Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

By Digitek

Diamonds adalah mata uang di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk membeli hero, skin, atau item lainnya. Tapi banyak orang yang merasa keberatan jika harus membelinya.

Sebenarnya pemain bisa membuka hero menggunakan battle poin, yang bisa diperoleh jika memainkan game, dan tiket, yang bisa didapatkan melalui event jigsaw.

Jika tidak punya tiket yang cukup, kamu bisa menggantinya dengan diamond untuk membelinya. Karena itu berikut kami paparkan berbagai cara mendapatkan diamond Mobile Legends gratis.

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

1. Streaming

Cara mendapatkan diamond Mobile Legends gratis pertama yakni dengan melakukan live streaming game. Jika banyak viewer, kemungkinan banyak juga yang akan membelikan gift kepadamu. Ini adalah cara paling layak untuk mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis

Daftar gift meliputi:

  • Flower – 2 diamond
  • Jewelry – 6 diamond
  • Roadster – 250 diamond
  • Yacht – 1000 diamond
  • Airplane – 5000 diamond

2. Lucky Spin

Cara selanjutnya yakni melalui Lucky Spin. Di bagian Draw shop in game, kamu bisa dapat berpartisipasi dalam Lucky Spin, yang memberimu skin gratis.

Fragmen Lucky Gem yang dapat digunakan untuk menukarkan skin atau hero dari Lucky Shop merupakan cara terbaik untuk menghemat diamond.

3. Turnamen

Meskipun sangat kompetitif, jika kamu adalah pemain yang cukup baik, kamu bisa mengikuti turnamen untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berlian, dan bahkan uang tunai.

Misalnya, Moonton pernah menjadi tuan rumah turnamen diamond challenge, dengan hadiah maksimal 5000 diamond dan 1500 dollar. Banyak juga organisasi yang seringkali menyelenggarakan turnamen gratis dengan hadiah utama diamond, misalnya Hero Community, infotourney, dan lainnya.

4. Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Saat ini, banyak sekali aplikasi penghasil uang, yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dan selanjutnya digunakan untuk membeli diamond.

Kamu tidak perlu top up untuk bisa mendapatkan uang dari berbagai aplikasi tersebut. Mereka akan memintamu melakukan aktivitas dalam aplikasi seperti menonton video hingga mengundang teman bergabung.

Jika sudah terkumpul dalam batas tertentu, kamu bisa mencairkannya melalui e-wallet dan kemudian digunakan untuk top up diamond Mobile Legends.

Saat ini banyak para sultan gamer ML yang rutin memberikan hadiah, salah satunya berupa berlian, jika beruntung akan mendapatkan hadiah.

5. Mengikuti Giveaway

Cara mendapatkan diamond Mobile Legends gratis lainnya yakni dengan mengikuti giveaway. Banyak streamer, youtuber, dan fanspage yang membahas game seringkali memberikan giveaway.

Hadiah diberikan oleh mereka sebagai ajang untuk menghargai penonton dan mendapatkan lebih banyak viewers.

Diamond Generator atau Diamond Hack

Meskipun ada banyak aplikasi diamond generator atau diamond hack Mobile Legends, kami tidak menyarankanmu untuk menggunakannya.

Kami juga menyarankanmu untuk menjauhi situs pihak ketiga yang menjual diamond Mobile Legends, karena meskipun harganya lebih murah, sering kali diperoleh melalui cara ilegal. Menggunakan peretasan seperti ini kemungkinan akan membuatmu dibanned.

Itulah berbagai cara mendapatkan diamond Mobile Legends gratis. Game dapat diunduh di Google Play dan App Store. Kamu juga mungkin tertarik membaca Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.