Kolaborasi Free Fire x Street Fighter, Ini Karakter dan Bocoran Skin yang Bakal Hadir

1 minggu lalu, by Digitek

Kolaborasi Free Fire x Street Fighter

Kolaborasi Free Fire x Street Fighter – Sebagai rajanya kolab, Garena tidak pernah kehabisan ide untuk memanjakan para penggemarnya. Setelah berkolaborasi dengan Mc Laren, kali ini Free Fire bakal berlokaborasi dengan game fighting ternama yakni Street Fighter V.

Dua karakter ikonik nantinya akan muncul dalam game. Mereka adalah Chun-Li dan Ryu. Nantinya, Chun-Lin akan hadir sebagai skin dari karakter Kelly, sementara Ryu menjadi skin ekslusif Kla.

Kedatangan mereka berdua juga akan dimeriahkan dengan berbagai event in game yang pastinya menarik. Dan yang paling dinantikan adalah beragam hadiah ekslusif bertemakan Street Fighter V.

Street Fighter sendiri merevolusi video game ke genre fighting. Chun-Li dan Ryu merupakan karakter yang paling dikenal para gamer.

Produser Garena Free Fire, Harold Teo berharap bahwa kedatangan mereka ke dalam game FF bisa memberikan pengalaman bermain baru bagi para survivor.

Tanggal Rilis Kolaborasi Free Fire x Street Fighter

ff x street fight

via Garena FF

Kolaborasi Free Fire dengan game bergenre fighting tersebut akan hadir pada bulan Juli 2021 mendatang. Tetapi tanggalnya belum bisa dipastikan.

Sambil menunggu datangnya kolaborasi tersebut, kamu bisa memainkan event yang kini tengah berlangsung dalam game.

Bocoran Skin Kolaborasi Free Fire

Mengenai skin karakter Ryu dan Chun-Li, dataminer FF sudah menyebarkan bocoran mengenai tampilan skin keduanya.

Ryu sendiri merupakan karakter utama dari Street Fighter. Selain Kla, kamu bisa menggunakan skin ini ke karakter pria lainnya. Begini tampilannya

Kolaborasi Free Fire x Street Fighter

via ig @bart.ff

Sementara Chun-Li merupakan karakter favorit banyak pemain. Skin dari Chun-Li hanya bisa dipakai untuk karakter wanita saja. Begini tampilannya.

Kolaborasi Free Fire x Street Fighter

via ig @bart.ff

Item Lain yang Dikabarkan Hadir

Selain skin, ada juga bocoran item lain yang bakal hadir melalui kolaborasi ini. Pada postingan yang dibagikan akun IG @bart.ff berikut daftar item yang dikabarkan rilis.

  • Ryu backpack
  • Ryu Iice
  • Chun-li package
  • Lobby set
  • T-shirt Ry
  • Granada Hadouken
  • Ryket Special Royale Ticket
  • Mag-7 Chun-li
  • MP5 Chun-li
  • Emote Hadouken

Perlu diketahui, akun leakers @bart.ff dulu pernah memberikan bocoran mengenai kolaborasi FF x Ronaldo pada 2020 silam.

Namun, perlu diingat bahwa itu baru bocoran saja. Garena Free Fire sendiri belum menginformasikan secara resmi mengenai skin dan item apa yang akan dihadirkan dalam kolaborasinya bersama Street Fighter.

Tetapi, mengenai dua karakter yang akan hadir yakni Ryu dan Chun-Li sebagai skin sudah pasti karena akun Facebook Garena sudah membagikan postingan mengenai hal itu.

Dalam postingannya ada banner yang berisi dua karakter FF dengan penampilan khas karakter Street Figter yakni Ryu dan Chun-Li.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *