Serial League of Legends Arcane Bakal Tayang di Netflix

6 bulan lalu, by Digitek

League of Legends Arcane Bakal Tayang di Netflix

Untuk memperingati ulang tahun Riot yang ke 10, rencananya akan ada kejutan khusus yakni serial animasi League of Legends yang dikabarkan akan segera tayang di Netflix.

Arcane sebenarnya sudah diperkenalkan pada tahun 2019 lalu tapi ditunda lagi-lagi karena pandemi. Hingga akhirnya di tahun 2021, Riot benar-benar akan merilis film animasi ini.

Trailer debutnya menampilkan cuplikan kecil dari Runeterra yang begitu bersemangat. Kali ini kami akan membahas mengenai pemeran, karakter, cerita dan semua yang berhubungan dengan Arcane.

Cerita Apa yang Diangkat Dalam Film League of Legends Arcane?

vi

via Youtube Neflix

Arcane merupakan film serial animasi yang mengisahkan asal mula dua ikon Champions yakni Vi dan Jinx dan kekuatan yang akan memisahkan mereka.

Melihat trailernya, nampaknya cukup jelas bahwa ceritanya akan fokus menyoroti asal-usul Jinx dan Vi dan bagaimana keduanya berubah menjadi musuh.

Dua karakter yang ditampilkan pada trailer mempunyai warna rambut biru dan merah muda yang memang identik dengan warna rambut Jinx dan Vi. Ada juga tiga karakter lain yang terlihat bisa meluncur di dinding dan memiliki kekuatan petir.

Dimana Latar Belakang Film Berlangsung?

Serial League of Legends : Arcane Bakal Tayang di Netflix

Piltover/LeagueofLegends

Di trailer terlihat apa yang tampak seperti Piltover dan Zaun. Piltover merupakan pusat Valorant dan kota yang sangat berkembang.

Seni, teknologi termutakhir dan perdagangan dengan inovasi terbaru semua berawal dari sana. Mereka memang tidak punya sistem militer yang baik, tapi punya hal yang fokus jauh ke masa depan.

Kota ini terletak di distrik Zaun menghadap arah samudra yang luas, memungkinkan kapal bisa mengedarkan barang yang mereka dagangkan ke seluruh dunia.

Serial League of Legends : Arcane Bakal Tayang di Netflix

zaun/League of Legends Wiki

Sementara Zaun di sisi lain adalah sisi gelap dari revolusi industri. Kota ini terletak di antara perbukitan dan lembah dekat Piltover.

Cahanya yang masuk ke kota disaring oleh asap bocor dari pipa kusut dan berkarat yang tercermin dari arsitektur industri di sana.

Zaun dan Piltover dulunya satu, tapi kini berpisah, dan melambangkan dua masyarakat yang berbeda. Meskipun selamanya tersembunyi di balik cahaya senja kota saudaranya, Zaun tumbuh subur, rakyatnya hidup kaya.

Piltover secara tidak langsung membuat Zaun juga menjadi maju. Banyak barang dari Piltover yang masuk lewat pasar ilegal ke Zaun. Selain itu, peneliti Hextech dengan ide gilanya selalu mnemukan tempat baru di Zaun,

Itulah sebabnya penelitian-penelitian ilegal yang dilakukan membuat Zaun tercemar dan menjadi kota yang begitu berbahaya untuk dihuni.

Limbah beracun mengalir dimana-mana seperti halnya kota kumuh. Tapi masyarakat yang tinggal di sini masih tetap bisa berkembang dan membuktikan eksistensinya pada dunia.

Champion Apa Saja yang Muncul di Arcane?

Sejauh ini, belum diperkenalkan secara resmi champions yang akan muncul di film selain Jinx dan Vi, dua karakter utama.

Tetapi, mengingat latar belakang film berkutat di kota Piltover dan Zaun, champion yang kemungkinan muncul yakni  Caitlyn, Camille, Orianna, Ezreal, Jayce, Heimerdinger, Ziggs, Zac, Blitzcrank, Dr. Mundo, Warwick, Viktor, Janna, Singed, Heimerdinger, Ekko dan Urgot.

Film ini dibiayai penuh oleh Riot yang berarti emreka punya kontrol penuh atas film ini. League of Legends Arcade dibuat oleh Fortiche Production, yang merupakan studio animasi 3D Prancis yang telah bekerja dengan Riot sebelumnya di sinematik animasi, termasuk video musik Jinx.

Mengingat persiapan produksi animasi ini cukup lama, kita berharap film ditampilkan lebih baik lagi. Serial animasi ini juga akan tayang di Netflix pada musim Gugur tahun 2021 (kemungkinan antara September – Desember 2021). Untuk tanggalnya mereka belum mengungkapkan lebih lanjut.

Mengingat persiapan animasi League of Legends Arcane sudah cukup lama, kita berharap bahwa proyek akhirnya dapat lebih baik. Serial animasi ini akan tayang di Netflix pada musim gugur tahun 2021 atau sekitar kuartal keempat mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *