Review Kimetsu No Yaiba Demon Slayer Season 2: Entertainment District Arc

By Digitek

Perhatian! Artikel ini berisi sedikit spoiler pemutaran perdana Demon Slayer Season 2: Entertainment District Arc, yang sekarang sudah tersedia di Funimation dan Crunchyroll.

Dua tahun setelah rilis season pertama, dan delapan bulan setelah movie Mugen Train, Demon Slayer akhirnya kembali.

Season barunya menghadirkan kembali karakter yang mudah diingat, animasi yang memukau, dan adegan yang emosional. Mari kita lihat bagaimana episode pertama dari Arc Distrik Hiburan berlangsung dalam artikel ini.

Review Kimetsu No Yaiba Demon Slayer Season 2: Entertainment District Arc Episode 1

Salah satu anime paling populer sepanjang waktu, Demon Slayer, kembali hadir di layar dengan Entertainment District Arc.

Fans telah menunggu hampir tiga tahun sejak rilis season pertama dan sekitar satu tahun sejak rilis film untuk mengetahui akibat dari kematian Kyojuro Rengoku.

Itu adalah momen selama berabad-abad, dan fans punya alasan untuk percaya bahwa season kelanjutannya bisa menjadi salah satu arc terbesar dalam anime.

Karena ini adalah episode ganda, kita harus membicarakan dua bagian secara terpisah untuk memahami temponya.

Saya akan mencoba untuk membuatnya tetap bebas spoiler agar tidak merusak pengalaman menontonmu jika kamu belum menontonnya.

Bagian Pertama

Bagian pertama Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 1 berfokus pada akibat kematian Kyojuro dan kehancuran yang dirasakan semua karakter utama karenanya.

Tanjiro berangkat untuk melakukan tugas yang diminta Kyojuro darinya dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknik Hinokami Kagura-nya.

Tidak semua jawaban yang dia inginkan ada di sana. Malah, dia meninggalkan tempat itu dengan babak belur, setelah mendapatkan teman di sepanjang jalan.

Bagian pertama adalah semua tentang sisi emosional Demon Slayer, yang ditampilkan dengan sangat baik. Pertemuan dengan ayah dan saudara laki-laki Kyojuro persis seperti yang dibayangkan, emosional dan intens.

Jawaban yang fans dapatkan tentang teknik Tanjiro cukup untuk menahan sampai diungkapkan informasi berikutnya. Ayah Kyojuro dan Senjuro adalah karakter yang fantastis, dan fans mungkin senang jika mereka diulas lebih jauh lagi dalam series.

Bagian Kedua

Bagian kedua dari Arc Demon Slayer Entertainment District adalah tentang memperkenalkan karakter baru, Sound Hashhira Tengen Uzui.

Kalian mungkin tertarik pada time jump, yang menunjukkan training tiga karakter utama anime dan semakin kuat. Di samping menunjukkan kemampuan mereka membunuh iblis.

Demon Slayer Mugen Train melakukan beberapa cara untuk meningkatkan profil Inosuke. Tetapi, Zenitsu yang malang sama menyebalkan dan menyakitkan untuk ditonton seperti biasanya.

Kita bisa berharap mereka bisa meningkat di arc berikutnya karena sejauh ini mereka adalah bagian terburuk dari show.

Yah, mereka dan adegan komedi mengerikan yang membuat setidaknya beberapa momen di setiap episode cukup ngeri.

Secara keseluruhan, Demon Slayer season 2 Episode 1 adalah anime yang bagus untuk ditonton. Rating tv di wilayah Kanto untuk penayangan episode pertamanya bahkan menyentuh angka 9,2%.

Dekat dengan sempurna! Survei lain mengungkapkan untuk tingkat kepemirsaan pribadi menyentuh angka 5,3%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *