Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat, Lengkap Dengan Skill Dan Power

1 bulan lalu, by Digitek

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

Anime Jujutsu Kaisen sedang menjadi topik pembicaraan para pecinta anime. Artikel kali ini akan membahas karakter Jujutsu Kaisen terkuat versi Digitek.id.

Serial bergenre action supranatural tersebut menceritakan kehidupan para siswa yang tergabung dalam klub berbau klenik.

Tiap karakter punya kemampuan unik masing-masing. Langsung saja, berikut ini 15 sosok terkuat dalam serial Jujutsu Kaisen.

15 Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

1. Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat – Satoru Gojou

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

via Jujutsu Kaisen Fandom

Satoru Gojo sendiri merupakan salah satu protagonis utama Jujutsu Kaisen. Dia adalah penyihir jujutsu kelas khusus dan guru di Tokyo Metropolitan Curse Technical College.

Satoru Gojo (五ご条じょう悟さとる Gojō Satoru?)  bisa dibilang karakter terkuat di Jujutsu Kaisen. Ia punya kekuatan kehampaan yang bisa mebunuh musuh dengan instan. Domain kehampaannya bisa

Skill dan Power Keseluruhan: Di antara para penyihir kelas khusus, Satoru dikenal sebagai penyihir terkuat di seri ini, memiliki energi kutukan yang sangat besar dan teknik yang sangat berbahaya.

Sebagai seorang siswa, Satoru dan Suguru sama-sama dianggap “yang terkuat”, yang mampu membuat karya pendek dari pengguna kutukan yang berpengalaman dan kuat.

Setelah menyadari dan menyempurnakan kemampuannya, kemampuan Satoru meningkat pesat hingga ia mampu menempatkan Toji Fushiguro dalam posisi bertahan.  Dan akhirnya membunuhnya dengan teknik terkuatnya.

2. Yuji Itadori

Yuji Itadori

via jujutsu-kaisen.fandom

Yuji Itadori (虎いた杖どり悠ゆう仁じ Itadori Yūji?) adalah putra dari Jin Itadori dan cucu dari Wasuke Itadori. Ia menjalani kehidupan normalnya hingga bertemu dengan Megumi dan salah satujari Sukuna.

Setelah menjadi kapal Sukuna, Yuji mulai menghadiri Tokyo Jujutsu Tinggi bersama Megumi dan Nobara sebagai siswa tahun pertama.

Skill dan Power Keseluruhan: Yuji terkenal dengan kemampuan fisik manusia supernya, membuatnya mendapat julukan “Harimau dari SMP Barat” sebelum menjadi seorang penyihir.

Sebagai Vessel, ia memiliki kemampuan yang sangat langka untuk menampung jiwa Sukuna tanpa efek buruk. Keahlian alami ini memungkinkan dia untuk melihat kontur jiwa dan membiarkan dia menyakiti Mahito.

3. Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat – Mahito

Mahito

via jujutsu-kaisen.fandom

Mahito (真ま人ひと Mahito?) merupakan roh terkutuk yang bersekutu dengan Suguru Geto. Ia merupakan karakter antagonis utama dalam anime Jujutsu Kaisen.

Tujuan akhir kelompoknya adalah membumi hanguskan umat manusia dan menggantinya dengan para roh terkutuk.

Skill dan Power Keseluruhan: Mahito adalah roh kutukan Kelas Khusus yang tidak terdaftar dimana kekuatannya melampaui tiga jari Sukuna.

Ia lebih muda dari Jogo karena itulah Mahito bisa dibilang kurang berpengalaman. Meski begitu, kekuatannya tidak bisa diremehkan.

Ia mempunyai kecerdasan sangat tinggi dan teknik kutukan yang amat berbahaya. Dalam pertarungan satu lawan satu, dia mampu mengalahkan penyihir kelas 1, Kento Nanami, dan menjadikan teknik terkutuknya tidak berguna.

4. Toji Fushiguro

Toji Fushiguro

via jujutsu-kaisen.fandom

Toji Fushiguro (伏ふし黒ぐろ甚とう爾じ Fushiguro Tōji?) merupakan karakter berulang yang hadir di seri Jujutsu Kaisen.

Dirinya merupakan mantan anggota dari keluarga Zein dan pembunuh terkenal yang dijuluki “Sorcerer Killer”.

Toji dikontrak oleh Vessel Association diantara kelompok-kelompok lain sepanjang waktunya sebagai pengguna non-kutukan.

Ia juga sekaligus ayah dari Megumi Fushiguro dan mantan musuh Satoru Gojo. Saat bekerja untuk Star Religious Group. Di Anime, Toji berperan sebagai antagonis utama dari Arc Masa Lalu Gojo.

Skill dan Power Keseluruhan: Toji secara teknis adalah pengguna non-kutukan tanpa bakat bawaan untuk Jujutsu

Ia merupakan salah satu pejuang paling elite di dunia Jujutsu semasa hidupnya. Dengan kecakapan fisik bawaan yang jauh lebih unggul dari semua orang, Toji bersaing dengan praktisi Jujutsu paling berbahaya dan punya peringkat tinggi.

5. Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat – Kento Nanami

Kento Nanami

via jujutsu-kaisen.fandom

Kento Nanami (七なな海み建けん人と, Nanami Kento?) merupakan karakter pendukung di Jujutsu Kaisen. Ia merupakan mantan siswa SMA Jujutsu Tokyo dan merupakan adik kelas Satoru Gojo dan Suguru Geto.

Nanami awalnya meninggalkan Jujutsu High setelah lulus untuk menjadi pegawai, tetapi kembali empat tahun kemudian untuk terus bekerja sebagai penyihir jujutsu.

Saat bekerja sebagai penyihir Tinggi Jujutsu, Nanami mendapat peringkat kelas 1 dan beroperasi terutama di luar kampus Tokyo.

Dengan diperkenalkannya Satoru, ia menjadi mentor dekat Yuji Itadori. Nanami bisa dibilang sebagai karakter paling unik dalam serial ini.

Skill dan Power Keseluruhan: Nanami adalah contoh model dari seorang sorcerer kelas 1. Yuji dan Takuma Ino sama-sama mengagumi Nanami karena sikapnya ketika secara aktif mendeteksi situasi yang sulit serta keterampilannya yang luar biasa.

Satoru Gojo mempercayakan Nanami untuk menjaga Yuji karena sifat-sifat ini juga dan itu terbayar dengan baik untuk pertumbuhan Yuji.

Ino, seorang penyihir kelas 2 yang kuat kerapkali mempercayakan masalah kepada Nanami karena yakin ia bisa menyelesaikannya secara baik.

6. Yuta Okkotsu

Yuta Okkotsu

via jujutsu-kaisen.fandom

Yuta Okkotsu (乙おっ骨こつ憂ゆう太た Okkotsu Yūta?) awalnya merupakan manusia terkutuk kelas khusus yang dihantui oleh teman masa kecilnya, Rika Orimoto.

Satoru Gojo membimbing Yuta dan mendaftarkannya di Tokyo Jujutsu High. Yuta saat ini adalah siswa tahun kedua di Jujutsu High.

Dia berlatih di luar negeri di Afrika dengan Miguel sampai setelah Insiden Shibuya ketika dia kembali ke Tokyo.

Skill dan Power Keseluruhan: Yuta adalah salah satu dari empat penyihir kelas khusus yang diakui oleh Jujutsu Tinggi. Saat dihantui oleh roh terkutuk Rika, Yuta langsung terdaftar sebagai kelas khusus karena kekuatan besar Rika.

Setelah berlatih dengan Gojo dan siswa lainnya, Yuta belajar mengendalikan energi terkutuknya dan menjadi handal dengan pedang.

7. Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat – Suguru Geto

Suguru Geto

via jujutsu-kaisen.fandom

Suguru Geto (夏げ油とう傑すぐる Getō Suguru?) awalnya adalah murid Masamichi Yaga bersama Satoru Gojo dan Shoko Ieiri di SMA Jujutsu Tokyo.

Pengalamannya sebagai penyihir jujutsu menimbulkan kebencian mendalam terhadap non-penyihir, yang mengarah ke insiden di mana Suguru membantai lebih dari seratus warga sipil dalam satu malam.

Dia dikeluarkan dari Jujutsu High dan kemudian dikenal sebagai yang terburuk dari semua pengguna kutukan.7.

Skill dan Power Keseluruhan: Suguru Geto adalah salah satu dari hanya empat penyihir kelas khusus dan dianggap yang terburuk dari semua pengguna kutukan karena tingkat bahaya yang dia berikan kepada umat manusia .

Sebagai seorang siswa, Suguru dan Satoru sama-sama dianggap “yang terkuat”. Dia mampu membuat pekerjaan singkat dari pengguna kutukan berpengalaman pada beberapa kesempatan dengan sedikit usaha.

Koleksi roh terkutuknya sangat luas dengan berbagai kemampuan dan peran yang berbeda dalam pertempuran. Suguru tidak terlalu bergantung pada kutukannya dan juga merupakan petarung jarak dekat yang sangat cakap.

Selama menjadi pengguna kutukan, Suguru menggunakan kelompok agamanya sebagai pemikat untuk mengumpulkan ribuan roh terkutuk.

Selama satu dekade, Suguru menjadi ancaman yang lebih besar bagi umat manusia daripada kutukan apa pun pada saat itu.

Dengan ribuan kutukan dan beberapa pengguna kutukan di sisinya, Suguru memiliki kekuatan yang cukup di belakangnya untuk menyatakan perang terhadap Jujutsu High, landasan komunitas jujutsu.

8. Mei Mei

mei

via jujutsu-kaisen.fandom

Mei Mei (冥めい冥めい Mei Mei?) adalah karakter pendukung dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah penyihir jujutsu kelas 1 yang bekerja secara mandiri dan hanya dengan imbalan uang.

Dia merupakan kakak dari Ui Ui sekaligus senpai dari Satoru Gojo dan Suguru Geto selama waktu mereka di Jujutsu High.

Skill dan Power Keseluruhan: Mei Mei adalah penyihir kelas 1 yang diakui oleh banyak orang sebagai petarung yang lebih dari cakap.

Satoru Gojo telah menyatakan di masa lalu bahwa dia percaya Mei Mei kuat, komentar yang tidak diberikan dengan mudah oleh penyihir terkuat.

Satoru dan yang lainnya di SMA Jujutsu merasa Mei Mei sangat mampu sehingga mereka berpikir aneh bahwa misi berjalan lebih lama dari biasanya saat dia berada di dalamnya dan menyimpulkan sesuatu yang aneh pasti telah terjadi.

Mei Mei awalnya percaya bahwa dia dilahirkan dengan teknik bawaan yang lemah karena itu hanya memungkinkan dia untuk mengendalikan burung dan hanya itu.

Akibatnya, dia melatih dirinya untuk menjadi efektif tanpa itu, membuat dirinya menjadi petarung jarak dekat.

Berkat pelatihan ini, Mei Mei dengan mudah dapat mengalahkan Niji Ebina, pengguna kutukan yang diyakini sekuat semi-kelas 1

9. Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat – Aoi Todo

Aoi Todo

via jujutsu-kaisen.fandom

Aoi Todo (Tōdō Aoi?) Adalah karakter pendukung dalam seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah siswa tahun ketiga di Kyoto Jujutsu High School dan penyihir jujutsu kelas 1.

Skill dan Power Keseluruhan: Aoi adalah penyihir yang sangat kuat, tidak diragukan lagi salah satu siswa terkuat Jujutsu High.

Dia memperoleh pangkat penyihir jujutsu kelas 1 sebagai siswa meskipun berasal dari keluarga non-penyihir.

Aoi sendirian mengalahkan lima roh terkutuk kelas 1 dan 1 kelas khusus selama serangan Geto’s Night Line di Kyoto.

Dia hanya menggunakan teknik terkutuknya untuk mengalahkan kelas khusus. Prestasi ini menjadi terkenal di sekitar komunitas jujutsu dan menyebabkan desas-desus bahwa Aoi mengalahkan keenam kutukan tanpa teknik kutukannya

10. Toge Inumaki

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

via jujutsu-kaisen.fandom

toge Inumaki (狗いぬ巻まき棘とげ Inumaki Toge?) merupakan karakter pendukung dalam seri Jujutsu Kaisen.

Dia adalah keturunan dari Keluarga Inumaki yang mewarisi teknik pidato terkutuk yang langka dan kuat. Toge adalah siswa kelas dua di SMA Jujutsu Tokyo bersama Yuta, Maki, dan Panda.

Skill dan Power Keseluruhan: Sebagai anggota keluarga Inumaki, Toge adalah penyihir kelas 1 yang disegani.

Di samping Aoi Todo, Toge dianggap sebagai salah satu siswa jujutsu terkuat dan paling disegani di luar Yuta dan Hakari.

Teknik terkutuk dan kemampuan atletiknya telah membuatnya mendapatkan reputasi yang kuat di antara para siswa.

Geto bahkan percaya bahwa dia adalah seorang penyihir yang diberkati dengan potensi besar. Toge sangat cerdas dengan stamina tinggi serta pemahaman ahli tentang cara menggunakan teknik kutukan yang kuat.

11. Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat – Maki Zenin

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

via jujutsu-kaisen.fandom

Maki Zenin (禪ぜん院いん真ま希き Zen’in Maki?) adalah karakter pendukung utama dalam Jujutsu Kaisen dan salah satu protagonis utama dari prekuelnya, Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High.

Berasal dari keluarga Zenin, Maki pergi sendiri karena ditolak sebab kekurangan energi terkutuk. Dia belajar untuk menjadi penyihir yang kuat meskipun keluarganya sendiri menentangnya.

Skill dan Power Keseluruhan: Peringkat penyihir kelas 4 Maki sama sekali tidak mencerminkan kemampuannya yang sebenarnya dalam pertempuran.

Promosinya terhenti selama bertahun-tahun karena keluarga Zenin dan dia dapat dengan mudah mengusir kutukan kelas 2.

Kecakapan fisiknya bisa dibilang yang kedua setelah Yuji Itadori di antara para siswa dan dia adalah master dari berbagai macam senjata yang berbeda.

Menggunakan alat terkutuk, Maki adalah seorang penyihir yang efektif meskipun dia kekurangan energi terkutuk karena dia menebusnya dengan kemampuan fisik yang menakjubkan.

13. Nobara Kugisaki

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

via jujutsu-kaisen.fandom

Nobara Kugisaki (釘くぎ崎さき野の薔ば薇らKugisaki Nobara?) Adalah tritagonis dari seri Jujutsu Kaisen. Dia ada di tahun pertama Tokyo Jujutsu High bersama Yuji dan Megumi.

Skill dan Power Keseluruhan: Nobara Kugisaki adalah penyihir kelas 3. Tapi dia telah menunjukkan keterampilan di atas rata-rata dalam hal menjadi penyihir jujutsu.

Kemampuannya cukup untuk diakui oleh Aoi Todo dan dia merekomendasikannya untuk dipromosikan menjadi penyihir kelas 1, bersama dengan Mei Mei.

14. Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat – Megumi Fushiguro

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

via jujutsu-kaisen.fandom

Megumi Fushiguro (伏ふし黒ぐろ恵めぐみ Fushiguro Megumi?) merupakan deuteragonist dari seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah siswa tahun pertama di Tokyo Jujutsu High dan juga keturunan dari keluarga Zeni.

Skill dan Power Keseluruhan: Megumi memasuki Jujutsu High sebagai penyihir Kelas 2 dan dianggap memiliki potensi tinggi oleh Noritoshi Kamo, Mai Zenin, Satoru Gojo dan bahkan Sukuna.

Raja Kutukan mencatat bahwa kesediaan Megumi untuk menggunakan pertarungan tangan kosong membuatnya berbeda dari pengguna shikigami lainnya.

Itu karena ia dapat menggunakan serangan fisiknya dalam kombinasi dengan shikigaminya untuk menjebak lawannya.

Menurut Satoru, Megumi memiliki potensi dan keterampilan yang sama atau bahkan lebih dari Yuji dan kemudian menyiratkan bahwa Megumi bahkan bisa setara dengan Gojo sendiri suatu hari nanti.

15. Panda

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

via jujutsu-kaisen.fandom

Panda (パンダ Panda?) adalah karakter pendukung di Jujutsu Kaisen dan protagonis di Seri Prekuel. Ia sebenarnya merupakan Mayat Terkutuk Mutasi Tiba-tiba yang diciptakan oleh kepala sekolah Masamichi Yaga dan datang ke Jujutsu High sebagai siswa tahun kedua.

Skill dan Power Keseluruhan: Panda adalah penyihir kelas 2 dan mayat terkutuk Mutasi Tiba-tiba, yang paling maju dari jenisnya.

Dengan afinitas alami untuk jujutsu, Panda mampu mengusir kutukan hanya berdasarkan kemampuan fisiknya.

Dia sangat cerdas dan mampu berpikir selangkah lebih maju dari lawan-lawannya dalam pertarungan. Fisiologi Panda juga memberikan tantangan unik dalam pertempuran.

Satu-satunya cara untuk menjatuhkannya adalah dengan menghancurkan inti energi terkutuk yang bertindak sebagai hatinya.

Selain itu tubuhnya sangat tahan lama dan dia mampu menggunakan perlindungan jujutsu untuk memperkuatnya daya tahan tubuhnya.

Penutup

Nah, itulah sejumlah karakter Jujutsu Kaisen terkuat beserta skill dan powernya secara keseluruhan. Bagaimana? Adakah karakter terkuat lainnya menurut kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *