Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021

5 bulan lalu, by Digitek

Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021

Serial Netflix terbaru dan terbaik Juni 2021 ini rekomended untuk ditonton selama di rumah saja. Ada banyak koleksi populer dari Korean Movie hingga Indonesia.

Dengan database serial dan film yang tidak terbatas, kamu mungkin kesulitan memilih mana yang akan ditonton. Karena itulah kami memberikan daftar serial terbaik di Netflix terbaru dan terbaik pilihan Digitek.id.

Serial Netflix Terbaru & Terbaik – Juni 2021

1. Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021 – Lupin Part 2

Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021

via Netflix

Lupin akhirnya kedatangan part 2. Di season keduanya ini, Assane Diop akan melanjutkan aksinya untuk balas dendam ke Hubert.

Di musim sebelumnya, Diop yang diperankan oleh Omar Sy berusaha memecahkan kasus ayahnya yang terjadi pada 25 tahun lalu.

Saat itu, Babakar (Fargass Assandé) dituduh mencuri kalung berlian warisan dari keluarga Pellegrini. Meski tidak ada bukti, polisi tetap menjadikannya sebagai tersangka.

Hal itu membuat Lupin menjadi dendam kepada Hubert Pellegrini (Hervé Pierre). Selain itu, Diop juga akan menghadapi tantangan baru dimana ia harus membebaskan anaknya yang sedang berada dalam ancaman. Lupin Part 2 mulai tayang di Netlix pada 11 Juni 2021.

2. Hospital Playlist Season 2

Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021

via Netflix

Kisah persahabatan lima dokter Yulje Hospital akan dilanjutkan di Hospital Playlist Season 2. Di musim keduanya ini, kisah unik para dokter dengan pasiennya kembali dihadirkan.

Di Season 2 ini akan lebih banyak mengungkap hal-hal yang belum terjawab di musim pertama, seperti kehidupan karir, ambisi, dan kisah cinta dari kelima pemain utama.

Konsep band mahasiswa kedokteran pun akan kembali. Hubungan asmara antara Shong-hwa dan Ik-Jun juga akan diungkap.

Serial ini diklaim menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penggemarnya di tahun ini.Jangan sampai ketinggalan karena bakal tambah seru. Kamu bisa menonton serial ini mulai tanggal 17 Juni 2021 di Netflix.

3. Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021 – Record of Ragnarok

Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021

via Netflix

Di tanggal 17 Juni, Selain kedatangan Hospital Playlist Season 2, Netflix juga akan menghadirkan serial anime Original yakni Record of Ragnafok.

Anime yang diadaptasi dari maga karya Shinmya Umemura dan Takumi Fukui ini wajib ditonton terutama bagi kamu yang suka dengan genre fantasi supranatural.

Anime ini mengisahkan pertarungan manusia dalam rangka menyelamatkan peradabannya yang ingin dihancurkan oleh para dewa.

4. Elite Season 4

Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021

via Netflix

Para siswa sekolah Las Encinas akan hadir lagi menyapa penggemar setelah sukses di tiga season sebelumnya.

Di musim keempat ini, Las Encinas akan mendapatkan masalah baru dengan kehadiran empat siswa baru yang dibawa kepala sekolah. Konflik baru pun akan muncul dengan jalan cerita yang semakin seru tentunya. Elite season 4 akan tayang perdana di Netflix pada 18 Juni 2021.

5. Sweet & Sour

Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021

via Netflix

Sukses dengan film More Than Family, Kristan Jung kembali menghadirkan film original Netflix yakni Sweet & Sour.

Film akan mengisahkan Jang-Hyuk yang diperankan oleh Jang Ki-young, seorang pria yang menjalin asmara dengan kekasihnya Da-eun yang diperankan oleh Chae Soo-bin.

Keharmonisan mereka berdua seketika berubah saat Jang-hyuk bertemu dengan Bo-Young (Kystal) yang merupakan rekan kerjanya. Jika kamu penasaran dengan kisahnya, tonton di Netflix. Film ini tayang perdana pada 4 Juni 2021.

6. Ali & Ratu-Ratu Queens

Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021

via Netflix

Kali ini datang dari film asal Nusantara yakni Ali & Ratu-ratu Queens. Film ini diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai Ali.

Ali pergi ke New York untuk mencari ibu kandungnya yang pergi ke sana saat dirinya masih kecil. Pada saat pencarian, dirinya bertemu dengan lima WNI yang tinggal di sana dan membantunya menemukan sang ibu.

Film Ali & Ratu-ratu Queens akan tayang di Netflix pada 17 Juni 2021.

7. Sweet Tooth

Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Juni 2021

via Netflix

Sweet Tooth merupakan serial televisi streaming drama fantasi Amerika yang diadaptasi dari buku komik buatan Jeff Lemire dengan judul yang sama.

Serial ini dikembangkan oleh Jim Mickle dan tayang perdana di Netflix pada 4 Juni 2021. Sweet Tooth menceritakan kejadian sepuluh tahun lalu dimana “The Great Crumble” mendatangkan malapetaka di dunia.

Akibatnya muncullah bayi hibrida misterius yang lahir sebagian manusia setengah hewan. Tidak yakin apakah hibrida adalah penyebab atau akibat dari virus, banyak manusia takut dan memburu mereka.

Setelah satu dekade hidup dengan aman di rumah hutan terpencilnya, seorang anak rusa hibrida yang terlindung bernama Gus (Christian Convery) tiba-tiba berteman dengan seorang pengembara bernama Jepperd (Nonso Anozie). Bersama-sama mereka memulai petualangan luar biasa.

8. Move To Heaven

Move To Heaven

via Netflix

Drama Korea besutan Netflix yang tayang pada 14 Mei 2021 ini sempat menjadi trending dan digemari banyak pecinta drakor.

Drama ini memiliki 16 episode yang mengajarkan tentang makna kenangan dan juga arti keluarga. Film mengisahkan Jo Sang Gu (Lee Jo Hoon) yang bekerja dengan pamannya (Ji Jin-hee) sebagai trauma cleanser.

Trauma cleanser merupakan pekerjaan membersihkan ruangan tempat seseorang meninggal termasuk mengumpulkan barang-barang mendiang untuk diserahkan ke keluarganya.

Geu-ru – menangkap pesan terakhir orang-orang yang sudah meninggal melalui barang peninggalan mereka. Pesan tersebut ditujukkan untuk orang yang mereka sayangi tapi tidak pernah atau belum sempat mereka sampaikan.

Drama Move to Heaven ini mengisahkan tentang Lee Je Hoon yang berperan sebagai Jo Sang Gu, mantan narapidana yang putus asa dengan kehidupannya.

Drama ini sukses menyita perhatian banyak pecinta drakor, Penggemar bahkan berharap akan ada Move to Heaven Season 2.

9. Law School

Law School

via Netflix

Law School merupakan drama terbaru Kim Bum yang mengisahkan insiden mengerikan yeng terjadi di sebuah kampus ternama.

Yang Jong-hoon (Kim Myung-min) merupakan mantan jaksa yang menjadi profesor di sekolah hukum. Ia merupakan orang dengan tipe terus terang dan kerap kali memberikan komentar blak-blakan ke murid-muridnya.

Hal tersebut membuat para siswa kurang menyukainya. Profesor Kim Eun-sook (Lee Jung-eun) menjadi satu-satunya yang bisa akrab dengannya.

Konflik muncul saat profesor Seo Byung-ju (An Nae-sang) menjadi korban. Anehnya, semua orang menjadi tersangka. Saat penyelidikan dilakukan, kebenaran mulai terungkap dan para siswa mempelajari kasus ini.

10. Mine

Mine

via Netflix

Mine merupakan serial televisi Korea Selatan 2021 yang menggantikan Vicenzo. Seri menampilkan akting Lee Bo-young, Kim Seo-hyung, Cha Hak-yeon, dan Park Hyuk-kwon. Drama ini juga bisa ditonton melalui Netflix.

Seri tersebut tayang perdana pada 8 Mei 2021 tiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 (WSK) di tvN. Drama memperlihatkan gaya hidup wanita kaya dan masyarakat kelas atas yang mencoba menemukan “aku”.

Seo Hee-soo (Lee Bo-young), mantan aktris papan atas dan sekarang menantu kedua dari Hyowon Group dan Jeong Seo-hyeon (Kim Seo-hyung), menantu perempuan pertama dari Hyowon Group, mencoba menemukan identitas asli mereka.

11. Vicenzo

vicenzo

via Netflix

Vincenzo yang sempat menjadi trending topik di Twitter merupakan seri televisi Korea Selatan yang menampilkan Song Joong-ki, Jeon Yeo-been, Ok Taec-yeon, Kim Yeo-jin, Kwak Dong-yeon, dan Jo Han-cul.

Fim ini tayang perdana di tvN Korea Selatan pada 20 Februari – 2 Mei 2021 dan juga  tersedia di Netflix. Drama ini mengisahkan Park Joo-hyung (Song Joong-ki) yang pindah ke Italia setelah diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga mafia Cassano.

Memasuki usia delapan tahun, namanya diganti menjadi Vincenzo Cassano. Setelah dewasa, ia menjelma menjadi pengacara Italia, seorang consigliere untuk mafia, dan salah satu orang terbaik Fabio sampai kematiannya.

Setelah Fabio meninggal, Paolo yang merupakan putra kandung Fabio mencoba untuk membunuhnya. Ia kemudian melarikan diri ke Seoul untuk mengincar emas tersembunyi dalam gedung apartemen Geumga-dong. Kamu bisa menyaksikan serial selengkapnya tanpa jeda dan full episode di Netflix.

12. Jupiter’s Legacy

Jupiter's Legacy

via Netflix

Jupiter Legacy merupakan serial asli Netflix yang dihadirkan tahun 2021. Seri ini sangat sayang dilewatkan karena menyajikan jalan cerita yang apik.

Serial yang diadaptasi dari komik karya Mark Milar dan Frank Quietly tayang pertama kali di Netflix pada 7 Mei.

Jupiter’s Legacy mengisahkan Chloe dan Bardon, dua remaja yang mempunyai kekuatan super. Mereka ditugaskan untuk menjaga kedamaian di bumi.

Ketegangan muncul saat keduanya merasa tertekan karena harus menjaga nama baik kedua orang tua mereka.

13. Love, Death & Robots Season 2

Love, Death & Robots Season 2

via Netflix

Rekomendasi selanjutnya ada serial Love, Death & Robots season 2 yang merupakan animasi buatan Tim Miler.

Seri ini menyajikan jalan cerita tentang kehidupan manusia di masa depan yang pastinya menarik tiap episodenya.

Pada episode pertamanya menceritakan tentang pengendalian populasi dimana sumber daya di dunia ini dikontrol oleh kaum elite yang berkuasa. Sampai-sampai jika seseorang ingin mempunyai anak saja harus melapor.

Di season dua ini akan ada 8 episode yang dihadirkan. Love, Death & Robots Season 2 tayang perdana di Netflix pada 14 Mei 2021.

14. Shadow and Bone

Shadow and Bone

via Netflix

Shadow and Bone merupakan salah satu serial fantasi Netflix yang dihadirkan pada Mei 2021 yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Leigh Bardugo.

Serial ini berlatar belakang dunia yang dalam kondisi berkecamuk karena perang. Serial ini mengangkat kisah orang-orang yang sering diremehkan tapi bisa membuktikan kehebatannya.

Seorang prajurit yatim piatu bernama Alina Starkov yang diperankan oleh Jessie Mei Li mendadak punya kekuatan luar biasa. Kekuatan itu menjadi senjata untuk membebaskan negaranya.

Saat ancaman Shadow Fols semakin besar, Alina memutuskan untuk bergabung dengan pasukan sihir elite bernama Grisha. Serial ini tayang perdana di Netflix pada 23 April 2021.

15. Selena: The Series Season 2

Selena The Series Season 2

via Netflix

Sukses dengan season pertama yang dirilis pada awal bulan Desember 2021, Selena: The Series menghadirkan season kedua yang bisa kamu saksikan di Netflix mulai 4 Mei 2021.

Film ini menceritakan kehidupan seorang penyanyi sukses asal Mexico Ameria bernama Selena Quintanilla.

Season 2 ini akan fokus menyoroti perjuangan Selena mempertahankan karirnya sebagai penyanyi papan atas.

Ada juga cerita memilukan karena ia meninggal di usia yang masih sangat muda yakni 23 tahun akibat ditembak oleh presiden klub penggemarnya karena dipecat.

Penutup

Nah, itulah serial Netflix terbaru dan terbaik 2021 yang bisa kamu tonton untuk menemani selama di rumah saja.

Bagi yang suka series produksi Indonesia, Ali & Ratu-Ratu Queens bisa kamu saksikan mulai 17 Juni 2021 mendatang. Sementara bagi pecinta drakor, Hospital Playlist: Season 2 wajib kamu ditonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *