Hadirkan Ibu Kota Clan, Inilah Update Terbaru CoC Mei 2022

By Digitek

Update Clash of Clans Spring 2022 yang sangat dinanti akhirnya tiba, dan membawa area baru ke desamu, Ibukota Clan. Pemain Clash of Clans telah menunggu cukup lama untuk update yang disebut-sebut terbesar sepanjang masa ini.

Bocoran untuk Clan Capital pertama kali muncul hampir setahun yang lalu, tetapi sekarang, fitur baru ini akhirnya resmi hadir hadir. Kamu bisa memanfaatkan Clan Capital setelah mengupdate game.

Developer di Supercell telah menerapkan beberapa perubahan keseimbangan penting yang dapat kamu simak di bawah ini. Pastikan juga untuk melihat cara mengakses dan informasi mengenai berbagai distrik di ibukota Clan di artikel ini juga.

Clash of Clans Update Patch Note Mei 2022

Balance Changes

  • Pertahanan Udara Level 12 – HP meningkat dari 1600 menjadi 1650
  • Level 4 Seeking Air Mine – Damage meningkat dari 2400 menjadi 2500
  • Perbaikan Builder Defensif dari 55/60 menjadi 60/70 untuk masing-masing Level 3 & 4 Builder’s Hut
  • Level 8 & 9 Super Dragon DPS menurun dari 414/448 menjadi 405/429
  • Rentang serangan Naga Super berkurang 0,5 ubin
  • Level 4-10 Penyembuhan Unicorn berkurang dari 59/62/65/68/71/74/77 menjadi 58/60/62/64/66/68/70

Perbaikan Bug & Perubahan Lainnya

  • Memperbaiki masalah dengan Hero Pet yang terkadang menjadi tidak terlihat
  • Perbaikan animasi Archer Queen yang punya efek twitch sebelum serangan pertamanya
  • Memperbaiki grafik Menara Bom yang menyebabkan pasukan disembunyikan di bawah kawahnya.
  • Menambahkan lebih banyak presisi untuk deteksi log
  • Menyesuaikan aturan pemicu jebakan agar tidak memerlukan pergerakan unit
  • Kurangi biaya permata untuk menyumbangkan pasukan tanpa bonus donasi 1 permata.
  • Pasukan udara sekarang mempertimbangkan ukuran bangunan target saat memilih dan menyerang target. Misalnya 4×4 TH sekarang dapat diserang dari 0,5 ubin lebih jauh dari sebelumnya.
  • Pasukan darat sekarang mempertimbangkan ukuran bangunan saat membidik target terdekat. Sebelumnya target terdekat akan ditentukan berdasarkan jarak ke titik tengah gedung.

Bagaimana Cara Mengakses Ibukota Clan?

Ibukota Clan dapat diakses oleh clan Level 2 atau lebih tinggi. Setelah mencapai persyaratan ini, pemain akan membuka ability untuk melakukan perjalanan ke Ibukota. Selanjutnya, Balai Kota harus level 6 atau lebih tinggi untuk bisa memasuki Ibukota.

Cukup klik Air Ship di sebelah kapal Builder Base dan itu akan mengirim pemain ke negeri baru yang jauh untuk dijelajahi.

Apa itu Ibukota Clan?

Ibukota Clan adalah area hub terbaru di Clash of Clans, diperkenalkan pada update musim semi 2022. Area yang lebih komunal ini adalah tempat semua anggota klan berkontribusi terhadap proyek konstruksi bersama, merekrut pasukan baru, dan dekorasi.

Ia lebih dari sekadar tempat untuk berkolaborasi. Pemain juga bisa memulai pertempuran klan di Ibukota ini. Pada Raid Weekends spesial, Ibukota Clan akan saling bertarung untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Sistem Ibukota Clan hadir dengan dua mata uang baru, Gold Clan dan Raid Medals, dengan keduanya berkontribusi baik untuk Ibukota Clan, atau desa pemain.

Distrik Ibukota Clan

Di dalam Ibukota Clan ada tujuh distrik, masing-masing dengan tujuan berbeda. Anda akan membuka satu distrik per tingkat Ibukota yang Anda lewati. Hingga kamu akhirnya memiliki area komunal menakutkan yang akan membuat klan lain bergidik di Raid Weekends.

Barbarian Camp

Ini adalah distrik kedua, di mana kamu akan meningkatkan pasukan dan mendapatkan banyak unit menarik yang tersedia di update terbaru game.

Kamp mencakup berbagai barak, masing-masing didedikasikan untuk menghasilkan pasukan baru seperti Sneaky Archers dan Super Giants.

Wizard Valley

Magic adalah fokus di sini saat kamu membangun banyak pemukiman yang membuka spell untuk klan. Mulai dari healing Spells hingga boost spell dalam serangan, ini adalah tempat yang sangat berguna bagi tactical player.

Balloon Lagoon

Jika pertempuran udara adalah fokusmu ketika datang ke Raid Weekends, maka distrik keempat akan menarik. Di sini, unit seperti Rocket Balloons and Skeleton Barrels dibuat, di atas Lightning Spell.

Builder’s Workshop

Setelah mencapai Capital level 5, kamu akan membuka kunci Workshop Builder. Itu berisi beberapa unit craft yang lebih umum, seperti kemampuan untuk mendapatkan Raid Cart, serta Super P.E.K.K.A.

Dragon Cliffs

Dragon adalah salah satu petarung paling menakutkan di seluruh Clash of Clans. Disana adalah tempat bisa menambahkan Dragon ke ibukota, dengan super dragon tersedia untuk dibuat dan diupgrade. Itu di atas Hog Raiders dan Rage Spell yang ditawarkan.

Golem Quarry

Distrik terakhir adalah Golem Quarry, yang hanya memiliki satu unit baru yang ditawarkan yakni Mountain Golem yang menakutkan.

Kekuatannya mampu mengubah gelombang pertempuran apa pun, itulah sebabnya dibutuhkan banyak pekerja bahkan klan terbaik sekalipun untuk membuka distrik tujuh.

Nah, itu saja informasi tentang update patch Clans of Clans Mei 2022 dan semua distrik yang ada di ibukota Clans. Bersiaplah menyelam untuk membuka Golem Quarry yang sulit dipahami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *