One Piece Chapter 1044 Ungkap Misteri Buah Iblis yang Dimakan Luffy

By Digitek

One Piece Chapter 1044 mengungkapkan bahwa pada dasarnya semua yang dipikirkan penggemar tentang buah Iblis, Gum-Gum adalah salah, termasuk namanya.

Penggemar One Piece telah berteori tentang Joy Boy dan hubungannya dengan Luffy selama bertahun-tahun sekarang.

Bisa dibilang, teori yang paling populer adalah bahwa Luffy adalah reinkarnasi dari Joy Boy. Ini adalah teori kontroversial di kalangan fans karena banyak yang membenci gagasan bahwa karakter Luffy termasuk dalam kategori Chosen One atau Child of Prophecy.

Luffy memang memiliki hubungan dengan Joy Boy, tetapi tidak seperti yang diasumsikan sebagian besar fans. Tampaknya hubungannya dengan Joy Boy adalah melalui Buah Iblisnya.

Teori Buah Gum-Gum

Buah Iblis Luffy, buah Gum-Gum, tidak persis seperti yang diyakini sampai sekarang. Dalam Chapter 1044, Lima Sesepuh mengungkapkan bahwa Buah Iblis Luffy sebenarnya adalah buah Manusia-Manusia dan itu bukan tipe Paramecia. Ini adalah buah mitos Zoan dan modelnya adalah ‘Nika.’

Nika tampaknya adalah seorang mythical warrior dari zaman kuno yang dihormati sebagai Dewa Matahari oleh para budak yang percaya bahwa dia akan membebaskan mereka.

Nika pertama kali disebutkan oleh Who’s-Who di Chapter 1018. Dia mendengar tentang legenda dari seorang penjaga penjara yang tiba-tiba menghilang setelah menceritakan kisah itu.

Dia menganggap ini berarti bahwa informasi itu kemungkinan dimaksudkan untuk dirahasiakan dan Pemerintah Dunia tidak ingin itu keluar. Chapter 1044 membuktikan bahwa pikirannya benar dan masih banyak lagi.

Legenda Nika jelas mengingatkan pada arc karakter Luffy. Sejak awal One Piece, Luffy telah membebaskan orang dari segala macam penderitaan.

Setiap anggota Topi Jerami dibebaskan dari situasi yang tidak diinginkan oleh Luffy apakah itu tirani penjahat, kesepian, pemenjaraan, eksekusi tidak adil yang akan datang, dan lainnya.

Luffy tidak pernah berdiri dan membiarkan orang lain menderita. Dia telah membebaskan seluruh bangsa dari penindasan.

Pemerintah Dunia tampaknya telah berusaha mati-matian untuk mendapatkan buah Manusia-Manusia selama lebih dari 800 tahun.

Mereka mengklaim itu sangat sulit dipahami sehingga hampir seolah-olah buah itu sendiri menghindari mereka. Awalnya, ini tampak seperti lelucon.

Namun, mereka dengan santai menyebutkan bahwa semua buah Zoan memiliki kehendak mereka sendiri dan yang satu ini membawa nama Dewa.

Tidak jelas apa sebenarnya yang mereka maksud dengan ini, tetapi jika memang seperti itu, maka masuk akal mengapa Zunesha mengatakan Joy Boy telah kembali di Chapter sebelumnya.

Lagi pula, bukanlah suatu kebetulan bahwa Luffy membangunkan buah Manusia-Manusia dan memperoleh bentuk Gear 5 barunya seperti yang diduga telah kembali oleh Joy Boy.

Kekuatan buah Hito Hito no Mi

Buah Manusia-Manusia memberi tubuh penggunanya sifat-sifat karet. Dikatakan bahwa mereka hanya dibatasi oleh imajinasi mereka dan merupakan perwujudan dari Prajurit Pembebasan (Nika), menempatkan senyum di wajah jauh dan lebar.

Membangkitkan buah sangat meningkatkan kekuatan tubuh karet mereka, memberi mereka lebih banyak kebebasan. Lima Sesepuh mengklaim itu adalah kekuatan paling konyol di dunia.

Semua detail ini adalah alasan mengapa Pemerintah Dunia dengan gigih berusaha melenyapkan Luffy. Masih banyak misteri seputar situasi Joy Boy, Buah Manusia-manusia, dan buah Zoan secara umum. Beruntung bagi para fans, sepertinya misteri itu sekarang sudah terbongkar sepenuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.