15 Game Memasak Online dan Offline Terbaik

1 minggu lalu, by Digitek

Game Memasak Online dan Offline Terbaik

Game memasak online dan offline terbaik ini cukup menarik untuk dimainkan tidak hanya untuk anak-anak saja tetapi juga orang dewasa. Di sini kamu bisa belajar memasak dengan menyenangkan.

Kamu bisa membuat beragam masakan, kue dan minuman khas dari berbagai negara. Untuk mengisi waktu luang, kamu bisa memainkan game ini dirumah bersama keluarga.

Langsung saja, berikut ini rekomendasi game memasak online dan offline yang rekomended untuk dimainkan.

Game Memasak Online Terbaik

Game ini hanya bisa dimainkan secara online saja.K tidak perlu repot repot mendownload aplikasinya, cukup mainkan secara langsung dengan mengunjungi situsnya.

1. Game Memasak Online dan Offline Terbaik – Girls Go Games

Game Memasak Online dan Offline Terbaik

via Girlsgogames.co.id

Game memasak online pertama yakni Girls Go Games yang bisa kamu kunjungi di https://www.girlsgogames.co.id/games/memasak.

Ada banyak sekali jenis masakan yang bisa kamu coba. Jika biasanya game memasak aplikasi dibatasi hanya beberapa jenis masakan seperti kue, burger atau japanese food, tidak dengan Girls Go Games ini.

Kamu bisa memainkan semua jenis masakan tanpa perlu mengunduhnya satu per satu. Game yang ditawarkan di sini meliputi menghias es krim, memanggang pizza, bekerja di pabrik permen dan banyak lagi.

Situs ini juga bebas dari iklan yang mengganggu dan ramah anak-anak karena dilengkapi kontrol sederhana yang cocok untuk mereka.

Kamu bisa memotong bahan makanan, mengontrol gilingan kue, membalikan daging di penggorengan,  hanya dengan menggerakan mouse dan klik saja.

2. Games co id

Game Memasak Online dan Offline Terbaik

via Games.co.id/memasak

Kamu bisa menikmati game memasak online gratis ini dengan asyik layaknya seorang koki hebat sungguhan.

Semua perlengkapan memasak mulai dari peralatan dan bahan yang dibutuhkan sudah disiapkan. Ada banyak hidangan menarik yang bisa dibuat mulai dari hidangan pembuka hingga pencuci mulut.

Sama seperti halnya Girls Go Game, di sini ada banyak sekali pilihan resep masakan dari berbagai negara mulai dari burger, pizza, sushi hingga game kue.

Ada juga game simulasi restoran dimana kamu berperan sebagai pemilik restonya di sini yang bernama game Papa’s.

Jika kamu lebih suka permainan santai, game Sara’s Cooking Class merupakan pilihan tepat. Ia akan mengajarimu memanggang cupcake cantik, memasak hidangan meksiko dan masih banyak lagi.

Tertarik? Kamu bisa mengunjungi situsnya langsung yang beralamatkan di https://www.games.co.id/permainan/memasak.

3. Game Memasak Online dan Offline Terbaik – Permainan online com

Game Memasak Online dan Offline Terbaik

via permainanonline

Bagi yang suka memasak kamu bisa melakukannya dengan mengunjungi website https://www.permainanonline.com/games/Masak. Di sini ada banyak simulasi memasak mulai dari makanan sederhana seperti cheeseburger dan kentang goreng hingga hidangan mewah ala restoran.

Kamu bisa membuat hidangan fantastis secara online tanpa salah resep. Game ini menyenangkan untuk dimainkan untuk anak-anak karena bisa mengajari mereka dasar-dasar memasak.

Dari banana split hingga strawberry shortcake dan hidangan yang memerlukan penganan seperti Ikan Bawal, kamu bisa menyiapkannya secara mudah.

Beberapa game favorit di sini adalah Strawberry Cake, Cooking Banana Split, dan Crab Decoration. Apa pun yang dipilih untuk dimainkan, kamu pastilah suka.

Selain memasak sebenarnya situs ini juga menyediakan berbagai genre game yang menarik seperti adventure, olah raga atau sports, teka-teki, dan banyak lagi.

Game Memasak Offline Terbaik

Bagi yang kurang nyaman dengan game memasak online, ada juga game offline yang tak kalah seru untuk dimainkan. Kamu juga bisa hemat kuota karena bisa dimainkan tanpa perlu sambungan internet.

1. Game Memasak Online dan Offline Terbaik – Cooking Mama: Let’s Cook!

Game Memasak Online dan Offline Terbaik

via Play Store

Cooking Mama merupakan game memasak online yang menyediakan cukup banyak resep masakan. Game ini hadir untuk kamu

Karena sifatnya yang intuitif, game ini bisa dinikmati mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Menariknya, tidak ada game over meskipun masakan gagal.

Siapapun bisa mengulang lagi dan menyelesaikan masakannya. Jika dimainkan anak-anak, game ini bisa menumbuhkan minat memasak mereka.

Detail

  • Ukuran: 71 MB
  • Rating: 4.4/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 4.1 ke atas

2. Good Pizza Great Pizza

Game Memasak Online dan Offline Terbaik

via Play Store

Ingin tahu rasanya menjalankan restoran Pizza milik sendiri? Kamu bisa merasakannya dengan memainkan game besutan TabBlaze yakni Good Pizza, Great Pizza.

Lakukan yang terbaik untuk memenuhi pesanan pizza dari para pelanggan sambil mengumpulkan uang agar restoran bisa tetap buka.

Kamu bisa meningkatkan restoran dengan topping dan peralatan baru agar performa memasak lebih maksimal. Pelanggan pun lebih banyak berdatangan.

Detail

  • Ukuran: 84 MB
  • Rating: 4.4/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 4.4 ke atas

3. Cooking Joy

Game Memasak Online dan Offline Terbaik

via Play Store

Chef merupakan profesi yang didamkan sebagian orang. Nah, di game Cooking Joy, kamu akan berperan sebagai chef handal yang harus menyajikan beragam menu masakan.

Di sini kamu dituntut untuk memasak dengan kecepatan tinggi karena antrean pembeli yang semakin bertambah.

Waktu merupakan hal yang penting dan pelanggan terus menunggu makanannya disajikan. Kamu perlu mencetak rekor kecepatan dan memuaskan para pelanggan di restoran untuk mendapatkan poin plus.

Detail

  • Ukuran: 86 MB
  • Rating: 4.1/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 5.0 ke atas

4. Tasty Chef

tasty cafe

via Play Store

Tasty Chef merupakan game memasak yang menyenangkan. Kamu berperan sebagai chef yang mempersiapkan makanan untuk para pelanggan dan menjadi koki terbaik dunia.

Jual makanan sebanyak-banyaknya untuk bisa membuka gerai baru di berbagai negara. Di sini ada banyak resep masakan yang perlu disajikan ke pelanggan mulai dari eco Pizza asal Amerika Serikat.

Ada juga sarden espeto asal spanyol yang terbuat dari ikan segar berkualitas. Kamu akan menyajikannya di restoran Chiringuito.

Bila sukses dalam menyajikan makanan di setiap tahap, maka bersiaplah memasak makanan bagi para artis terkenal.

Kamu bisa berpetualang menjadi juru masak di setiap kota dan menyediakan makanan terbaik untuk mereka. Game ini juga dilengkapi animasi yang menarik dengan cerita menghibur.

Detail

  • Ukuran: 85 MB
  • Rating: 4.2/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 4.1 ke atas

5. Game Memasak Online dan Offline Terbaik – Cooking Day

cooking day

via Play Store

Memasak terus menerus hingga memahami menunya merupakan tujuan game ini. Di Cooking Day kamu bisa mencoba memasak beragam resep masakan terkenal dengan bahan-bahan yang sudah disediakan.

Kamu juga bisa berpetualang dengan memberikan makanan kepada para pelanggan dengan cara memasak yang baik dan benar.

Bagi yang tertarik meraskan keseruan memasak layaknya seorang chef, game Cooking Day wajib kamu download.

Detail

  • Ukuran: 85 MB
  • Rating: 4.2/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 4.1 ke atas

6. Cooking Dash

cooking dash

via Play Store

Game memasak offline yang bisa kamu mainkan di android selanjutnya adalah Cooking Dash. Game ini mempunyai grafik yang cukup tajam dengan gameplay mudah tapi seru.

Kamu perlu melayani para pembeli dengan cepat dengan memberikan menu yang tepat. Kamu perlu mengumpulkan uang sebannyak-banyaknya agar bisa naik level.

Uang yang didapatkan ini bisa digunakan untuk mengupgrade semua peralatan memasak agar kecepatan dan performa memasakmu semakin meningkat.

Detail

  • Ukuran: 94MB
  • Rating: 4.2/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 4.0.3 ke atas

7. Game Memasak Online dan Offline Terbaik – Kitchen Story

kitchen story

via Play Store

Kicten Story merupakan game yang akan menguji kemampuan memasakmu. Di sini kamu akan berperan sebagai seorang koki.

Selain memasak hidangan terbaik, kamu juga harus pintar-pintar mengatur waktu dan menggunakan bahan masakan seefisien mungkin.

Waktu merupakan hal terpenting dalam game karena itu jangan sampai membuat pelanggan menunggu terlalu lama. Bisa-bisa mereka pergi karena bosan menunggu.

Selain mengelola restoran sendiri di mode karir, kamu juga bisa bermain dengan teman dalam mode versus. Tapi mode versus hanya bisa dimainkan secara online.

Detail

  • Ukuran: Bervariasi berdasar perangkat
  • Rating: 4.2/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 4.0.3 ke atas

8. My Bakery Empire

my bakery

via Play Store

My Bakery Empire merupakan game memasak kue. Jadi hanya ada kue yang tersedia di sini yang bisa kamu masak.

Di sini, kamu tidak hanya dituntut untuk menyajikan kue yang lezat dan menarik tapi juga diharuskan membantu Lizzie untuk membangun toko kue dan mengembangkannya.

Jika kamu berhasil membuat dan menyajikan kue ke pelanggan dengan tepat waktu dan sesuai pesanan, lama kelamaan reputasi toko kue yang kamu bangun juga akan meningkat. Dengan begini, pelanggan pun semakin banyak berdatangan.

Detail

  • Ukuran: 47 MB
  • Rating: 4.2/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 4.4 ke atas

9. Food Truck Chef Cooking Game

food truck

via Play Store

Selanjutnya, ada game bernama Food Truck Chef Cooking Game. Di sini kamu akan berperan sebagi pemilik restoran yang ada di dalam truck dan ditantang untuk mengembangkannya.

Kamu harus melakukan perjalanan untuk mempopulerkan restoran dan masakanmu. Kamu juga perlu menghias truk agar pelanggan melirik dan memberikan tip berupa koin.

Koin-koin yang didapatkan tersebut bisa digunakan untuk mengupgrade peralatan memasak. Tujuannya agar kamu bisa menyajikan menu lebih cepat lagi.

Detail

  • Ukuran: 85 MB
  • Rating: 4.2/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 4.1 ke atas

10. SpongeBob: Krusty Cook-Off

SpongeBob: Krusty Cook-Off

via Play Store

Bagi penggemar SpongeBob SquarePants game ini wajib dimainkan. Itu karena game ini mengadaptasi serial kartun populer tersebut.

Di sini kamu akan berperan sebagai SpongeBob yakni koki Krusty Krab yang diharuskan memasak dan menghidangkan Krabby Patty ke pembeli.

Selain SepongeBob, ada juga teman-temannya yang lain seperti Patrick, Sandy, dan juga kasir Squidword dan pemilik resto Tuan Krabs.

Detail

  • Ukuran: 85 MB
  • Rating: 4.2/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 4.1 ke atas

11. Cooking World – Craze Kitchen Free Cooking Games

Cooking World – Craze Kitchen Free Cooking Games

via Play Store

Cooking World – Craze Kitchen Free Cooking Games juga tak kalah menarik untuk dimainkan. Di sini kamu akan menjadi seorang koki sekaligus pemilik restoran yang diharuskan menghidangkan masakan terbaik sesuai permintaan pelanggan.

Kamu perlu memberikan makanan berkualitas agar pelanggan terus berdatangan. Keuntungan pun akan meningkat dan bisa digunakan untuk mengembangkan restoran.

12. Game Memasak Online dan Offline Terbaik – Cooking Fever

Game Memasak Online dan Offline Terbaik

via Play Store

Ada banyak pilihan lokasi dan restoran unik di game ini mulai dari hidangan pencuci mulut hingga masakan cepat saji di berbagai negara seperti Cina hingga India.

Kamu perlu mempraktikan keahlian memasakmu dalam berbagai teknik memasak dan pengaturan. Gunakan berbagai bahan yang disediakan untuk menyajikan hidangan lezat.

Kamu bisa menggunakan semua peralatan dapur mulai dari mesin pembuat kopi, penanak nasi, oven pizza dan pembuat popcorn.

Percantik juga dekorasi restoran agar pelanggan semakin betah. Kamu bisa membuat hadiah gratis untuk pelanggan seperti biskuit atau bolu sebagai rasa terimakasih ke pelanggan.

Tingkatkan dapur dan buat lebih banyak ragam hidangan. Ada lebih dari 1000 level yang siap untuk dimainkan. Tapi untuk bisa naik level, mengikuti turnamen, tantangan dan fitur seperti imbalan hadiah kamu perlu membutuhkan akses internet.

Detail

  • Ukuran: 85 MB
  • Rating: 4.2/5.0 (PlayStore)
  • OS Minimum: Android 4.1 ke atas

Penutup

Nah, itulah berbagai game memasak online dan offline terbaik yang menarik untuk dimainkan. Game tersebut merupakan cara asyik bereksperimen dengan resep sebelum mempraktikannya di dapur langsung. Manakah yang akan kamu mainkan terlebih dahulu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *