Rilis 2 Desember, Ini Dia Fitur Baru Honkai Impact 3rd di Update V5.3

By Digitek

Honkai Impact 3rd adalah game role-playig (RPG) action  yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Sejak rilis awal pada Oktober 2016, ia telah mendapatkan popularitas karena gacha yang adiktif, f2p friendly, karakter luar baisa, dan pertarungan hack-and-slash yang menarik.

Game juga sempat menduduki puncak download charts di App Store dan Google Play di seluruh dunia. Pada Desember, game akan mendapatkan update versi 5.3.

Fitur Baru Honkai Impact 3rd di Update V5.3

Update yang akan datang untuk Honkai Impact 3rd, versi 5.3, berjudul “Post Dusk Odyssey.” Update dijadwalkan tiba pada 2 Desember 2021, di Android, iOS, dan PC.

Sama seperti sebelumnya, konten akan siap setelah maintenance enam jam, mulai dari pukul 09:00 hingga 15:00 WIB (GMT +7).

Valkyrie Baru

Rilis 2 Desember, Ini Dia Fitur Baru Honkai Impact di Update V5.3

via honkaimpact

Carole Peppers sudah tidak asing dengan Honkaiverse. Dia menjadi karakter playable dalam mode open-world Honkai Impact 3rd, yang dikenal sebagai Post Honkai Odyssey.

Dia adalah bagian dari Squad 3, dipimpin oleh Raiden Mei, dan akan dapat dimainkan untuk pertama kalinya dalam game utama.

Carole akan menjadi Valkyrie dan SP physical support tipe MECH. Dia akan menggunakan sarung tangan sebagai senjata bersama mekanik tag-team. Itu membuat ketiga Valkyrie tetap bisa berada di lapangan secara bersamaan.

Mode A Post Honkai Odyssey 2

Honkai Impact 3rd v5.3 juga akan menghadirkan part selanjutnya dari mode game favorit penggemar, A Post Honkai Odyssey.

Sementara bagian pertama berakhir dengan cliffhanger, pemain bisa melihat potongan-potongan bab berikutnya bersama Bronya Zaychik versi dewasa dan lokasi baru.

Prolog Bab 2 dari cerita ddiberi judul ” Before Starfall” dan akan tersedia setelah v5.3 hits.

Event yang Rerun

Update mendatang di Honkai Impact 3rd akan menjadi tuan rumah tayangan ulang (rerun) dari sebuah event yang dikenal sebagai “The day you vanished with the stars” atau ” Saat Kamu Hilang Bersama Bintang.”

Pemain nantinya berkesempatan untuk mencetak kristal, fragmen Carole, dan outfit Frostmoon Bunny untuk battlesuit Divine Prayer.

Story Chapter Baru

Rilis 2 Desember, Ini Dia Fitur Baru Honkai Impact di Update V5.3

via honkaimpact

Setelah Kelahiran Tragedi, bab terbaru dalam cerita utama, chapter XXVII akan berjudul ” Dusk of the Fool” atau “Pasca Senja”.

Sementara arah ceritanya belum dikonfirmasi, misi terbaru akan tersedia di dunia terbuka, seperti chapter ke-3 Honkai Impact sebelumnya.

Pemain akan mendapatkan kristal, fragmen Carole, dan Autumn Shades untuk battlesuit Night Squire setelah menyelesaikan tantangan dan mengumpulkan mata uang.

Skin Baru Untuk Herrscher of Flamescion

Herrscher of Flamescion memulai debutnya di update 5.0, di samping aktivitas Elysian Realm. Dia adalah Herrscher terbaru dengan gameplay unik.

Untuk Honkai Impact 3rd v5.3, pemain bisa mengakses persediaan outfit eksklusifnya yang disebut “Time Runner.”

Outfit akan mewarisi efek kristal es pada serangannya. Selain itu, ultimate ability-nya juga akan terlihat seperti komet yang melampaui ruang dan waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.