10 Cara Mendapatkan Diamond Gratis dan Legal di Free Fire

2 minggu lalu, by digitek

Cara mendapatkan diamond gratis Free Fire

Buat kamu penggemar game battle royale pasti sudah hafal banget dong dengan Free Fire? Game tembak-menembak ini memang banyak digemari oleh para anak muda karena memang seru dan menantang banget memainkannya. Dalam game-game bergenre sama, termasuk Free Fire ini, mata uang yang ada bisa digunakan untuk membeli barang premium. Mata uang tersebut adalah diamond. Dan ternyata ada lho cara mendapatkan diamond gratis di free fire secara gratis dan legal.

Mendapatkan diamond memang menguntungkan banget, soalnya kamu bisa membeli item-item yang bisa digunakan untuk memperkuat karakter dalam game. Bisa untuk membeli senjata, kostum, dan lain sebagainya. Selama ini, untuk memiliki diamond kamu harus membeli dan melakukan top up. Namun kini, kamu bisa kok mendapatkan diamond gratis yang juga legal di 2020 dengan cara berikut ini.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire: Mix

1. Kumpulkan dan Tukarkan poin di situs Poin Web

Cara mendapatkan diamond gratis Free Fire

Photo via poin-web.co.id

Cara mendapatkan diamond gratis di Free Fire yang pertama adalah dengan menukarkan poin di situs Poin Web (poin-web.co.id). Kamu bisa mengumpulkan poin di situs ini dengan menyelesaikan tugas yang diberikan dan mengundang teman untuk ikut mendaftar ke situs.

Adapun tugas-tugas alias misi yang bisa kamu kerjakan selain mengundang teman antara lan mendaftar di suatu situs lainnya, melakukan pembelian barang, mengisi survey, maupun mengunduh aplikasi. Kamu juga bisa mencoba permainan yang ada. Nah, nantinya poin dari Poin Web ini bisa ditukarkan menjadi pulsa maupun Google Gift Card yang nantinya kamu gunakan untuk membeli diamond Free Fire.

2. Menggunakan Google Opinion Reward

Cara mendapatkan diamond gratis Free Fire

Photo via play.google.com

Kali ini, cara mendapatkan diamond gratis yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan Google Opinion Reward. Program dari Google ini memang bisa memberikan hadiah Google Gift Card yang nantinya bisa ditukar untuk membeli diamond di Free Fire. Di Google Opinion Reward ini, kamu bisa mengisi berbagai survey yang diberikan.

Caranya, kamu cukup men-download aplikasinya, kemudian bergabung saja dengan event survey-nya. Namun, kamu harus terus pantengin situsnya, ya. Soalnya banyak sekali orang yang bergabung, sehingga takut nggak kebagian slot. Mau coba?

3. Pantengin dan ikutan event dari Garena

Diamond gratis Free Fire

Photo via tribunnews.com

Mengikuti event-event yang diadakan oleh publisher game Free Fire, yaitu Garena juga termasuk salah satu cara mendapatkan diamond  gratis lho. Berbagai event terbaru memang diadakan dengan tujuan agar pemain lebih antusias dangan game ini atau untuk melakukan perayaan.

Dalam event yang diadakan, biasanya akan ada hadiah-hadiah item eksklusif termasuk hadiah diamond gratis. Biasanya Garena mengumumkan event yang akan diselenggarakan melalui social media mereka. Untuk itu, jangan lupa untuk mem-follow akun sosial media Garena maupun Free Fire untuk mengetahui kabar event terbaru serta join di event tersebut. Kan lumayan dapetin diamond gratis..tis..!

4. Ikut giveaway yang diadakan Youtuber

Cara mendapatkan diamond gratis Free Fire

Photo via Dyland PROS

Di Indonesia ini, masih banyak lho YouTuber gaming  yang memainkan game Free Fire. Para YouTuber ini nggak hanya menyediakan konten gaming untuk para subscriber-nya, tetapi seringkali juga mengadakan giveaway. Giveaway tersebut biasanya diadakan setelah si youtuber berhasil meraih pencapaian tertentu. Atau bisa juga diadakan dengan tujuan menambah subscriber.

Dari giveaway tersebut, kamu bisa mendapatkan diamond gratis dengan mengikuti ketentuan yang disyaratkan si YouTuber deh. Salah satu YouTuber yang sering ngasi giveaway diamond Free Fire adalah Dyland PROS. Kepoin langsung channel nya ya!

5. Menggunakan kode redeem Free Fire

Cara mendapatkan diamond gratis Free Fire

Photo via reward.ff.garena.com

Masih ada nih cara mendapatkan diamond gratis di game Free Fire, yaitu dengan menggunakan kode redeem FF. Kode ini merupakan kode khusus yang diberikan oleh Garena untuk pemain agar bisa mendapatkan hadiah keren di dalamnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Caranya, cukup menukarkan kode redeem tersebut dengan diamond secara gratis.

Namun sayangnya, kode redeem ini nggak selalu berisi diamond gratis. Bisa juga berisi bundle maupun item-item terbaru lainnya. Meski nggak menjamin mendapatkan diamond, tetapi bisa saja kamu beruntung kan?

Oh iya, kode redeem ini juga memiliki batas waktu atau kadaluwarsanya. So, pastikan kamu untuk menukarkan sesegera mungkin ya.

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire

  1. Buka website Reward Garena Free Fire di https://reward.ff.garena.com
  2. Login dengan akun FB kalian
  3. Input Kode Reward Free Fire kemudian konfirmasi
  4. Hadiah otomatis akan masuk ke inbox game Free Fire kalian

6. Mengikuti turnamen e-sport

Diamond gratis Free Fire

Photo via akurat.co

Cara mendapatkan diamond gratis berikutnya adalah dengan mengikuti turnamen-turnamen Free Fire. Selain bisa mendapatkan hadiah yang keren-keren seperti diamond gratis, kamu juga bisa sekaligus mengetes kemampuanmu dengan melawan pemain lain yang nggak kamu kenal. Bisa juga buat nambah temen lho, siapa tahu bisa buat tim e-sport.

Tentunya, kamu harus sering berlatih dong agar bisa beruntung dan menang di turnamen. Penting juga buat kamu untuk mengetahui berbagai tips main free fire biar auto win selalu.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire Menggunakan Aplikasi

7. Melakukan misi di aplikasi Whaff Rewards

Cara mendapatkan diamond gratis Free Fire

Photo via senangberbagi.id

Selanjutnya, cara mendapatkan diamond gratis di Free Fire adalah menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Di aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan dollar dengan mengundang semakin banyak teman atau follower. Semakin banyak follower kamu, maka akan semakin cepat pula untuk pay out.

Nantinya, jika pay out dicairkan, kamu bisa menukarnya dengan Google Gift Card untuk kemudian bisa kamu gunakan membeli diamond di Free Fire. Tinggal unduh dan daftar saja deh aplikasi Whaff Rewards. Tenang saja, aplikasi ini aman kok. Setelah mengunduh dan meng-install-nya, kamu tinggal pencet bagian rewards untuk mendapatkan misi.

8. Menggunakan aplikasi Kubik News

Aplikasi Kubik News

Photo via apkpure.com

Cara mendapatkan diamond gratis juga bisa menggunakan aplikasi penghasil uang lho. Contohnya adalah aplikasi Kubik News, di mana kamu bisa membaca berita maupun menyelesaikan misi harian yang ada. Nantinya, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi pulsa atau bisa juga digunakan untuk membeli diamond Free Fire.

Selain itu, ada juga aplikasi Poll Pay, Cash for App, CashPop, dan lain sebagainya. Aplikasi-aplikasi tersebut bakalan menyediakan misi atau tugas tertentu. Bisa tugas untuk mengunduh aplikasi, menonton video, menonton iklan, mengisi survey, dan masih banyak lagi.

9. Menggunakan aplikasi Surfee

Aplikasi Surfee

Photo via apkpure.com

Aplikasi Surfee juga termasuk aplikasi penghasil uang yang mirip dengan Kubik News dan aplikasi lainnya. Kamu bisa mendownload langsung di Play Store, kemudian segera lakukan pendaftaran dengan mengisi data yang diperlukan.

Nantinya, akan ada ekstra 500 poin sebagai hadiah pendaftaran setelah kamu memasukkan kode referal lho. Selanjutnya, kamu bisa menjalankan beragam misi atau tugas untuk bisa mendapatkan poin. Bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya maupun misi lainnya. Poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan pulsa yang bisa digunakan Google Play Credits.

Nantinya Google Play Credits bisa kamu tukarkan dengan diamond gratis di Free Fire deh.

10. Menggunakan aplikasi PulKuis

Aplikasi PulKuis

Photo via play.google.com

Masih ada nih cara untuk mendapatkan diamond gratis, yaitu menggunakan aplikasi PulKuis. Aplikasi ini bisa membantumu mengumpulkan poin dengan menyelesaikan tugas. Tugas tersebut antara lain adalah mengumpulkan soal kuis. Setelah berhasil mengumpulkan 11.000 poin, kamu bisa menukarnya dengan pulsa.

Masih sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, nantinya pulsa yang kamu miliki bisa kamu gunakan untuk membeli Google Play Credits yang kemudian bisa kamu tukarkan dengan diamond gratis Free Fire.

Kesimpulan

Itu dia Guys beberapa cara untuk mendapatkan diamond gratis di FF secara legal.

Sebenarnya masih ada cara lagi nih, yaitu menggunakan Generator Diamond. Namun cara ini ilegal, sehingga nggak recommended untuk dilakukan. Soalnya selain curang, akunmu juga berisiko di-banned. Mending sabar dan rajin berusaha tapi mendapatkan diamond secara aman kan?

Dan buat kamu yang suka dengan game multiplayer, kita juga ada beberapa rekomendasi game multiplayer terbaik yang bisa kamu coba mainkan selain Free Fire.

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *