Dijamin Nggak Bisa Tidur! 5 Game Horror Online

1 tahun lalu, by digitek

game horror online terbaik

Game genre apa aja yang suka banget kamu mainkan? Apa kamu suka sama game yang bikin jumpscare dan nggak bisa tidur? Ini nih 5 rekomendasi game horror online yang bikin malam-malam kamu makin seru!

Ada banyak banget jenis game horror dengan masing-masing boss yang berbeda. Ada yang fokus ke hantu, zombie, hingga makhluk-makhluk aneh dan alien. Untungnya, apapun yang kamu suka kini udah kita sediakan!

Sama kayak daftar game yang kita tulis sebelumnya, kayak Game Mobile Android Terbaik dan Game Strategi Offline Terbaik, kita bakal menyajikan game horror dengan sejuta kejutan. So, check it out ya.

5 Game Horror Online PC Terbaik

Siap-siap jumpscare ya saat tau daftar game horror online PC yang kita rekomendasikan ini!

5. Silent Hill

5 Game Horror Online Rekomendasi

Silent Hill 2 source Cinema Blend

Udah pernah lihat film Silent Hill belum nih? Yah kurang update banget sih kalau sampai belum lihat film horror yang satu ini.

Inilah game pertama yang bakal mengubah persepsi dan interpretasi kamu dalam dunia game horror. Banyak banget orang yang menanggap kalau game horror itu nggak seru, cuman bikin jumpscare dengan alur atau plot cerita yang nggak jelas.

Di serial game ini, kamu bakal paham alur cerita yang keren banget. Dimana ada sebuah kota yang semua penduduknya berubah jadi makhluk yang mengerikan tiap malam datang.

Jika emang kamu pernah main game ini seri pertama dan ketiga, coba deh main yang seri kedua. Kita pikir sih ada kesinambungan yang luar biasa yang bakal mengobati rasa penasaran kamu tentang kebingungan alur di seri pertama dan seri ketiga.

Di seri kedua ini, jalan ceritanya lebih fokus. Yaitu, James Sunderland yang mencari istrinya yang hilang. Dia harus melalui kota menyeramkan yang dipenuhi oleh zombie, anjing, dan makhluk yang bikin bulu kuduk berdiri!

Download Silent Hill 2 Game PC

4. Sylvio

5 Game Horror Online Rekomendasi

Sylvio source Steam

Tau sendiri kan kalau Silent Hill series dan Fatal Frame itu sukanya bikin deg-degan karena peringatan yang ada di radio. Nah kalau mau sensasi baru yang lebih menegangkan secara langsung, kamu perlu coba Sylvio.

Real Audio Effect, EVP atau Electronics Voice Phenomenon, dan manipulasi audio yang bener-bener keren bikin Sylvio punya rating tersendiri dari gamers! Nggak cuman itu aja, lingkungan dalam gameplay Sylvio juga didesain penuh dengan misteri.

Ditambah lagi peran kamu yang harus menemukan beberapa teka-teki dan mencari akar masalah yang penuh dengan twist ini makin menambah aura menegangkan dalam game. Semua kengerian itu dibalut dengan suara-suara audio efek yang menyeramkan.

Kayak game horror online action lainnya, Sylvio juga punya beberapa adegan bertarung yang bikin jantung serasa copot!

Oh iya satu lagi, Sylvio ini adalah game yang harus benar-benar dimainkan dengan pikiran ya. Banyak misteri yang harus terpecahkan biar misi kamu complete.

Download Sylvio Video Game Steam

3. The Evil Within – Game Horror Online Terkompleks

5 Game Horror Online Rekomendasi

The Evil Within source Nuuvem

Akhirnya kita masuk ke top 3 game horror online! Coba deh pikirkan, rasa-rasanya game horror yang cuman dikejar orang atau zombie serta hantu aja kayaknya nggak begitu seru! Bener nggak?

So, kini kita akan ajak kamu ke game horror online action! Yang pertama adalah The Evil Within. Siapa lagi kalau bukan si Shinji Mikami yang sukses bikin game dengan taste yang begitu kental.

Ceritanya dimulai dari Sebastian, tokoh utama di game ini, berada dalam suatu rumah sakit. Ceritanya bermula dari Ruvic atau Ruben Victoriano yang membangun sebuah system dengan nama STEM untuk mengulangi kehidupannya.

Ruben frustrasi karena kematian Laura, adik perempuannya. Dia ingin kembali mengulang kenangannya bersama Laura dengan STEM itu. Akhirnya, Sebastian harus menghentikan system STEM itu agar mimpi buruknya bisa berakhir.

Pada akhir scene gameplay ini, Sebastian harus melawan Ruvic yang berubah jadi makhluk raksasa. Setelah berhasil mengalahkan Ruvic, Sebastian pun akan tersadar kalau dia sebenarnya sedang pingsan di kamar mandi.

Ternyata eh ternyata, Ruvic belum berakhir. Di akhir cerita, Sebastian tiba-tiba merasakan signal kuat dari STEM yang artinya Ruvic berhasil masuk ke kehidupan nyata! Dia kini mengincar Sebastian untuk balas dendam ke organisasi yang menghianatinya.

Download The Evil Within STEAM

2. Outlast 2

5 Game Horror Online Rekomendasi

Outlast 2 source Copy Disc

Game horror online action terbaik nomor 2 yang kita rekomendasikan buat kamu adalah Outlast 2. Game jebolan Red Barrels ini sukses bikin penggila game horror menikmati jalan cerita yang unik banget.

Berlatar di Arizona, seorang jurnalis yang bernama Blake Langermann dan istrinya tak sengaja menemukan kenyataan pahit. Seorang perempuan dengan nama Jane Doe diakui hamil anak Dajjal atau Anti-Christ!

Saat mencoba menyelamatkan Doe, Blake dan istrinya justru harus terpisah karena istrinya diculik oleh makhluk suruhan dari Sullivan Knoth. Diceritakan kalau Knoth ini menghamili semua perempuan yang ada di gereja dan mempersembahkan anak itu sebagai tumbal untuk Anti-Christ.

Dengan begitu, Blake harus mencari istrinya sebelum menjadi korban Knoth selanjutnya. Sepanjang jalan cerita untuk menemukan Lynn, Blake harus terperangkap penyakit utamanya berupa halusinasi monster.

Setelah sekian lama mencari, akhirnya Blake ketemu dengan Lynn yang udah hamil tua. Dia menyelamatkan Lynn dan akhirnya bayi itu lahir. Tak lama setelah itu, Lynn meninggal saat bayi itu lahir dan mengatakan kalau nggak ada yang tersisa. Semuanya udah terlambat.

Akhirnya, Blake ketemu langsung dengan Knoth. Saat itu juga Knoth berkata harus membunuh bayi itu sebelum mengiris lehernya sendiri. Saat Blake keluar dari gereja itu, dia terkejut karena semua pengikut Knoth akhirnya bunuh diri masal.

Selain jalan ceritanya yang menarik, gameplay yang dipenuhi dengan suasana dan lingkungan yang gelap ini bikin kamu deg-degan selama main. Ditambah juga dengan musuh yang mengerikan bikin kamu geregetan deh!

Download Outlast 2 Steam

1. Resident Evil 2 Remake – Game Horror Online Terbaik

5 Game Horror Online Rekomendasi

Resident Evil 2 Remake source Steam

Mungkin seri yang paling populer di Resident Evil adalah Resident Evil 4 ya. Dengan Leon S Kennedy, Ada Wong, Osmund Saddler serta Krauss adalah tokoh-tokoh utamanya.

Game yang dikatakan sebagai game terlaris di era PS 2 ini sukses meneruskan di generasi selanjutnya. Resident Evil 2 Remake jebolan dari Capcom ini seakan nggak pernah jadi game horror online action yang bakal laris.

Tapi faktanya, karakter zombie yang dibikin kini makin seram. Jika dulu masih kelihatan wujud manusia dan gerakannya lambat, kini evolusinya beda. Zombie-zombie itu makin garang dengan berlari, menyerang, hingga memecahkan jendela!

Inilah yang bikin Resident Evil 2 Remake ini jadi game horror paling populer saat ini! Kreativitas karakter yang evolusionis serta gaya lingkungan yang berbeda bikin game ini selalu diikuti perkembangannya!

Jika First-Person yang lebih kamu suka, coba aja main Resident Evil 7. Grafik dan ketegangannya nggak kalah dari Resident Evil 2 Remake ini loh!

Download Resident Evil 2 Remake Steam

Kesimpulan

Game horror emang selalu asik buat diikutin perkembangannya. Aplagi kalau game itu selalu update. Pasti deh kamu penasaran banget kayak gimana sih gameplay dan jalan cerita selanjutnya.

Nah, 5 game horror online rekomendasi ini bisa jadi salah satu alternatif kalau kamu bingung mau pilih game. Tapi perlu kamu ingat ya! Beberapa game ini hanya terbatas untuk kalangan yang udah cukup umur. Karena adanya adegan game yang terlalu keras.

Jangan lupa untuk pakai Mouse Gaming, Keyboard Gaming serta pastikan spesifikasi laptop kamu cukup ya. Kalau nggak gitu, main game bakal kurang seru dan bisa berakibat fatal buat laptop kamu!

Nah, itu dia ya 5 rekomendasi game horror online terbaik versi kita. Masih ada banyak banget kok game yang bisa kamu mainkan. Cari semua info seputar game, dunia teknologi dan digital di Digitek.id! Disinilah gudangnya info, tips and tricks serta info update buat kamu yang nggak mau kudet!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *