3 Game Baru Yang Bakal Dirilis Supercell di 2021

5 bulan lalu, by Digitek

Supercell, pengembang game asal Finlandia mengumumkan rencana untuk merilis tiga game baru. Melalui akun Youtube resminya, mereka mengumumkan bahwa tiga judul Clash baru sedang dalam tahap pengembangan.

Game tersebut tidak hanya dipersembahkan untuk gamer yang sudah memainkan Clash of Clans, tetapi mereka yang masih awam tentang game tersebut.

Tiga game tersebut adalah Clash Mini, Clash Quest, dan Clash Heroes. Ketiganya akan membawa hal yang benar-benar baru dibanding seri sebelumnya.

Supercell juga melibatkan pemain dalam proses pengembangan game-game tersebut. Mereka mengataka bahwa dengan senang ati akan menghentikan pengembangan dan beralih ke hal lain jika tidak memenuhi standar Clash.

3 Game Baru Supercell di 2021

Clash Mini

3 Game Baru yang Akan Dirilis Supercell di 2021

via Supercell

Clash Mini merupakan virtual board game yang memungkinkan pemain membangun tim dengan miniatur yang imut.

Clash Mini akan mengikuti game catur biasa dimana para pemain akan menempatkan pasukan di posisi strategis untuk bertarung melawan musuh.

Pengembang mengatakan bahwa mereka ingin menjadikan game ini menjadi permainan strategi kasual yang mudah diakses dan dimainkan.

Clash Quest

3 Game Baru yang Akan Dirilis Supercell di 2021

via Supercell

Clash Quest akan menjadi game turn-based tactical dengan elemen match 3. Di game ini, pemain akan bertarung dengan sejumlah bangunan pertahanan dan juga bos.

Pemain nantinya akan mempunyai pasukan tapi dengan jumlah terbatas. Tujuannya untuk menghancurkan benteng musuh. Jika pasukan habis, game otomatis akan berakhir.

Pemain bisa menggabungkan serangan dari beberapa pasukan dengan jenis yang sama. Hal tersebut akan meningkatkan damage pasukan.

Akan ada banyak hero yang sudah familiar di game Clash of Clans seperti raksasa dan orang barbar yang  masing-masing mempunyai kemampuannya tersendiri. Item dengan berbagai efek juga akan dihadirkan di sini.

Clash Heroes

3 Game Baru yang Akan Dirilis Supercell di 2021

via Supercell

Clash Heroes merupakan game bergenre RPG Action. Nantinya, pemain mengambil alih kendali hero dari Clash of Clash untuk maju ke level selanjutnya.

Tiap karakter mempunyai serangan dan skill tersendiri dengan pilihan penyesuaian berbeda-beda. Levelnya cukup kecil dan mungkin hanya butuh beberapa menit saja untuk mengakhiri pertarungan.

Clash of Heroes juga bisa digunakan bersama teman melalui mode multiplayer online untuk menjajal kemampuan yang dimiliki tiap hero.

Tiga game baru Supercell tersebut merupakan inovasi besar yang sepertinya patut menjadi perhatian para gamer mobile.

Tetapi Clash of Clas dan Clash Royale sepenuhnya terpisah dari tiga game baru tersebut. Artinya, game baru tersebut tidak akan mempengaruhi pengembangan atau dukungan apapun untuk game Supercell yang sudah ada.

Untuk perilisannya, belum ada kabar resmi kapan ketiga game baru itu akan diluncurkan dalam versi beta. Mereka juga mengatakan tengah disibukkan dengan pengembangan game ‘non-clash’ di tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *