Map Baru Among Us Sudah Rilis, Bisa Dimainkan 15 Player Sekaligus

1 bulan lalu, by Digitek

Map Baru Among Us Sudah Rilis

Among Us menghadirkan pembaruan yang sangat ditunggu-tunggu, setelah banyak bocoran dari developer yang beredar. Fitur baru dan terbesar yang menarik banyak pemain yakni map baru yang diberi nama Airship. Sejumlah bug juga diperbaiki agar pemain semakin nyaman saat bermain game.

Hadirkan Gameplay Berbeda

map baru among us

via Among Us

Map Airship ini punya level yang jauh berbeda dibanding map sebelumnya baik dalam hal fitur, playability dan juga ukurannya. Airship menghadirkan konsep baru dengan lapangan bermain yang lebih luas dengan lebih banyak ruang untuk dieksplorasi, menyembunyikan dan membunuh lawan.

Pemain akan mendapatkan peta bertingkat di mana bisa dengan mudah menavigasi dengan bantuan tangga. Semua fitur baru tersebut akan membuat permainan lebih asyik.

Developer Among Us, InnerSloth memposting semua hal yang berkaitan dengan update baru game. Mereka memberikan informasi mengenai semua hal baru, bahkan rencana selanjutnya yang akan dihadirkan dalam game.

Pembaruan kali ini juga menghadirkan task dan cara baru untuk menyelinap. Ada juga fitur yang memungkinkan pemain memilih darimana mereka memulai setelah melakukan emergency meeting.

Tak ketinggalan, mereka juga akan meningkatkan sistem keamanan akun sehingga pemain tak perlu khawatir akun mereka diretas.

Hal yang menarik lainnya, dalam pembaruan kali ini hadir mode baru. Dalam satu peta nantinya bisa dimainkan oleh 15 player sekaligus.

Mungkin agak membingungkan karena CCTV sekarang ada di kanan, dan penembakan asteroid ada di kiri. Kafetaria sedikit berbeda, tetapi tidak terlalu banyak sehingga langsung terlihat.

Ada juga 3 topi gratis yang bisa pemain bawa pulang. Tiga topi tersebut bertemakan Rubble Glove, Ponytail dan Zipper. Sementara topi dan skin baru lainnya bisa pemain dapatkan melalui The Airship Bundle.

Untuk mendapatkannya pemain perlu membelinya seharga $ 1,99 USD. Mengingat banyak yang disertakan dalam bundle ini, harga segitu termasuk murah dan work it.

Bug Lain Diperbaiki

obrolan among us

via Twitter/@txtdariamongus

Game yang berbayang di perangkat iOS kini sudah diperbaiki, dan juga lantai / lava dan dinding yang hilang. Jika bermain di Microsoft Store, player tidak lagi membutuhkan integrasi Steam.

Dimana sebelum hadirnya patch baru ini, pemain perlu ke toko Steam jika memainkan game melalui Windows. Tetapi jika akun masih tidak berfungsi di Google Play, artinya pemain masih belum bisa membuat akun Among Us. Ini sedang dalam proses perbaikan.

Setidaknya, kamu masih bisa bermain sebagai tamu, tapi tidak bisa bergabung dalam fitur obrolan cepat.  Hal lain yang dihadirkan dalam update patch kali ini yakni :

  • Pemain kini bisa melaporkan jika ada nama dalam game, obrolan yang tidak pantas, kecurangan, peretasan, dan perilaku buruk lainnya. Ini bisa mengakibatkan larangan bermain atau suspend akun sementara hingga permanen.
  • Tidak ada penautan beberapa akun, meskipun fiturnya “segera hadir”.
  • Harus membuat akun untuk mengakses obrolan gratis.
  • Harus membuat akun untuk bebas mengubah nama dan tampilan
  • Jika berusia di bawah 13 tahun, pemain membutuhkan izin orang tua atau wali untuk mengakses obrolan gratis atau mengubah nama dan tampilan.

Innersloth berharap semua perubahan ini akan membuat game menjadi tempat yang lebih aman dan nyaman untuk semua pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *