6 Pet Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Chrono Free Fire

1 bulan lalu, by Digitek

Pet Terbaik Untuk Chrono Free Fire

Free Fire menghadirkan banyak karakter dan pet dengan skill ekslusif yang bisa digunakan pemain untuk meningkatkan gameplay mereka.

Chrono merupakan salah satu karakter dalam game yang paling kuat berkat skill aktifnya. Ia punya skill bernama Time Turner, yakni kemampuan Chrono membuat shield yang bisa menahan 600 damage di level maksimalnya.

Nah, agar penggunaan Chrono semakin maksimal lagi, kamu bisa mengguakan salah satu dari lima pet berikut ini.

6 Pet Terbaik Untuk Chrono Free Fire

1. Rockie

6 Pet Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Chrono Free Fire

via Free Fire

Rockie adalah teman ideal untuk Chrono. Pet ini punya skill yang disebut Stay Chill. Yakni kemampuannya mengurangi waktu cooldown dari skill aktif Chrono sebesar 15% pada level maksimal.

Saat pet memasuki level 7, cooldown skill aktif akan berkurang sebesar 15 persen. Hasilnya, Chrono bisa menggunakan kekuatannya lebih sering dengan waktu cooldown yang lebih singkat. Kombinasi keduanya juga akan memudahkan kamu bertarung dalam game menggunakan karakter ini.

2. Beaston

6 Pet Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Chrono Free Fire

via Free Fire

Dulu, pet ini dirilis bersamaan dengan Chrono. Pet yang berupa kera Baboon ini akan membantu meningkatkan jarak lemparan Gloo Wall. Itu berkat skill Helping Hand yang dimilikinya.

Beaston akan membantu meningkatkan jarak lembaran Gloo Wall, Granat, Flashbang serta Smoke Grenade sebesar 30% pada level maksimalnya. Lemparan granat dan item lain yang lebih jauh ini akan membantu Chrono yang sedang berada dalam Shield utuk menyerang.

3. Mr. Waggor

mr waggor

via Free Fire

Kemampuan Mr. Waggor, Smooth Gloo akan memberikan Gloo Wall Grenade level pertama tiap 2 menit jika pemain tidak punya Gloo Wall.

Maksimal hingga skill level 3, pet ini akan membantu membuat Gloo Wall tiap 100 detik jika pemain memiliki kurang dari dua Gloo Wall. Ini cukup berguna terutama saat skill Chrono sedang cooldown. Pemain dapat menggunakan kemampuan Waggor untuk menggantikan shiled Chrono.

4. Detective Panda

panda ff

via Free Fire

Panda akan membantu mengisi kembali sebanyak 4 HP setelah Chrono membunuh lawan. Saat skill pet ini dimaksimalkan, 10 HP akan didapatkan Chrono tiap kali mendapatkan kill.

Skill-nya yang luar biasa ini dipadukan dengan kemampuan Chrono mempertahankan damage musuh dan memulihkan HP tiap kali melakukan kill.

5. Poring

poring ff

via Free Fire

Poring dibekali dengan ability luar biasa yang disebut Stitch and Patch. Ini akan membantu meningkatkan durabilitas tiap 1 detik sampai level 3. Dengan memadukan Chrono dan Poring, kamu bisa lebih kuat lagi dalam hal HP ataupun ketahanan armor.

Kamu juga tidak perlu mencari helm level tinggi karena pet ini siap membantu meningkatkan durabilitas armor sampai dengan level 3.

6. Robo

robo FF

via Free Fire

Pet Robo ini punya skill yang akan membantu meningkatkan kekuatan Gloo Wall, sama seperti skill aktif milik Crono. Nantinya, Robo akan membuat perisai besar di bagian depan Gloo Wall.

Hasilnya, damage yang diterima Gloo Wall akan tertahan sampai dengan 60 Damage saja. Setelah itu, Shield akan pecah. Ini merupakan momentum yang baik untuk untuk memudahkan Chrono saat bertanding.

Itulah sejumlah pet terbaik yang cocok dipasangkan dengan Chrono Free Fire. Kamu tidak akan kesulitan lagi menghadapi musuh dengan bantuan pet ini. Kombinasi pet yang pas juga akan membantu Chrono memaksimalkan skill-nya dan memenangkan pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *