Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends

By Digitek

Ada banyak cara untuk mendapatkan hero gratis di Mobile Legends, jadi kamu tidak perlu khawatir harus mengeluarkan uang untuk membelinya jika tidak mau. Berikut adalah berbagai cara untuk mendapatkan hero gratis Mobile Legends.

1. Hadiah Log In

Cara Mendapatkan Hero Gratis Di Mobile Legends

via MLBB

Saat pertama kali mulai bermain Mobile Legends, kamu bisa mendapatkan banyak hero gratis hanya dengan log in.

Asalkan kamu log in setidaknya enam dari sepuluh hari pertama, kamu bisa mendapatkan lima hero gratis yang telah ditentukan sebelumnya. Log in pada hari ketujuh dan kamu juga berkesempatan untuk memilih salah satu dari tiga skin.

2. Battle Point

Kamu bisa membeli sebagian besar hero dengan Battle Points, mata uang di Mobile Legends yang dapat digunakan gunakan untuk membeli hero baru yang kamu incar.

Kamu bisa memperoleh Battle Points secara gratis, dan kami akan mencantumkan banyak metode untuk melakukannya di bawah ini, tetapi penting untuk diperhatikan bahwa kamu hanya dapat memperoleh 8.000 BP dari match per minggu.

Berikut cara mendapatkan Battle Points gratis:

Daily Medal Chest : kamu bisa membuka Daily Medal Chest sekali sehari yang memberimu antara 200-250 battle point.

Daily Free Chest: kamu bisa membuka dua Free Chest per hari, menghasilkan antara 40-50 Battle Points per peti

Daily Quest: kamu bisa menyelesaikan sejumlah Daily Quest yang semuanya menyumbangkan poin aktivitas. Kamu bisa mendapatkan Battle Points masing-masing 30, 60, 95, dan 130 poin aktivitas dengan total total 230 Battle Points per hari

Weekly Activity Score: jika kamu berhasil mengumpulkan 800 poin aktivitas dalam minggu tertentu, kamu bisa mendapatkan 500 battle point tambahan

Battle: jumlah Battle Point yang diperoleh dari pertandingan bergantung sepenuhnya pada kinerjamu, tetapi bukan itu yang terpenting di sini. Bermainlah dengan konsisten tiap minggunya sehingga kamu bisa mendapatkan minimum 800 poin.

Event : kamu bisa mendapatkan banyak Battle Point gratis dari event, seperti ‘New Recruits Level Rewards’, yang eksklusif untuk pemain baru. Capai level 12 dan kamu bisa mendapatkan 3.000 Battle Points.

Jumlah Battle Point yang Bisa Didapatkan Per Minggu

Berikut rincian jumlah Battle Points maksimum yang bisa diperoleh per minggu jika kamu memenuhi persyaratan di atas:

  • Daily Medal Chests: 1,400 – 1,750
  • Daily Free Chests: 560 – 700
  • Daily Quests: 1,610
  • Weekly Activity Score: 500
  • Battles: 8,000

Itu memberimu total keseluruhan: 12.070 – 12.560 Battle Points per minggu. Jumlah tersebut tidak termasuk Battle Point tambahan yang mungkin diperoleh dari event mendatang.

Kami juga akan memberikan tips bagaimana memanfaatkan Battle Point secara efisien. Katakanlah ada hero Mobile Legends tertentu yang ingin kamu unlock, dan kamu telah menyimpan Battle Point yang cukup untuk membelinya.

Jangan langsung membelinya. Soalnya, hero sering dijual dengan harga promo saat event tertentu di Mobile Legends. Kamu bisa menghemat banyak Battle Point jika membeli hero yang diincar saat harganya murah.

Tentu, itu memang membutuhkan kesabaran, tetapi kamu bisa mendapatkan dua hero dengan harga satu hero.

3. Event Waktu Terbatas

C

via MLBB

Berbicara tentang Mobile Legends: Bang Bang, tidak pernah habisnya event yang diperkenalkan di dalam game.

Salah satunya, ada event edisi terbatas yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hero gratis dari event tersebut secara gratis Battle Points atau Diamonds.

Event ini dapat dilakukan dalam format yang mengharuskan pemain untuk menyelesaikan tugas tertentu dalam game dengan imbalan item khusus. Sebagai gantinya, itu dapat ditukar dengan hero gratis, skin, dan banyak hadiah lainnya.

4. Fragmen Shop

Cara mendapatkan hero Mobile Legends secara gratis lainnya yakni dengan mukarkan Fragmen hero dalam game dengan berbagai hero.

Hero tertentu seperti Odette tidak dapat dibeli langsung dari toko dalam game menggunakan Battle Points dan Diamonds. Mereka dapat dibeli menggunakan Fragmen hero.

Fragmen tersebut dapat diperoleh oleh pemain melalui event dan tantangan dalam game, serta Daily Video Chest yang tersedia di bagian Recommended pada tab shop.

5. Lucky Spin

Kamu bisa berpartisipasi dalam Lucky Spin menggunakan tiket dalam game untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah.

Itu direfresh setiap minggu dengan hadiah dan hero baru yang bisa diperoleh melalui Lucky Spin. Tiket dalam game dapat diperoleh melalui berbagai metode seperti Video chest, tantangan dan event, serta di akhir setiap rank season sebagai hadiah yang akan bergantung pada rank tiap pemain.

6. Benefit Veteran

Cara Mendapatkan Hero Gratis Di Mobile Legends

via MLBB

Terakhir, kamu bisa memperoleh hero gratis melalui Benefit Veteran yang diterima setelah kembali ke game setelah jangka waktu tertentu. Itu memungkinkanmu untuk mendapatkan berbagai hadiah, termasuk hero.

Nah, itulah berbagai cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.