15 Earphone Bluetooth Terbaik Paling Murah 2020!

2 minggu lalu, by DigiTek ID

Kita rasa, kamu udah kenal banget deh sama Earphone Bluetooth yang lagi booming banget sekarang ini.

Kerennya lagi, earphone mode-mode koneksi Bluetooth ini nyaman banget kalau dipakai. Kamu nggak usah takut lagi bakal belibet sama kabel yang mengganggu banget.

Jadi apapun aktivitas kamu, entah itu olahraga, belajar, kerja, sampai bersantai pun bakal nyaman banget sama revolusi earphone ini.

Untungnya, nggak semua earphone Bluetooth dengan spesifikasi dan fitur keren dibandrol dengan harga tinggi loh!

Nggak percaya?

Lihat aja nih 15 earphone Bluetooth terbaik dengan harga termurah, dibawah 1 jutaan loh!

15 Earphone Bluetooth Terbaik 2020 Paling Murah

Nggak cuman masalah harga yang murah, kita pilih semua earphone Bluetooth ini berdasarkan kualitas dan fiturnya juga ya.

1. TaoTronics Wireless 5.0 Magnetics Earbuds – Best Earphone Bluetooth

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ TaoTronics Wireless Bluetooth 5

Mungkin aja sekilas kamu bakal heran banget sama produk keren satu ini.

Gimana tidak? Meski namanya earbuds, TaoTonics ini nggak punya kait yang bisa dicantolin ke telinga kamu loh! Kerennya, design ini bener-bener aman dan nyaman waktu dipakai, bahkan waktu olah raga sekalipun.

Waktu nggak kamu pakai, sepasang earphone ini bakal melekat satu sama lain gara-gara adanya magnet yang dipasang di tiap-tiap sisi. Kalungkan aja ke leher kamu, biar mereka nggak jatuh atau lupa ketinggalan.

Nggak cuman itu aja. Teknologi Bluetooth 4.2 nya bisa connect langsung ke device kamu loh! Kualitas suaranya nggak usah ditanyakan lagi deh. Ada fitur AptX dan teknologi noise cancellation CVC 6.0 yang bikin suara jernih berkualitas kayak audio CD loh!

Nggak usah khawatir, earphone ini tahan sampai 8 jam pemakaian terus menerus loh.

Spesifikasi TaoTronics Wireless 5.0 Magnetics Earbuds:

  • Fitur spesial: Microphone, Noise Cancellation
  • Jack headphone: USB
  • Dimensi: 11.5 x 1.2 x 1.0 inchi
  • Berat: 15 gram
  • Harga: 425 ribuan

2. Anker SoundBuds Slim

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ Anker SoundBuds Slim

Beda sama beberapa earphone tadi, Anker SoundBuds Slim punya design yang luar biasa slim. Lengkap dengan berat 15 gram, earphone keren ini siap menemani apa aja aktivitas kamu.

Teknologi 6mm driver nya bisa menghasilkan suara yang super jernih. Selain itu, ada juga fitur free-skip yang artinya musik kamu bakal terus main tanpa terganggu apapun.

Kerennya, earphone satu ini tahan sampai 7 jam pemakaian. Makanya, kamu bakal bisa mendengarkan semua series dari satu atau beberapa katalog dalam channel itu tanpa takut kena interupsi apapun.

Anker SoundBuds Slim ini juga dilengkapi dengan IPX5 coating buat perlindungan 100% dari keringat. Tapi, jangan sekali-kali bawa earphone ini ke kolam renang ya.

Satu lagi, teknologi magnetic nya bakal bikin kamu makin nyaman karena earphone ini bisa melekat satu sama lain loh!

Spesifikasi Anker SoundBuds Slim:

  • Fitur spesial: IPX5 anti-keringat, Bluetooth 5.0
  • Dimensi: 23.62 x 1.22 x 0.47 inchi
  • Berat: 0,53 ons
  • Harga: 370 ribuan

3. Otium Bluetooth Earbuds

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ Otium Bluetooth Earbuds

Hampie sama fokus nya kayak Anker SoundBuds Slim, Otium Bluetooth EarBuds juga cocok banget buat menemani aktivitas outdoor kamu. Design nya yang super elegan dan slim, nyaman banget buat dipakai selama olahraga outdoor dan indoor.

Earphone satu in hadir dengan gaya neckband yang flexible. Jadi, kamu nggak perlu ribet lagi sama kabel yang berkeliaran. Terus, kamu nggak perlu khawatir earphone ini bakal jatuh, soalnya ada gantungan telinga luar nya juga.

Kekuatan Bluetooth yang luar biasa bisa tetap connect sama HP atau laptop kamu sampai jarak 33 kaki loh! Selain itu, teknologi Bluetooth 4.1+EDR menghasilkan suara jernih dengan bass yang super keren.

Terakhir, baterai nya tahan sampai 9 jam pemakaian non-stop loh!

Spesifikasi Otium Bluetooth Earbuds:

  • Fitur spesial: Teknologi Bluetooth 4.1+ EDR, double pairing, earhook, neckband, in-ear, earbud
  • Dimensi: 2.72 x 1.26 x 1.73 inchi
  • Berat: 99,8 gram
  • Harga: 280 ribuan

4. Anker SoundBud Curve Wireless Earphone – Best Earphone Bluetooth

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ Anker SoundBud Curve Wireless Earphone

Meski sama-sama harga nya kayak Anker SoundBuds Slim, series yang satu ini punya lebih banyak fitur keren loh! Emang sih kelihatannya, series ini nggak slim kayak seri sebelumnya. Tapi, Anker SoundBud Curve ini hadir dengan fitur tambahan yang spesial loh!

Sama kayak namanya, Anker series ini punya fitur earhook dengan bentuk melengkung. Bahkan kerennya, bentuk earphone nya juga melengkung loh! Jadi, nyaman dan enak banget kalau dipakai.

Rasakan sendiri pengalaman mendengarkan musik yang maksimal dengan fitur foam tips yang pas di telinga. Jadi, suara dari luar nggak bakal bisa masuk dan mengganggu.

Nggak butuh waktu lama buat charging, cukup 90 menit aja baterai bakal udah penuh. Kalau udah penuh, kamu bisa menggunakannya selama 15 jam non-stop. Puas banget deh!!

Spesifikasi Anker SoundBud Curve Wireless Earphone:

  • Fitur spesial: IPX7 Waterproof, Bluetooth 5.0 Built-in Mic dan Carry Pouch, Sweat-Guard technology
  • Dimensi: 27.20 x 1.70 x 1.10 inchi
  • Berat: 0,8 ons
  • Harga: 287 ribuan

5. Phaiser BHS-730 – Swiss Audio Earphone Bluetooth

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ Phaiser BHS 730

Sebenernya apa sih yang bikin earphone keren ini spesial banget?

Bukan cuman fitur earphone foam nya yang pas banget buat dipakai di telinga dan anti jatuh, tapi ada beberapa fitur spesial super kerennya!

Pertama, earphone keren ini punya teknologi Liquipel nano-coating dan garansi fitur anti keringat selamanya. Bahkan, design nya yang trendy dan lengkap dengan magnet yang bisa bikin earphone berubah jadi kalung.

Earphone ini juga dilengkapi dengan fitur smart mic yang mencegah suara dari luar masuk. Yang paling seru, kamu bisa men-desain earphone keren ini sesuai keinginan atau custom berkat spare part yang super banyak.

Tapi lebih dari itu, kualitas suara yang super jernih karena teknologi dari Swiss yang bener-bener limited. Dipadu dengan design foam tips Comply T-400M yang berbentuk kayak peluru, suara HD yang dihasilkan bener-bener utuh dan bulat.

Spesifikasi Phaiser BHS-730:

  • Fitur spesial: Anti keringat, spare part untuk model custom, Swiss Audio technology
  • Dimensi: 4.5 x 13 x 6.2 cm
  • Berat: 18,1 gram
  • Harga: 700 ribuan

6. Losei Dual Wireless Earbuds

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ Losei Dual Wireless Earbuds

Jangan menilai apapun dari penampilannya ya. Termasuk Losei Dual Wireless Earbuds ini.

Meski hadir dengan design yang bener-bener kecil dan ramping, kualitas suara dan fitur nya spesial banget loh! Kerennya, earbuds ini di-desain dengan tujuan kenyamanan dan keamanan tinggi.

Bentuk luarnya sih emang lebih besar dari bayangan kamu. Selain itu, earphone ini juga dilengkapi dengan baterai lithium dengan daya yang tahan sampai 3 jam pemakaian non-stop.

Element yang paling berkesan dari earphone satu ini adalah audio chip nya dengan kualitas hasil yang luar biasa. Apalagi kualitas bass nya yang empuk dan powerful, pasti bakal seru banget kalau dengerin musik apapun via aplikasi download musik, atau streaming kayak Spotify.

Ada juga fitur upgrade baterai hingga 450 mAh yang pasti bikin kamu bisa denger musik sampai 12 jam non-stop!

Spesifikasi Losei Dual Wireless Earbuds:

  • Fitur spesial: Upgradable battery, Built-in mic, Charging case (khusus iPhone, Samsung, iPad)
  • Dimensi: 1.10 x 1.10 x 0.80 inchi
  • Berat: 0,16 ons
  • Harga: 410 ribuan

7. Panasonic Ergofit Wireless In-Ear Headphone

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ Panasonic Ergofit Wireless In-Ear Headphone

Nggak ada kurangnya deh kalau bahas earphone bluetooth satu ini. Yaps, kualitas nya bener-bener oke banget dari semua aspek, mulai dari design sampai kualitas audio yang dihasilkan.

Earphone nya sendiri punya 3 ukuran rubber fit, yaitu kecil, medium, dan besar. Jadi, kamu bisa pilih sesuai dengan ukuran telinga ya dan mencegah suara dari luar masuk.

Teknologi dual 9mm neodymium drivers  nya juga bikin kualitas audio nya smooth, balance, dan strong. Nikmati kualitas audio ini selama full 5 jam pemakaian non-stop.

20 menit charge aja udah bisa dipakai sampai 1 jam pemakaian non-stop. Bahkan, ada banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai sama selera.

Spesifikasi Panasonic Ergofit Wireless In-Ear Headphone:

  • Fitur spesial: 9mm Neodynium driver, frequency generated 20 Hz hingga 20 kHz
  • Dimensi: 6.7 x 2.8 x 1.6 inchi
  • Berat: 0,18 pounds
  • Harga: 155 ribuan

8. Aukey Lattitude Wireless Earbuds

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ Aukey Lattitude Wireless Earphone

Saking simple dan kecilnya design earphone ini, teman-teman kamu nggak bakal notice kalau kamu pakai earphone loh! Ditambah lagi kualitas audio nya yang strong dan powerful banget, bagus banget deh buat kamu.

Kerennya, kamu bisa design sendiri earphone favorit kamu custom dengan spare parts yang tersedia. Jadi, nyaman banget dipakai dan aman dari gangguan suara luar.

Ada juga teknologi IPX4 nya yang tahan air dan anti keringat. Artinya, earphone satu ini cocok banget buat aktivitas outdoor yang berkeringat, tanpa takut mengganggu performa earphone itu sendiri.

Selain itu, teknologi Bluetooth 4.1 nya juga bikin kamu connect ke 2 device sekaligus, lengkap dengan fitur aptX technology yang menghasilkan suara berkualitas.

Bahkan, ada juga fitur buat setting custom EQ dimana kamu bisa atur sendir bass dan treble nya. Oh iya satu lagi, earphone keren ini juga bisa jadi kalung kalau nggak kamu pakai denger musik, karena melekat dengan magnet yang dipasang di tiap sisi.

Spesifikasi Aukey Lattitude Wireless Earbuds:

  • Fitur spesial: CVC 6.0 Noise reduction, 3 EQ Mode Sounds, aptX Sweat dan water proof, Nano Coating
  • Dimensi: 5.83 x 3.7 x 0.94 inchi
  • Berat: 15 gram
  • Harga: 395 ribuan

9. Skullcandy Ink’d Wireless Earbuds

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ Skullcandy Ink’d Wireless Earphone

Skullcandy emang populer banget sama design nya yang super imut dan warna-warna permen yang menarik abis. Nggak cuman warna nya aja, design nya juga mantap, mulai dari bentuk earphone, sampai penggantung di leher.

Kebanyakan earphone itu kan gantungannya melingkar ke bawah ya. Uniknya, Skullcandy ini justru kebalik, jadi gantungannya melingkar ke atas. Bahkan, hiasannya murni semuanya dari bulu unggas loh!

Selain itu, kamu juga bisa menikmati fitur Supreme Sound yang kualitas suaranya sampai bikin semangat melakukan aktivitas apapun. Baterai nya juga tahan selama 8 jam pemakaian non-stop.

Apalagi ditambah dengan teknologi niose isolating fit dan full-spectrum sound nya yang menjaga kualitas suara dari gangguan suara luar. Pengalaman mendengarkan musik jadi makin kerasa banget!

Spesifikasi Skullcandy Ink’d Wireless Earbuds:

  • Fitur spesial: built-in mic kedap suara, tombol call, track, dan volume control, Supreme Sound
  • Dimensi: 4.30 x 1.20 x 7.40 inchi
  • Berat: 2,7 ons
  • Harga: 495 ribuan

10. Senso Bluetooth Earphones

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ Senso Bluetooth Earphones

Nggak mau ketinggalan, Senso juga punya earphone bluetooth dengan kualitas terbaik yang nggak kalah sama kompetitor loh! Bahkan, Senso menggabungkan fitur-fitur unggulan kompetitor dan menjadikannya 1 dalam produk itu.

So, apa sih yang bakal kamu dapatkan dari produk terbaik satu ini?

Senso Bluetooth Earphones ini dilengkapi dengan CSR Technology yang menghasilkan kualitas suara maksimal. Selain itu, ada juga fitur CVC 6.0 Noise reduction yang mencegah suara eksternal masuk.

Bahkan, produk ini juga udah punya sertifikat IPX7 waterproof. Nggak ketinggalan lagi, earphone ini bisa buat dengar musik selama 9 jam pemakaian non-stop serta 240 jam dalam mode standby, hanya dengan charging 90 menit aja.

Plus, kamu juga bakal dapat garansi selama 1 tahun.

Spesifikasi Senso Bluetooth Earphones:

  • Fitur spesial: Bluetooth 4.0, CSR audio Technology, CVC 6.0 Noise Reduction, IPX 7 waterproof
  • Dimensi: 4.9 x 1.3 x 4.7 inchi
  • Berat: 2.1 gram
  • Harga: 380 ribuan

11. TrebLab XR-500 Wireless Bluetooth Earbuds – Earphone Bluetooth Murah

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ TrebLab XR-500 Wireless Bluetooth

Mungkin yang kamu harapkan dari earphone adalah kualitas bass nya yang luar biasa. Meski bukan pemecah rekor earphone yang terkecil atau termurah, tapi kualitas design dan audio nya kasih kenyamanan maksimal.

Alasannya, earphone ini dilengkapi dengan earhook dan fitur keamanan anti jatuh yang ada. Jadi, aktivitas intense apapun yang kamu lakukan dijamin nggak bakal terganggu.

Selain itu, sound HD serta fitur pasif noise cancellation yang terus menjaga audio musik kamu tetap fokus, bahkan dari bising nya suara jalanan. Plus, fitur konektivitas yang kuat jadi nggak bakal putus-putus suara musik yang kamu putar.

Kerennya, earphone ini compatible buat semua device kamu yang ada koneksi Bluetooth nya.

Spesifikasi TrebLab XR-500 Wireless Bluetooth Earbuds:

  • Fitur Spesial: IPX7 waterproof dan Sweat Guard, Secure fit earphone, CVC Noise Cancelling
  • Dimensi: 5.00 x 3.40 x 4.60 inchi
  • Berat: 0,71 ons
  • Harga: 185 ribuan

12. Anker SoundBud Sports IE 20 Bluetooth Earphones

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ Anker SoundBud Sports IE 20

Ini dia produk lain dari Anker. Nggak sama kayak series Latitude dan Curve, series Sport ini nggak melengkung dan nggak kecil juga design nya.

Sesuai namanya, earphone satu ini di-design dengan fitur khusus buat kamu yang gila olahraga. Baterai yang tahan sampai 8 jam pemakaian non-stop, cocok banget buat menemani training marathon kamu.

Teknologi Bluetooth 4.1 nya juga menyediakan kualitas koneksi yang bagus, dengan fitur skip-free. Nggak cuman itu aja, Sports IE 20 ini juga hadir dengan CVC 6.0 noise cancelling serta aptX CD-quality sound yang bikin suaranya jernih abis!

Bahkan, ada 2 set ear tips sesuai ukurang yang kamu suka, yaitu semi-open dan noise cancelling. Terakhir, earphone keren ini juga disatukan dengan magnet yang dipasang di tiap sisi.

Spesifikasi Anker SoundBud Sports IE 20 Bluetooth Earphones:

  • Fitur spesial: CVC 6.0, aptX CD quality sound, noise cancelling technology
  • Dimensi: 15.94 x 1.89 x 0.98 inchi
  • Berat: 0,6 ons
  • Harga: 435 ribuan

13. RHA MA390 Wireless Bluetooth Earbuds

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ RHA MA390 Wireless Bluetooth

Meski harganya sekarang ini udah agak naik, RHA MA390 masih jadi earphone yang termurah jika dibandingkan dengan earphone lain sekelasnya!

Earphone keren ini hadir dengan design fisik yang terbuat dari aluminium yang nyaman, enak, dan aman waktu dipakai. Nggak cuman itu aja, fitur unggulan lainnya juga bisa kamu nikmati disini, kayak:

  • IPX4 waterproof dan Sweat Guider
  • aptX CD-Quality sound
  • Noise cancellation

Kerennya lagi, earphone terbaik ini juga udah support voice command, yaitu Siri, Google Assistant. Cortana, dan Alexa. Dilengkapi dengan baterai lithium berdaya tinggi, RHA MA390 ini tahan hingga pemakaian 8 jam non-stop dan standby 30 hari.

Spesifikasi RHA MA390 Wireless Bluetooth Earbuds:

  • Fitur spesial: Voice command, Noise reduction, IPX4 waterproof dan Sweat Guide
  • Dimensi: 5.91 x 1.57 x 7.48 inchi
  • Berat: 0,5 ons
  • Harga: 899 ribuan

14. COULAX True Wireless Earphones

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ COULAX True Wireless Earpho

Element dan fitur paling keren dari earphone satu ini nggak lain adalah teknologi Bluetooth 4.2 nya ya. Soalnya, teknologi ini kamu bisa connect lebih cepat sama device dan hemat energi.

Mantapnya lagi, earphone ini juga nggak pakai neckband. Tapi tenang aja, kamu bisa pilih ukuran rubber tip nya biar sesuai sama ukuran telinga kamu. Dijamin, nggak bakal hilang deh ya.

Gara-gara bener-bener wireless, kamu bisa share musik dengan device teman kamu loh! Nggak perlu risih gara-gara keringat, COULAX ini juga udah dapat sertifikat IPX4 waterproof dan sweat guide.

Spesifikasi COULAX True Wireless earphones:

  • Fitur spesial: Long-life battery, IPX4 waterproof dan anti sweat technology
  • Dimensi: 6 x 4 x 1.6 inchi
  • Berat: 0,17 ons
  • Harga: 735 ribuan

15. JLAB Go Air

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020

15 Earphone Bluetooth Murah Terbaik 2020 ~ JLAB Go Air

Nggak ada lagi yang menandingi JLB sebagai produk penghasil audio terbaik saat ini. Yaps bener aja! Nggak cuman fokus ke speaker bluetooh, JLB juga punya produk brilian dalam earphone.

Dengan teknologi Bluetooth 5.0, kamu bakal merasakan pengalaman mendengarkan musik yang sesungguhnya. Ditambah lagi, fitur audio stereo yang dihasilkan udah HD quality.

Nggak usah ragu, pakai JLB Go Air ini buat menemani aktivitas sibuk kamu dimanapun dan kapanpun! Cukup sekali charge penuh aja, 12 jam pemakaian non-stop dan standby 30 hari bisa kamu dapatkan.

Spesifikasi JLB Go Air:

  • Fitur Spesial: Bluettoh 5.0 Technology, IPX4 waterproof dan sweat guide
  • Dimensi: 5 x 2.7 x 1.4 inchi
  • Berat: 0,5 ons
  • Harga: 425 ribuan

Kesimpulan – Earphone Bluetooth

Selain berkualitas tinggi, design yang dihasilkan masing-masing produk juga nggak kalah menarik loh.

Sayangnya, kekuatan audio nya masih kalah sama headset gaming. Jadi menurut kita, lebih baik pakai earphone ini buat menemani aktivitas ringan aja ya.

So, mungkin kayak gini aja ya sharing kita kali ini. Jangan sampai terlewatkan ya info update dari kita tentang dunia digital dan teknologi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *