15 Film dan Serial Netflix Terbaru / Terbaik Agustus 2021

3 bulan lalu, by Digitek

Film dan serial netflix terbaru / terbaik Agustus 2021

Netflix selalu merilis film dan serial baru tiap bulannya. Misalnya di bulan ini, berbagai judul film dan serial Netflix terbaru / terbaik Agustus 2021 siap menemani selama di rumah saja.

Dengan beragam genre, acara terbaik dari Netflix di bawah ini asyik untuk kamu tonton karena tidak habis dalam sekali tayang. Sensasi penasaran juga muncul tiap kali tayangan usai dan harus menunggu episode berikutnya. Apa saja?

Daripada penasaran, langusng saja kamu simak ulasannya berikut ini.

1. Pray Away

15 Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Agustus 2021

via Netflix

Pray Away merupakan film garapan Kristine Stolakis yang menceritakan seorang penyitas dan mantan pemimpin terapi konversi.

Dikisahkan bagaimana mantan pemimpin “Pray The Gay Away” bertahan dengan menyembuhkan diri mereka melalui rintangan yang terjadi.

Beberapa wawancara bersama orang-orang yang berhasil bertahan akan disorot dalam film tersebut. penonton juga akan diperlihatkan pihak di balik Exodus International yang merupakan organisasi terapi Konversi Kristen terbesar.

Kamu bisa menyaksikan film dokumenter Pray Away di layanan streaming Netflix pada 3 Agustus 2021.

2. Hit & Run Season 1

15 Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Agustus 2021

via Netflix

Hit & Run menjadi salah satu serial original Netflix terbaru yang menghadirkan banyak adegan action dan alur cerita tidak mudah ditebak.

Serial ini menceritakan tentang seorang suami sekaligus pemandu wisata Israel bernama Segev Azulai (Lior Diaz) yang punya keluarga harmonis.

Istrinya merupakan seorang penari Amerika bernama Danielle Wexler (Kaelen Ohm). Ia juga punya seorang putri bernama Ella (Neta Orbach).

Tetapi kebahagiaanya mendadak hilang karena Danielle meninggal dunia dalam kecelakaan. Segev merasa sangat terpuruk dan berusaha menguak misteri di balik kematian sang istri.

Dalam pencariannya, ia dibantu oleh detektif polisi bernama Tali Shapira (Moran Rosenblatt). Teka-teki semakin mmebuatnya penasaran, apalagi saat Segev mendapatkan ponsel milik Danielle.

Saat itu ia membaca teks dan panggilan tidak terjawab dari nomor tidak dikenal. Saat ia coba mengangkat panggilan tersebut, Segev terkejut karena seorang pria memanggilnya dengan kalimat sayang.

Siapakah ia dan mampukan Segev membongkar sebenarnya ada apa di balik kematian istrinya tersebut? saksikan Hit & Run yang tayang mulai 6 Agustus 2021 di Netflix.

3. Vivo

15 Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Agustus 2021

via Netflix

Vivo merupakan film terbaru Netflix yang mengisahkan seekor kinkajou bernama Vico (Lin-Manuel Miranda) yang hidup dengan musik dengan pemiliknya, Andrés (Juan de Marcos).

Pada suatu hari, Andres menerima pesan dari seorang penyanyi bernama Marta (Gloria Estefan). Andres pun diundang ke konser perpisahannya.

Tetapi, sebuah tragedi terjadi. Vivo menjadi satu-satunya harapan dalam menyampaikan pesan Andres yang belum diutarakan yakni Surat Cinta Untuk Marta berupa lagu.

Untuk bisa menemukan Marta, Vivo meminta bantuan seorang remaja bernama Gabi (Ynairaly Simo). Serial ini bisa kamu saksikan di Netflix mulai 6 Agustus 2021.

4. The Kissing Booth 3

15 Serial Netflix Terbaru dan Terbaik Agustus 2021

via Netflix

The Kissing Booth 3 merupakan sekuel terakhir dari film The Kissing Both. Di musim ketiganya ini, Elle Evans (Joe King) masih dilema mengenai keputusan dimana ia akan berkuliah.

Ia harus mengikuti sang pacar, Noah (Jacob Elordi) di Universitas Harvard atau bersama sahabat baiknya, Lee (Joel Courtney) di Universitas Berkley.

Untuk menghilangkan stressnya, Elle mengajak Noah dan Le berlibur bersama di musim panas sebelum menjadi mahasiswa baru.

Mereka sangat senang dan membuat daftar impian yang harus dilalui pada liburan kali ini.  Tetapi tidak dengan Elle, ia cemas karena pihak Universitas selalu menelpon untuk menanyakan keputusannya.

Universitas mana yang akhirnya di pilih Elle? Saksikan serial The Kissing Booth 3 yang secara perdana tayang di Netflix mulai 11 Agustus 2021.

5. Riverdale Season 5 – Episode Baru Mingguan

Riverdale Season 5

via Neflix

Setelah berjalan selama 4 musim, akhirnya serial drama Riverdale akan berakhir di musim ke-5. Serial ini sempat menggantung di season keempat karena kendala pandemi yang makin ganas.

Tetapi akhirnya season kelimanya dirilis yang penuh dengan misteri. Pada musim keempat, cerita berakhir saat mereka diteror dengan video dari kelompok bertopeng.

Awalnya, video hanya merekam rumah warga saja di Riverdale, tetapi berubah menjadi adegan pembunuhan.

Mr. Honey membatalkan acara prom karena sekolah menerima rekaman misterius. Jughead yang kesal akhirnya menulis sebuah cerita tentang kelompok yang membunuh Mr. Honey karena merusak kebahagiaan akhir tahun di sekolah.

Tetapi, ia mengubah ceritanya dan membiarkan karakter Mr. Honey hidup karena sang guru akan memberikan surat rekomendasi ke perguruan tinggi.

Siapa sangka, Jughead menemukan rekaman video lain. Video menampilkan sekelompok orang yang memakai topeng yang membunuh Mr. Honey.

Adegan tersebut persis dengan kisah yang Jughead buat di awal, padahal dia sudah mengubah jalan ceritanya.

Beberapa spekulasi muncul mengenai hasil investigasi pembunuhan. Siapa sebenarnya orang bertopeng dalam video? Saksikan episode baru Riverdale Season 5 mulai 12 Agustus 2021.

6. Beckett

Beckett

via Youtube

Digarap oleh Ferdinando Cito Filomarino, film ini akan menceritakan tentang Beckett (John David Washington) yang terlibat dalam sebuah konspirasi.

Keterlibatannya terjadi saat ia berwisata ke Yunani. Saat itu, ia berusaha mencari tahu apa yang sedang terjadi dengan pasangannya, April (Alicia Vikander) setelah keduanya mengalami kecelakaan.

Nahas, saat Becket mendatangi kembali tempat berliburnya, ia malah ditembak oleh dua polisi yang sedang mengincarnya.

Sadar dirinya menjadi target dari polisi, Beckett memutuskan untuk mencari cara pergi ke kedutaan Amerika.

Sialnya, situasi malah tambah buruk saat ia mulai membaca apa yang sebenarnya terjadi. Apa sebenarnya penyebab Beckett diincar oleh polisi Yunani? Saksikan serialnya di Netflix mulai 13 Agustus 2021.

7. Gone For Good

Gone for Good merupakan film thriller adaptasi novelnya Harlan Coben. Film ini dibintangi Finnegan Oldfield, Nicolas Duvauchelle, dan Nailia Harzoune.

Sebagai seorang anak laki-laki, Will Klein memiliki seorang pahlawan: kakak laki-lakinya, Ken. Pada suatu malam, seorang wanita muda sekaligus gadis yang pernah dicintai Will—ditemukan diperkosa dan dibunuh di ruang bawah tanah keluarganya.

Tersangka utama: Ken Klein. Dengan bukti yang memberatkannya, Ken menghilang begitu saja, menghabiskan dekade berikutnya sebagai subjek rumor, spekulasi, dan perburuan internasional yang sulit dipahami.

Ketika keluarganya yang hancur tidak pernah mendengar kabar dari Ken lagi, mereka yakin dia telah pergi untuk selamanya.

Sebelas tahun telah berlalu. Will, yang selalu percaya pada ketidakbersalahan saudaranya telah menemukan bukti bahwa Ken masih hidup.

Kebohongan mulai terungkap. Will mengungkap kebenaran mengejutkan tentang kekasihnya, saudaranya, dan bahkan dirinya sendiri. Saksikan Gone For Good di Netflix mulai 13 Agustus 2021.

8. Downton Abbey: Seasons 1-6

Downton Abbey adalah serial televisi dengan tema sejarah yang diciptakan oleh Julian Fellowes dan diproduksi oleh Carnival Films dan Masterpiece.

Serial ini mengambil latar di Yorkshire antara tahun 1912 dan 1925. Film mengisahkan tentang keluarga bangsawan Crawley dan para staf rumah tangganya.

Peristiwa-peristiwa besar memberikan pengaruh dalam kehidupan mereka dan kasta sosial di Inggris. Peristiwa yang diangkat dalam serial ini antara lain tenggelamnya kapal Titanic, Perang Dunia II dan Flu Spanyol.

Pada seri kedua mengangkat kisah skandal Marconi. Di seri ketiga terdapat peristiwa perang kemerdekaan Irlandia, Skandal teapot Dome pada seri keempat dan pemilu di Britania Raya tahun 1923.

Pembantaian Jallianwala Bagh dan Beer Hall Putsch di seri kelima. Seri keenam dan terakhir memperkenalkan kebangkitan kasta pekerja di masa antar perang dan tanda-tanda kemunduran aristokrasi di Inggris.

Saksikan Downton Abbey: Seasons 1-6 di Netflix mulai 15 Agustus 2021.

9. The Queen

Diperankan oleh Helen Mirren, film ini menceritakan tentang kehidupan Ratu Elizabeth II pada 1997. Tepatnya setelah peristiwa kematian menantunya, Putri Diana.

Dikisahkan tentang Ratu Elizabeth II yang menghadapi tantangan besar tentang bagaimana ia harus menghadapi kematian sang putri.

Di satu sisi, ia tidak ingin melanggar tradisi, di sisi lain citra kerajaannya menjadi buruk jika sang ratu tidak memberikan tanggapan resmi.

Film ini juga mengisahkan konflik di balik siaran televisi yang dilakukan oleh Ratu Elizabeth II terkait kematian Putri Diana. Saksikan The Queen di Netflix mulai 19 Agustus 2021.

10. Sweet Girl

Sweet Girl merupakan salah satu film terbaru yang akan tayang di Netflix pada Agustus 2021. Film ini menceritakan Ray Cooper (Jason Momoa), suami yang bersumpah akan balas dendam atas kematian sang istri (Adria Arjona).

Di tengah dukanya kehilangan sang istri, Ray mengetahui fakta bahwa sebuah perusahaan farmasi bertanggung jawab atas kematian istrinya.

Tetapi perjalanan balas dendamnya justri menyeretnya dalam bahaya. Ia mengetahui fakta bahwa putrinya Rachel (Isabella Merced) menjadi sasaran pembunuhan.

Ia sendiri juga menjadi sasaran, sehingga tugasnya tak hanya membalas dendam tetapi melindungi dirinya dan anaknya. Sweet Girl mulai tayang di Netflix pada 20 Agustus.

11. The Chair

The Chair merupakan serial drama komedi yang menceritakan Ji Yoon (Sandra Oh) sebagai wanita pertama yang menjabat Ketua Departemen Bahasa Inggris di Universitas Pembroke.

Meski senang dengan jabatan baru tersebut, ia khawatir karena rekan-rekannya punya ekspetasi tinggi.Berbagai tantangan juga berdatangan yang mempertaruhkan eksitensi jurusan dan karir dari Ji Yoon. Apalagi, kehidupan personalnya sebagai seorang ibu membuat Ji Yoon mulai merasa stres.

Beruntung karena dia memiliki seorang teman dekat yang juga bekerja sebagai dosen di sana bernama Professor Joan Hambling (Holland Taylor). Tonton serial The Chair yang akan dirilis secara eksklusif di Netflix pada 20 Agustus 2021.

12. The Witcher: Nightmare of the Wolf

The Witcher: Nightmare of the Wolf merupakan film animasi yang disutradari oleh Kwang II Han dan diperankan oleh Theo James, Lara Pulver, serta Graham McTavish.

Animasi ini akan menceritakan tentang ancaman baru yang harus dihadapi oleh The Contnent. Diceritakan juga asal-usul Vesemir (Kim Bodnia) yang merupakan mentor dari Geralt (Henry Cavil).

Vesemir hidup dalam kemiskinan sehingga harus berusaha lebih keras untuk bertahan hidup. Hal itu juga yang membuatnya terpaksa harus melawan para monster demi mendapatkan uang.

Saksikan cerita Vesemir dalam serial animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf pada 23 Agustus 2021 di Netflix.

13. Clickbait

Clickbait merupakan film horor satire sosial 2018 yang disutradarai oleh Sophia Cacciola dan Michael J. Epstein.

Film tidak hanya menyindir media sosial, tetapi juga cara media sosial digunakan untuk menjual iklan produk-produk duniawi. Khususnya kue pemanggang roti radioaktif, Toot Strudels.

Diceritakan, seorang vlogger populer, Bailey kesal ketika statusnya di situs vlogging, str33ker.com, hilang. Statusnya lenyap karena pembuat konten pesaing yang didiagnosis menderita kanker.

Ketika Bailey mulai dikuntit, popularitasnya meningkat lagi, dan dia tidak begitu ingin kejahatannya diselesaikan.

Detektif polisi yang tidak kompeten Dobson ditugaskan untuk kasus ini, menangkap sang pelaku pun menjadi mustahil. Saksikan Clikbait di Netflix mulai 25 Agustus 2021.

14. He’s All That

He’s All That adalah film komedi romantis remaja Amerika yang disutradarai Mark Waters, dari skenario oleh R. Lee Fleming.

Film ini merupakan remake dari She’s All That (1999) dengan pertukaran gender. Serial ini dibintangi oleh Addison Rae, Tanner Buchanan, Myra Molloy, Madison Pettis, Peyton Meyer. Ada juga Isabella Crovetti, dan Rachael Leigh Cook.

Diceritakan Padgett Sawyer (Addison Rae) menerima tantangan untuk mengubah anak laki-laki paling tidak populer di sekolah, Cameron Kweller (Tanner Buchanan), menjadi raja prom.

Ia mencoba untuk membalaskan dendam dirinya setelah kejadian memalukan dengan sang pacar. Saksikan serial He’s All That mulai 27 Agustus 2021.

15. Good Girls Season 4

Good Girls kembali dengan episode barunya. Di season keempat, Beth, Ruby, dan Annie tampaknya siap untuk akhirnya menjalankan rencana mereka.

Mereka memiliki cukup uang dan pemilihan dewan kota baru-baru ini memberikan kesempatan mereka untuk menyelinap pergi.

Tetapi, semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Sebelum mereka pergi, kaki tangan Rio yakni Mick menerobos masuk ke rumah Beth dan menembaknya.

Beth mendapati dirinya dalam mimpi tentang seperti apa kehidupan di Nevada. Ia juga mengatakan bahwa dirinya bahwa dia dan gadis-gadis itu tidak akan dapat melupakan kehidupan kejahatan mereka.

Ketika Beth sadar kembali, dia memberi tahu para gadis bahwa dia tidak akan pindah ke Nevada. Beth juga percaya bahwa ada motif tersembunyi di balik penembakannya.

Saksikan Good Girls Season 4 ekslusif di Netflix mulai tanggal 31 Agustus 2021.

Penutup

Nah, itulah deretan film dan serial Netflix terbaru / terbaik di bulan Agustus 2021 yang siap menemanimu selama PPKM Level 4-5. Manakah yang paling kamu nantikan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *