Riot Games Umumkan Crossover Arcane dan Among Us

By Digitek

Riot Games menampilkan teaser kolaborasi antara event animasinya, Arcane dan Among Us di trailer RiotX Arcane kemarin.

Dalam video tersebut, creawmate membuat penampilan singkat mengenakan aksesoris dari event Arcane.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari acara Progress Day. Progress Days adalah hari libur di “Arcane” di mana warga Piltover merayakan inovasi teknologi.

Riot Games menghadirkan Progress Days ke dalam game mulai 7 – 13 November yang merupakan waktu antara episode pertama dan kedua Arcane.

Bersamaan dengan Progress Days, ada penambahan konten dalam game dalam berbagai judul Riot Games.

Kolaborasi Arcane Riot League of Legends x Among Us Bawa Item Baru

Riot Games Umumkan Crosscover Arcane dan Among Us

via Riot

Riot akan bermitra dengan Among Us untuk menghadirkan beberapa aksesori bertema Arcane ke dalam game, seperti yang ditunjukkan dalam trailer mereka.

Saat kolaborasi itu datang, pemain Among Us akan mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam tugas dari Piltover seperti penegak hukum atau League‘s Revered Inventor, Heimerdinger.

Pemain Among Us bisa melihat champion favorit mereka sebagai aksesoris. Meskipun Riot belum menentukan item apa yang akan ditambahkan ke game, mungkin saja gaya rambut ikonik Jinx, sarung tangan atau kacamata Vi.

Atau mungkin juga Krug mini sebagai hewan peliharaan. Selain Among Us, Arcane juga berkolaborasi dengan game FPS populer yakni PUBG Mobile dan Fortnite.

RiotX Arcane Progress Days – Detail Fitur dan Hadiah

Progress Days akan ditampilkan di Arcane dan di luar serial animasi sebagai event lintas permainan. Dari 7 November hingga 13 November, pemain dari semua judul game Riot berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dan menjelajahi konten baru yang terinspirasi dari Arcane.

Kami merinci semua konten bertema Arcane, termasuk fitur dan skin, yang hadir di beberapa game besutan Riot Games minggu ini.

League of Legends

Di League of Legends, pemain bisa menjelajahi Council Archives. Ini merupakan pengalaman interaktif baru di mana mereka bisa dapat mempelajari lebih lanjut tentang latar belakang pertunjukan.

Skin “Arcane Jayce” akan tersedia setelah memainkan satu game League of Legends selama minggu Progress Days.

Legenda Runeterra

Legends of Runeterra juga memiliki konten baru dengan The Path of Champions, player versus environment mode (PvE) yang menampilkan petualangan melalui Plitover dan Zaun.

Akan ditampilkan juga kampanye roguelike melalui wilayah lain di Runeterra. Selain itu, akan ada skin baru, Jayce champion deck bundle, dan Rooftoop board Plitovan baru.

Wild Rift

Skin Jinx dan Vi bergaya “Arcane” akan tersedia secara gratis melalui hadiah login harian selama Progress Day.

Juga akan ada “Arcane” Experience in-game event, Jayce dan Caitlyn menghadiri acara Hextech Heist dan tema mingguan di Guild versus Guild termasuk tema Jinx dan Vi.

Puncak Event RiotX Arcane

Puncak dari event RiotX Arcane akan membuka hadiah baru dalam game yang dapat diperoleh hingga 30 November, bahkan setelah Progress Day selesai.

Hadiah dalam game ini berkembang di seluruh ekosistem Riot Games dan akan menjadi tambahan untuk event dan fitur yang ditambahkan.

  • League of Legends: Arcane Capsule, Arcane Icon
  • Teamfight Tactics: 1 Gizmos & Gadgets Little Legend Egg
  • Legends of Runeterra: 1 Jayce Champion Card
  • Wild Rift: 100 Poro Coins
  • VALORANT: 1 Exclusive Poro Gun Buddy

Terakhir, Riot Games juga akan menganugerahkan kepada 30 organisasi nirlaba dengan hadiah komunitas sebesar $10.000 pada 19 November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.