Doctor Strange Bakal Hadir di Fortnite Chapter 3 Season 2 : Resistance

By Digitek

Sinematik trailer CGI terbaru Fortnite mengonfirmasi bahwa Doctor Strange akan menjadi skin karakter guset Marvel terbaru di Chapter 3 Season 2 : Resistance.

Sebuah bocoran mengungkapkan kedatangan Sorcerer Supreme di Fortnite sebagai skin karakter guest terbaru dari Marvel Comics awal pekan ini.

Dia akan bergabung dengan sesama hero seperti Spider-Man dan penjahat terkenal seperti Green Goblin ketika dia mendarat di pulau itu sebagai bagian dari Fortnite yang sedang berlangsung chapter 3.

Era terbaru dari judul battle royale Epic yang terus berkembang ini melihat penduduk Pulau masih terhuyung-huyung dari peristiwa chapter 2 yang mengubah dunia.

Desas-desus baru-baru ini mengisyaratkan bahwa lebih banyak kehancuran bisa datang ke landmark seperti Tilted yang populer Towers. Artinya, Fortnite mungkin bisa menggunakan beberapa superhero lagi.

Menghilangkan Semua Bangunan

Gambaran Fortnite Chapter 3 Season 2 : Resistance bisa dilihat pada trailer di bawah ini. Trailer berikut menampilkan sejumlah kekuatan berlawanan yang bertarung di dunia Fortnite.

Scene pertama dimulai dengan munculnya roket raksasa dari dalam tanah. Kemudian, roket terbuka dan mulai menyerang apa saja di depannya.

Kedatangan mereka disambut oleh sejumlah karakter Fortnite yang siap membasmi kejahatan. Baku tembak pun tidak bisa dihindari.

Pertarungan makin mencekam saat pesawat asing muncul yang membawa sekelompok musuh. Mereka berbahaya karena bisa mengilangkan semua bangunan di pulau dalam sekejap.

Karena bangunan hilang, pemain bisa kesulitan mencari perlindungan. Sebagai gantinya, Fortnite sudah mempersiapkan baru item bernama ‘Overshield”. Ia merupakan perisai yang akan melindungi pemain saat bertempur.

Perubahan lainnya termasuk kombinasi sprint dan climbing yang lebih cepat yang membuat gerakan seperti parkour.

Ada juga balon udara dan tank untuk dikendarai, serta beberapa senjata baru. Dan jika pemain mendonasikan cukup gold selama musim ini, mereka akan membuka versi bus pertempuran ikonik yang dapat dilalui, yang sekarang terlihat seperti sesuatu yang keluar dari Mad Max.

Boyong Karakter Doctor Strange

Doctor Strange Bakal Hadir di Fortnite Chapter 3 Season 2 : Resistance

via Fortnite

Selain perubahan pada game dan pulau, battle pass season baru juga menambahkan beberapa unlockable karakter untuk mereka yang membelinya.

Yang paling menonjol adalah Doctor Strange dan dia bergabung dengan wajah-wajah baru seperti The Imagined dan The Origin.

Bagi pemain yang mengikuti pengetahuan Fortnite yang terus berkembang, season ini sepertinya akan penuh dengan detail penting.

Kedatangan Doctor Strange ditampilkan pada bagian akhir trailer. Beberapa saat setelah para penjahat merobohkan semua bangunan di pulau, ia muncul bersama dengan karakter Fortnite lainnya menggunakan kemampuan teleport mereka.

Season Fortnite sebelumnya adalah yang pertama dari Chapter 3 dan yang pertama di map baru game ini. Itu menampilkan berbagai superhero, termasuk beberapa versi Spider-Man.

Season ini juga menampilkan karakter seperti Nathan Drake dari film dan game Uncharted, MJ Zendaya, bintang tenis Naomi Osaka, Bruno Mars dan Anderson .Paak, dan banyak lagi.

Tapi hanya beberapa skin dan kosmetik yang telah terungkap sejauh ini, sepertinya akan ada lebih banyak skin yang bermitra dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.