My Hero Academia Season 5 Sudah Rilis, Simak Fakta Menariknya!

3 bulan lalu, by Digitek

My Hero Academia Season 5

Tiap season My Hero Academia dibuat berdasar alur cerita utama yang membawa Izuku Midoriya dan teman-temannya lebih dekat ke tujuan mereka menjadi pahlawan profesional.

Anime ini punya kecenderungan berputar diantara busur yang melibatkan hero jahat yang mengamuk dan kompetisi lanjutan antara U.A Hero tertinggi.  Season 5 dimulai per 27 Maret dan kini sudah memasuki episode ke-3. Berikut fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang anime ini.

Karakter Lama yang Jarang Disorot Dihadirkan Lagi

My Hero Academia Season 5

via Animelist

Kelas 1-B telah mengintai selama empat musim pertama anime. Sejumlah karakter seperti Tetsutetsu Tetsutetsu dan Itsuka Kendo tampil mengesankan. Hal yang menarik di episode kali ini adalah karakter tersebut kembali lagi.

Mungkin banyak karakter anime yang jarang mucul dan kemudian di episode selanjutnya dihilangkan. Namun, karakter yang jarang disorot tersebut dihidupkan kembali untuk memainkan peran utama. Hal tersebut secara langsung membuat narasi My Hero Academia nampak jauh lebih luas.

Banyak Karakter Baru

via AnimeTV

Ini merupakan perubahan besar karena dua lusin karakter tambahan dihadirkan. Ini menjadikan fil, terasa lebih mengasyikkan.

Salah satu hal yang menyenangkan dari karakter baru ini adalah seorang siswa dari kelas 1-B yang merasa ia punya kembaran-versi aneh di kelas 1-A. Kemiripan ini dimaksudkan untuk menciptakan ketegangan antara dua kelompok hero.

Episode 3 Fokus Menyoroti Kelompok Sekutu Baru

B

via AnimeTV

Hal menarik lainnya yakni di season ini film akan fokus pada kelas 1-B tepatnya kelompok sekutu baru. Namun yang paling menonjol dalam “Clash! Class A vs. Class B!” tersebut adalah Hitotsi Shinsu, kelas 1-C.

Hitoshi pertama kali muncul saat puncak Festival Olahraga (Sports Festival). Kala itu ia berhadapan dengan Midoriya dan nampak lebih bersemangat untuk mengalahkan kelas 1-A dan 1-B. Midoriya tidak sabar untuk melihat seberapa besar kekuatan Shinsu yang telah meningkat.

Rahasia Fierce Wings Quirk Hawks Diungkapkan

Hawks My Hero Academia Season 5

via Comicbook

Keigo Takami / Hawks dari My Hero Academia merupakan salah satu Hero Pro yang dihadirkan dalam semua seri. Ia ahli dalam menggunakan Quirk dan Fierce Wings.

Meski tidak sekuat skill yang dimiliki pahlawan lain seperti One For All, tapi ia menguasai kemampuan fisik dan mental dengan bantuan sayap raksasanya. Ia juga dinobatkan sebagai Hero nomor dua setelah All Might pensiun.

Salah satunya ia bisa kehabisan bulu karena terlalu banyak menggunakan skillnya. Sayapnya juga tidak kebal terhadap api. Ia juga bisa mengendalikan bulu dengan pikirannya.

Ia bisa mengimkan gelombang dan memanggil bulu-bulu tersebut untuk membentuk sayap, menendalikan kecepatan dan juga sudut serangan.

Akan Dihadirkan dalam 25 Episode

My Hero Academia Season 5

via Comicbook

My Hero Academia season 5 akan dibuat dalam 25 episode. Kemungkinan akan tayang secara berkelanjutan.  Mengingat tiga season terakhir My Academia Hero dirilis selama 25 minggu secara kontinyu.

My Hero Academia Season 5 ini mulai tayang 27 Maret hingga 4 September 2021.  Episode ke 3-nya sudah dirilis pada 10 April kemarin. Serial ini akan tayang tiap hari Sabtu tiap pekannya. Kamu bisa menonton My Hero Academia Season 5 di Netflix atau iQIYI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *