Pro Player PUBG Mobile Terbaik Indonesia Yang Paling Disegani

1 bulan lalu, by DigiTek ID

Pro Player PUBG Mobile Terbaik Indonesia

Mana nih Pro Player PUBG Indonesia jagoan kamu?

Rasa-rasanya, kamu udah tau deh kalau game PUBG sekarang ini lagi booming banget. Soalnya, PUBG itu unik banget! Kamu harus bisa pakai tips dan trik PUBG  biar bisa kalahkan pemain lainnya dan dapat Chicken Dinner!

Meski diperkuat dengan karakter yang punya skill dewa (hampir sama kayak karakter di Free Fire), tetap aja skill kamu punya peran paling besar.

Kerennya, kamu bisa contoh nih skill dari Pro Player PUBG yang udah menang di beberapa kompetisi eSport bergengsi. Termasuk di tingkat nasional, regional, dan bahkan internasional!

Siapa aja mereka?

Simak nih 10 Pro Player PUBG Mobile dan PC Cowok dan Cewek ya!!

10 Pro Player PUBG Mobile dan PC

Kayak yang kita bilang tadi, 10 pro player ini udah jadi langganan juara internasional loh! Bahkan, mereka berhasil bawa salah satu tim eSport Indonesia melesat ke kancah internasional!

Pro Player PUBG Cowok

1. Zuxxy – Made Bagas Pramudita

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia | Zuxxy

Zuxxy emang dikenal sebagai salah satu pemain eSport yang suka banget sama PUBG sejak pertama kali dirilis dan termasuk salah satu Pro Player PUBG Mobile terbaik Indonesia saat ini. Pengalamannya bikin dia jadi line opener di team Bigetron.

Cowok satu ini udah join di team Bigetron sejak 2018 lalu. Skill pro yang dia miliki salah satunya adalah mengamati pergerakan musuh dan map opener di lini depan.

Gara-gara kemampuan kerennya ini, si Zuxxy berhasil membawa team Bigetron menduduki peringkat ke 3 dalam kancah PMCO 2019 lalu. Tentunya, dengan rating yang hampir sempurna yaitu sekitar 88,2%.

Selain itu, masih ada banyak banget prestasi yang berhasil ia torehkan selama karirnya sebagai Pro Player. Ini nih diantaranya:

  • Juara 1: PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018
  • Juara 1: PUBG Mobile Club Open
  • Juara 4: PUBG Mobile Star Challenge Season 1

Ternyata, dia juga populer banget di media sosial loh! Buktinya, dia berhasil dapat 160K followers Instagram dan 516K Subscriber YouTube.

Keren kan?

Visit IG Zuxxy

2. Luxxy – Made Bagus Prabaswara

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia | Luxxy

Namanya aja kembar ya, pasti ada yang sama persis. Selain wajah dan postur, hobby Luxxy dan Zuxxy juga sama loh! Yaps, mereka suka main PUBG dan sama-sama jadi Pro Player.

Bahkan kerennya, kedua kembaran ini juga punya skill yang sama. Terus, mereka juga memperkuat team eSport yang sama, yaitu Bigetron! Jadi nggak heran deh kalau mereka dijuluki sebagai Tachibana Bersaudara, kayak di series Captain Tsubasa!

Secara skill sih, Luxxy tampil lebih baik daripada kembarannya, Zuxxy. Soalnya di kompetisi PMCO 2019 di Shanghai kemarin, Luxxy berhasil dapat 19 kills dengan rating rata-rata 92,6%.

Sayangnya, dia masih kalah populer sama kembarannya di media sosial. Buktinya, akun Instagram Luxxy cuman punya 132K followers dan YouTube nya cuman ada 139K Subscriber.

Visit IG Luxxy Made

3. Ryzen – Muhammad Alby

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia | Ryzen

Rasa-rasanya, team eSport Bigetron nggak bakal seganas sekarang kalau nggak ada Ryzen. Soalnya, player satu ini digadang-gadang sebagai penentu arah atau nahkoda Bigetron.

Nggak cuman omong kosong belaka, Ryzen punya segudang prestasi. Salah satu buktinya adalah saat ia dipercaya mewakili Indonesia dalam kompetisi PMCO 2019 di Shanghai kemarin.

Dia berhasil mendapatkan rating tertinggi, yaitu 97% loh! Skill GG yang dimiliki Ryzen bisa menumpas musuh dengan 327 kills dalam 38 match. 62% diantaranya adaah Headshot.

Inilah kenapa Ryzen termasuk salah satu team yang punya peran penting dalam penampilan apik Bigetron.

4. Kenboo – Christopher Kyne Nitiatmadja

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia | Kenboo

Kenal nggak sama cowok keren satu ini. Yaps, Kenboo atau Christopher adalah captain RRQ Ryu. Di dunia nasional dan internasional, Kenboo bukan sosok yang asing lagi.

Soalnya, dia dan team nya langganan juara di kompetisi nasional dan internasional. Contoh yang paling kelihatan adalah RRQ Ryu jadi Juara 1 di Ascedius Nutron Tournament 2019, FO Gaming Season 4, serta MLC Arena Championship 2019.

Skill yang paling menonjol dari Kenboo adalah kejeliannya dan ketajaman matanya. Jadi nggak bakal ada musuh yang bisa lepas dari pantauan si cowok keren ini.

Inilah kenapa dia sering banget dapat Chicken Dinner dengan mudah.

Selain main dengan pro player, ternyata Kenboo juga sering banget ajak teman-temannya main bareng atau mabar. So, lihat sendiri aja deh aksi dari cowok keren ini di akun YouTube nya.

By the way, Kenboo populer banget loh di media sosial. Ada 86,2K followers di akun Instagram nya dan 267K subscriber akun YouTube nya.

Visit IG Kenboo

5. NaTic – Robby Mahardika Saputra

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia | NaTic

Pro player PUBG Mobile berikutnya kembali datang dari tim Bigetron yaitu Robby Mahardika Saputra yang akrab dipanggil dengan julukan NaTic.

Sama kayak Luxxy dan Zuxxy, NaTic adalah leader dari team Bigetron. Dia punya posisi sebagai Support yang nggak terkalahkan di PUBG Mobile ini.

NaTic populer banget sebagai pengatur strategi yang handal serta memperhatikan pergerakan lawan. NaTic juga punya instinct yang kuat banget dalam memperhitungkan pergerakan musuh.

Salah satu skill paling uniknya adalah dia mampu menebak Zona pergerakan musuh. Jadi, nggak heran deh kalau kebanyakan orang memanggilnya dengan julukan Pawang Zona.

Itulah kenapa NaTic juga jadi pemain kunci suksesnya Bigetron bertengger di posisi Runner Up di ajang PMCO 2019 lalu.

Sayangnya, NaTic nggak terlalu eksis di media sosial. Dia cuman punya 52,4K followers di akun Instagram nya.

Visit IG NaTic

Pro Player PUBG Mobile Cewek

6. Motta Dewi

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia | Motta Dewi

Dibalik senyum manis dan kelembutan cewek ini, Motta Dewi dikenal sebagai sosok ujung tombak dari Aerowolf Zoo di divisi PUBG Mobile Ladies.

Dewi berhasil merebut gelar sebagai tulang punggung Zoo yang sebelumnya ada di tangan YnF. Pembuktian ini didapatkannya waktu ia ikut dalam ajang DGL 2020.

Sayangnya, prestasi dan kerja kerasnya di DGL 2020 harus kandas di Runner Up aja. Dia dan team nya harus mengakui kehebatan cewek manis Lea atau Liona Lee, captain Belletron Ace.

Tapi beberapa waktu setelahnya, Motta berhasil menumpas perjuangan Belletron di kasta puncak PMPL 2020. Prestasi inilah yang justru membawa namanya makin melejit!

7. Lea – Liona Lee

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia | Liona Lee

Pro Player PUBG Mobile terbaik berikut ini tidak kalah cantik dan merupakan musuh bebuyutan si Motta Dewi. Kayak yang udah kita bilang tadi, Lea berhasil menyingkirkan Dewi dalam kompetisi bergengsi DGL 2020.

Saat itu, dia berhasil support Kyra yang punya perolehan kill luar biasa. Berkat support Lea itu, team Belletron Ace berhasil jadi Juara 1 DGL 2020 dan mengalahkan YnF Zoo di posisi ke-dua.

Tapi dia harus menerima kekalahannya dalam serial PMPL 2020.

Dengan skill dan kemampuannya main PUBG Mobile, Lea dipercaya jadi leader atau captain buat Belletron Ace. Permainan yang gemilang nya ini mampu bikin team nya jadi salah satu team PUBG Ladies terbaik di Indonesia.

Visit IG Lea

8. Mute – Meutia Maharani

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia | Meutia Maharani

Namanya aja sih Mute, tapi kerennya skill nya nggak bisa di mute. Yaps, soalnya dia mampu jadi salah satu pro player PUBG Mobile terbaik Indonesia yang sampai sekarang ditakuti banyak musuh!

Nggak cuman populer gara-gara skill main PUBG, ternyata Mute juga punya kontroversi keren loh! Yaps, dia jadi topik pembicaraan hangat waktu dia dikabarkan punya wajah yang mirip sama salah satu roster dari Belletron Ace, yaitu Babyla.

Ya iya lah mirip! Asal kamu tau aja, Babyla dan Mute itu ternyata saudara kembar loh! Sayangnya, mereka nggak membela team yang sama. Nggak kayak Luxxy sama Zuxxy.

Kerennya, Mute nggak cuman jago main PUBG loh! Dia juga jadi influencer make up yang nggak kalah populer sama influencer lainnya.

Widiihh! Udah jago, cantik lagi!

Visit IG Meutia Maharani

9. Alice – Maureen Gabriella

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia | Maureen Gabriella

Kecantikan dan skill nya main PUBG Mobile bikin Alice unik banget dari player PUBG lainnya. Gimana tidak sih. Cewek yang punya peran sebagai rusher sering kali bikin Belletron tampil agressif dalam tiap match.

Nggak cuman itu aja. Pembuktian skill Alice ini juga bisa kamu lihat di ajang PMPL 2020 lalu. Perannya sebagai rusher, mampu membawa Bigetron RA keluar sebagai Juara 1 loh!

Meski didukung oleh pemain pro lainnya kayak Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy, Bigetron nggak bakal sempurna tanpa kehadiran Alice.

Bahkan gara-gara prestasi kerennya ini, Alice dan Bigetron RA lolos sebagai perwakilan Indonesia di ajang Pro League SEA 2020 Spring (FINALS) 1 Mei 2020 lalu!

Mantap banget deh!!

Visit IG Maureen Gabriella

10. Lynne – Jocelyn Tania

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia

Pro Player PUB Mobile Terbaik Indonesia | Jocelyn Tania

List ini nggak bakal lengkap tanpa Jocelyn Tania yang akrab banget dipanggil Lynne.

Skill kerennya dalam bermain PUBG Mobile mampu membawa team Alter Ego meraih peringkat ketiga dalam kompetisi bergengsi DGL 2020 lalu. Kerennya, dia punya dominasi besar terhadap team nya dengan peran sebagai roster.

Sayangnya, Lynne masih belum bisa se-populer pemain lainnya. Tapi jangan salah ya. Prestasi di DGL 2020 itu udah jadi bukti kuat kalau dia punya skill yang mematikan banget!

Kesimpulan

Wah… ternyata banyak juga ya Pro Player Mobile PUBG terbaik di Indonesia.

Jadi, udah percaya kan kalau Indonesia itu gudangnya pemain pro dalam PUBG Mobile. Buktinya, selain para pemain cowok, cewek pun juga punya skill GG.

Bahkan, pro player ini nggak kalah keren loh skill nya sama Gamer cewek paling kontroversial di Indonesia.

Oke deh! Mungkin ini aja ya sharing kita kali ini. Jangan lupa, ada banyak banget hal menarik seputar game dan tips yang bakal kita update tiap hari khusus buat kamu!

Nggak ketinggalan, ada juga tips & tricks, games, info, gadget, HP, laptop, PC, sampai review film terbaru! So, pantau terus ya update dari kita!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *