri asalah musim dimana akhir tahun yang berada direntang bulan Oktober sampai bulan Desember sehingga perkiraan tayangnya itu ada dibulan-bulan tersebut. Namun dibulan tersebut hanyalah tayang perdana dibioskop jepang sehingga membutuhkan beberapa waktu lagi untuk apakah Sword Art Online Progressive ini akan ditayangkan dibioskop Indonesia ataupun tidak. 

Dalam project anime movie ini pekerjaannya masih dikerjakan oleh animation production A-1 Picture yaitu sama dengan perusahaan yang memproduksi Sword Art Online sebelumnya yang menjadikan kualitas animasi dan grafik tentunya sudah tidak perlu untuk dipertanyakan lagi. Apalagi ini formatnya movie karena memang dalam bentuk movie ini biasanya bisa lebih totalitas dalam membuat gerakan animasinya. 

Analisis cerita pada movie

Secara umum, movie ini menceritakan petualangan Kirito dan Asuna menjelajahi aincrad disetiap lantainya. Namun pada cerita ini akan ditempatkan dari sudut pandang Asuna sehingga ceritanya akan lebih detail bagaimana asuna sebelum, sesaat dan setelah masuk ke game SAO ini. yang mana Asuna sendiri tidak menggunakan game SAO tapi dia menggunakan night gear yang dipinjam dari kakaknya. 

Pada thiler terbaru, diperlihatkan karakter terbaru yaitu Mito dengan pengisi suara yang sama dengan Ram dari anime Mizero yaitu Minase Inori. Sehingga membuat Mito ini adalah karakter original dari anime movienya sehingga tidak ada pada manga ataupun light novelnya. Dari cuplikan movienya sendiri, Kirito ini bilang jika Mito ini adalah beta teaster yang sepertinya karakter Mito ini akan mendapatkan deatflag pada scane movie tersebut sehingga dapat memotivasi Asuna untuk menyelesaikan game Swort Art Online ini. 

Sesuai dengan judul Sword Art Online Progressive Movie Aria of a Starless Night yang merupakan chapter pertama dari light novelnya. Jadi kemungkinannya sih ceritanya akan berfokus pada lantai satu angecrad sesuai dengan light novel pertamanya, tapi karena ada tambahan karakter yaitu Mito sehingga ya untuk cerita pada movie ini akan original sehingga akan berbeda dengan Swort Art Online pada season satu ataupun bisa mengisahkan pada timeskip yang terjadi dibeberapa Sword Art Online Season 1.

Trailer Sword Art Online : Progressive

Kesimpulan

Untuk anime Sword Art Online Progressive kali ini akan berjudul Movie Hoshigaki no Aria atau Aria of a Starless Night yang akan tayang dibioskop jepang pada musik fall 2021 yang merupakan kisaran bulan Oktober sampai Desember 2021 yang mana pada thilernya mengisahkan karakter baru yaitu Mito dengan sudut pandang cerita dari Asuna dengan memiliki alur cerita original sehingga akan berbeda dari series Sword Art Online season satu.

Nah, itulah pembahasan mengenai film anime terbaru Sword Art Online Progressive dengan movie Hoshigaki no Aria yang akan hadir pada akhir tahun 2021 ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.