Karakter Arcane League of Legends, Jinx Ditambahkan ke PUBG Mobile dan Fortnite

By Digitek

Riot Games habis-habisan mempromosikan acara animasi Netflix League of Legends, Arcane, yang memulai debutnya pada 6 November 2021.

Event RiotX Arcane akan menampilkan fitur ekstra dalam game, pemutaran perdana global di Twitch dan banyak lagi.

Riot juga mempromosikan event tersebut dengan pemasaran Arcane outdoor di Burj Khalifa, Dubai dan juga di New York.

Kolaborasi League of Legends x PUBG, Hadirkan Karakter dan Mode Baru

Sekarang, Riot membawa beberapa karakter League of Legends yang terkenal ke game penembak kompetitif populer Fortnite dan PUBG Mobile.

Empat karakter LoL utama dari Arcane yakni Jinx, Vi, Caitlyn dan Jayce akan muncul di PUBG Mobile mulai 16 November sebagai bagian dari update 1.7.

Pemain nantinya bisa bergabung dengan Team Piltover atau Team Zaun. Ini adalah kemitraan pertama antara PUBG Mobile dan Riot Games.

Riot juga akan membawa area permainan dan mode permainan baru yang terinspirasi oleh Arcane ke dunia PUBG Mobile.

Vincent Wang, head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games mengatakan: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Riot Games untuk merayakan serial animasi League of Legends pertamanya.

Runeterra adalah salah satu universe yang paling dicintai dalam bermain game, dan kesempatan membawa keajaiban itu ke PUBG Mobile sambil juga mendukung rilis Arcane adalah kesempatan yang luar biasa.

Kami memiliki banyak hal untuk pemain kami dengan update Versi 1.7, termasuk beberapa fitur gameplay yang benar-benar baru yang belum pernah kami coba sebelumnya, jadi kami tidak sabar untuk memamerkan lebih banyak lagi.”

Jinx Juga Bakal Hadir di Fortnite

Ada juga aktivitas crossover League of Legends dengan Fortnite, dengan Jinx akan ditambahkan sebagai karakter yang dapat dimainkan ke dalam game.

Untuk merayakan masuknya Jinx ke dunia Fortnite, Riot menghadirkan pilihan portofolio produk Riot Games (League of Legends PC, Teamfight Tactics, Legends of Runeterra, Valorant) ke Epic Games Store.

Konten di Fortnite akan mencakup:

  • Outfit Jinx Arcane
  • Pow Pow Crusher Pickaxe
  • Jinxed Spray
  • Jinx’s Dream Monkey Back Bling
  • Playground (Instrumental) Lobby Track
  • Wreaking Havoc Loading Screen
  • Katchoo! Loading Screen

Bagi mereka yang tertarik, skin Jinx Fortnite sekarang tersedia di Item Shop game bersama dengan perilisan Arcane di Netflix pada 6 November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.