Update Patch Baru Valorant 2.07 : Agen Astra Dapat Buff

3 minggu lalu, by Digitek

Update Patch Baru Valorant 2.07

Update Patch Baru Valorant 2.07 akan segera datang. Riot berupaya menghadirkan sejumlah perubahan pada Agen dan perbaikan bug. Astar akan mendapat cukup banyak peningkatan kualitas terutama saat memasuki late game atau post-plant.

Raze dan Viper juga mendapat penyesuaian. Riot berupaya untuk memperbaiki bug yang masih sering dijumpai dalam game tactical shooter ini. Berikut perubahan yang akan dibawa dalam patch baru Valorant 2.07 dilansir dari situs resmi Valorant.

Update Patch Baru Valorant 2.07

Perubahan Agen

Update Patch Baru Valorant 2.07

via Valorant

Astra

Astra mendapat quick boost di patch mendatang, fokus pada penghapusan aturan yang berlawanan dengan intuisi dimana Gravity Well miliknya tidak berpengaruh terhadap mereka penjinak Spike.

Riot mencoba dan menjaga interaksi skill Astra secara konsisten dan mudah dipelajari. Hal ini memungkinkan pemain mengeksplor skill agen tanpa menabrak tembok atau kendala tak terduga lainnya.

Riot berpikir update ini bisa menciptakan interaksi menarik saat memasuki late game atau post-plant dimana musuh mencoba memancing Gravity Well dan memfokuskan taktik untuk melawan cooldown-nya.

Raze

Raze sudah belajar terbang jauh dan cepat seperti Blast Packs mereka. Tak jarang, pemain mendengar ledakan dari jauh dan kemudian secara tiba-tiba agen Raze datang dari langit.

Seperti halnya Tailwind Jett, Riot menambahkan voice yang identik dengan Raze saat ia terbang di udara. Ini akan membantu pemain melacak pergerakannya dengan lebih baik dan memberikan informasi bahwa bahaya mungkin akan datang.

Sementara itu, Riot memperbarui skill VPX agar ia hilang lebih cepat dan tidak begitu mengganggu medan pertempuran.

Viper

Setelah mendapat laporan bahwa tembakan Marshal tidak membunuh musuh yang sudah terkena 50 damage, Riot menemukan bug terkait cara permainan. Apakah menerima damage harus mati pada titik tertentu dengan armor dan dalam kondisi kesehatan tertentu.

Riot menganggap bug Marshal ini yang paling banyak dijumpai. Tapi kedepan mereka akan melihat bagaimana perbaikan bug ini berpengaruh terhadap keseluruhan skill Viper yang beberapa waktu lalu mendapatkan buff.

Pembaruan Valorant Quality of Life

  • Ping Wheel ditingkatkan menjadi lebih bisa diprediksi
  • Cyper Tripwires yang sekarang bisa dilihat Observer dengan warna tim terkait.

Perbaikan Bug

Update Patch Baru Valorant 2.07

via Valorant

Agen

  • Yoru tidak bisa lagi menanam Spike setelah menggunakan Gatecrash saat Dimensional Shift-nya aktif
  • Memperbaiki dome atau kubah tidak sengaja di langit yang dilihat Astra jika ia keluar dari bentuk Astral ketika Omen sedang ulting
  • Memperbaiki bug dimana menara Killjoy ditempatkan di sebelah Sage’s Barrier Orb yang terkadang akan merusaknya
  • Cypher tidak dapat lagi menempatkan Spycam di proyektil Cyber Cage
  • Memperbaiki masalah Alarmborts yang dinonaktifkan oleh Killjoy dimana akan mengejar target jauh yang dijalankan oleh mereka saat diaktifkan lagi
  • Memperbaiki masalah dimana Skye’s Guiding Light tampak bergerak di bawah tanah saat dilemparkan langsung ke bawah

Kompetitif

  • Memperbaiki masalah lokal server dengan pemilihan server dan promotion screen
  • Memperbaiki bug yang menyebabkan Match History tidak berfungsi dengan benar

Sosial

  • Memperbaiki bug saat pemain harus memulai ulang client untuk lepas dari pembatasan antrean kompetitif saat pembatasan sudah berakhir
  • Memperbaiki bug dimana pemain tidak dihukum karena AFK usai pertandingan berakhir selama remake
  • Membenahi bug dimana pemain yang menggunakan keyboard Rusia mengalami masalah party push to talk
  • Membenahi kesalahan dimana pemain yang menyetting ke keybord Thailand malah menjadi setelah obrolan suara.

Penoton / Spectator

  • Memperbaiki masalah di mana penonton dan pengamat kadang bisa melihat vektor bidikan yang salah dengan scope untuk sniper rifle saat beralih antar tampilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *