Gokil! Trailer Black Adam, The Batman dan The Flash Akhirnya Rilis

1 bulan lalu, by Digitek

Panel, preview dan pertunjukan gratis DC FanDome telah kembali dengan beberapa teaser dan update dari proyek yang sangat dinanti-nantikan seperti “The Batman.”

Event tersebut adalah kumpulan pemrograman yang melekat pada properti DC di semua platform. Semua konten FanDome akan tersedia untuk periode 24 jam mulai 16 Oktober pukul 10 pagi PT di situs web event serta Twitch, YouTube, Facebook, dan Twitter.

Puncak daftar pengungkapan menarik di FanDome adalah trailer baru untuk “The Batman,” yang akan tayang perdana pada 4 Maret 2022.

Film ini disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi Robert Pattinson sebagai pahlawan tituler dengan Zoë Kravitz sebagai Catwoman dan Paul Dano sebagai Riddler.

DC juga memulai debut trailer dan tampilan pertama untuk Black Adam, The Flash, Peacemaker dan Musim 3 dari komedi animasi Harley Quinn.

Trailer Baru The Batman

Trailer dibuka dengan penangkapan Riddler. Tetapi meskipun kita tahu peran yang dimainkan oleh Paul Dano, sutradara Matt Reeves menyembunyikan wajah karakter di sepanjang trailer.

Trailer ini hanya mengisyaratkan cerita yang mendasari “The Batman,” tetapi Dano’s Riddler jelas merupakan antagonis utama yang mengemudikannya.

Ia berperan sebagai pembunuh berantai yang meninggalkan petunjuk samar dengan korbannya dan memegang fiksasi khusus pada Batman. Lihat trailer lengkapnya berikut ini.

Trailer Black Adam

Trailer teaser Black Adam akhirnya dirilis juga. Dwayne Johnson memamerkan cuplikan pertama dari film anti-hero nya, terlihat dia menyetrum seorang pria menjadi debu.

Klip berdurasi beberapa detik itu memperlihatkan sekilas tentang kekuatan super Black Adam. Bagi mereka yang tidak sadar, dalam komik DC, Black Adam adalah archvillain utama dari alam semesta Shazam.

Ia lebih dikenal sebagai Captain Marvel atau keluarga Marvel di antara penggemar komik hardcore. Selain Black Adam, film juga berfokus pada anggota Justice Society.

Mereka adalah Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate. Film ini bakal tayang pada 29 Juli 2022 di AS.

 

Trailer The Flash

Pada tampilan pertama di film “The Flash” karya Ezra Miller, beberapa versi Scarlet Speedster bekerja sama dengan Supergirl Sasha Calle untuk menuju ke multiverse.

Dalam teaser tersebut, Michael Keaton Batman juga muncul dalam cutscene singkat. Aktor Ezra Miller memulai tampilan pertama di “The Flash”.

Film “The Flash” akan membuka multiverse DC, karena Barry Allen Miller bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Kemampu time-loop Barry membuatnya bisa melampaui batas ruang dan waktu (fiksi). Ia pun bisa beralih dari alam semesta sinematiknya.

Di semesta barunya, Barry bertemu sosok Batman yang jauh berbeda dari yang selama ini dia kenal. Dalam pertemuannya dengan Batman tersebut, terungkaplah pemuda yang muncul saat awal teaser.

Mereka dalah dua Barry Allen yang berasal dari dua Semesta berbeda ditemani Supergirl yang entah berasal dari mana.

“The Flash”, yang ditulis oleh Christina Hodson (“Birds of Prey”), dijadwalkan tayang pada 4 November 2022.

Kamu bisa menonton klipnya di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *