Tampilan Keren Ponsel Lipat Motorola RAZR 2019 Bocor Menjelang Peluncurannya

12 bulan lalu, by digitek

Mungkin anda masih ingat ponsel lipat Motorola RAZR yang pernah booming pada tahun 2004. Ternyata Motorola kembali memproduksinya namun dengan fitur yang lebih canggih daripada pendahulunya dan tentunya tanpa tombol fisik.

Motorola RAZR versi terbaru di tahun 2019 ini rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November di Los Angeles. Namun menjelang tanggal peluncurannya, beberapa gambar yang menunjukan tampilan fisik dari Motorola RAZR sudah bocor terlebih dahulu. Adalah Evan Blass dengan akun Twitter nya @evleaks lah yang membocorkannya.

Motorola RAZR 2019

Photo via theverge.com

Dari beberapa foto yang sudah beredar dapat dilihat tampilan ponsel terbaru Motorola ini dari berbagai sudut dan kondisi. Pada bagian luar dari Motorola RAZR 2019 terdapat layar kecil berukuran 2,1 inch. Layar kecil ini berfungsi untuk menampilkan pemberitahuan, pesan, peringatan email, video, dan lainnya ketika kondisi ponsel dalam keadaan terlipat. Selain itu terdapat juga sensor kamera tepat di bawah layar kecil tersebut yang diperuntukan untuk keperluan selfie.

Motorola RAZR 2019

Photo via theverge.com

Dan ketika Motorola RAZR 2019 ini dalam keadaan terbuka secara vertikal, maka anda akan menemukan layar yang lebih besar dengan ukuran 6,2 inch yang memiliki fungsi yang sama dengan ponsel lain pada umumnya.

Dari segi spesifikasi, Motorola RAZR 2019 dikabarkan menggunakan layar OLED 6,2 inch (876×2142 piksel saat dalam kondisi terbuka), ditenagai Snapdragon 710 SoC, dengan pilihan RAM 4 dan 6 GB, penyimpanan internal hingga 128GB serta menggunakan baterai 2.730 mAh.

Untuk harga, dikutip dari gsmarena.com diperkirakan Motorola RAZR 2019 akan dibanderol di harga 1.500 Euro atau sekitar 20 jutaan jika dirupiahkan.

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *