Keren! Kolaborasi Free Fire x McLaren Hadirkan Supercar Baru

3 minggu lalu, by Digitek

Kolaborasi Free Fire x McLaren

Kolaborasi Free Fire x McLaren – Rajanya kolab, Free Fire baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan McLaren. Kolaborasi yang bertajuk Accelerate for Victory tersebut akan menghadirkan beragam konten ekslusif dalam game.

Nantinya, Free Fire akan mempunyai versi McLaren Grand Pix Racing melalui kolaborasi bernama McLaren Free Fire atau disingkat “McLFF”.

Sebelumnya Free Fire sudah menjalin kolaborasi dengan Attack on Titan dan menikmati konten favorit eksklusif AOT dalam game. Game ini memang rutin melakukan kolaborasi sehingga disebut sebagai rajanya kolab.

Hadirkan Kendaraan Baru

Kolaborasi Free Fire x McLaren Hadirkan Supercar Baru

Dalam kolaborasinya bersama McLaren, Free Fire akan menghadirkan kendaraan baru sebuah supercar bernama McLaren P1.

McLaren P1 merupakan mobil ekslusif yang mewakili inovasi dan kepemimpinan yang diwakili McLaren. Kendaran tersebut dirancang menjadi salah satu mobil pengemudi terbaik di dunia.

Dengan hadirnya kolaborasi tersebut, penggemar McLaren atau pemain Free Fire yang belum kesampaian membeli mobil McLaren bisa menggunakannya dalam game.

Pemain juga bisa menggunakan tampilan MCLFF dan McLaren P1 untuk berjalan-jalan di Map Bermuda, Purgatory dan Kalahari.

Agar lebih estetik, pemain bisa melengkapi tampilan karakter dengan skin balap koleksi eksklusif dari McLaren x Free Fire yang juga akan dihadirkan mendatang.

Tampilannya seperti warna asli McLaren dimana pemilihan tersebut dilakukan oleh pendiri Bruce McLaren.

Mungkin saja, FF akan menambahkan mode balap mobil dengan McLaren P1 yang digunakan. Pastinya akan membuat permainan dan gameplay semakin beragam dan seru.

Kapan Kolaborasi Free Fire x McLaren Dirilis?

Kolaborasi FF x McLaren ini akan hadir pada pertengahan tahun atau diperkirakan sekitar bulan Juni. Untuk tanggalnya, dari pihak Garena belum mengumumkan lebih lanjut.

Bagi penggemar McLaren mungkin bakal melirik game ini karena kolaborasinya dengan Free Fire akan menghadirkan berbagai item menarik dan eksklusif berkaitan dengan McLaren.

Pada 26 Mei, Channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia juga sudah merilis video teaser kolaborasi Free Fire x McLaren.

Dalam video tersebut, muncul pembalap F1 dari McLaren yakni Daniel Ricciardo dan Lando Norris. Sebenarnya, kolaborasi ini sudah resmi dikonfirmasi pada bulan Januari lalu melalui situs resmi McLaren.

Namun, berita ini kembali trending sekarang karena sebentar lagi kolaborasi Free Fire dengan McLaren akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *