PUBG New State Rilis November, Simak Bocorannya

By Digitek

PUBG: New State, game mobile free-to-play mendatang akan rilis di iOS dan Android pada 11 November. Game berlatar tahun 2051, dan akan menghadirkan nuansa futuristik dan berfokus pada multiplayer dengan fitur-fitur baru seperti kustomisasi senjata dan drone.

New State akan tersedia di lebih dari 200 negara dan 17 bahasa saat peluncuran. Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang game terbaru dari PUBG Studios.

Apakah Sekuel dari PUBG BattleGround?

Pertama, perlu diklarifikasi bahwa PUBG: New State bukan PUBG 2 atau sekuel dari PUBG Battelground. Ia adalah game battle royale baru yang hadir secara eksklusif untuk Android dan iOS, setelah rilis PUBG Mobile pada tahun 2018 dan PUBG Mobile Lite pada tahun 2020, yang terakhir telah dihentikan.

Perbedaan utama dari game versi original adalah pengaturan futuristiknya. Game ini berlangsung pada 2051 di peta baru bernama Troi, dan akan memiliki senjata dan fasilitas canggih yang sesuai.

PUBG: New State menambahkan beberapa fitur baru ke formula battle royale yang ada yang membantu menempatkan game di peta. Tetapi nampaknya masih terlihat sangat mirip dengan PUBG tradisional yang kalian mainkan.

Menariknya, game ini dikembangkan oleh PUBG Studios (pembuat hit PC asli), bukannya Tencent. Dalam banyak hal, versi seluler PUBG telah melampaui saudaranya yang lebih besar, terutama dalam hal pendapatan (itu adalah game seluler terlaris pada Mei 2020)

Senjata Dan Kustomisasi

PUBG New State Rilis November, Simak Bocorannya

via PUBG

Akan ada berbagai macam senjata di New State, termasuk senjata modern dan yang lebih tradisional. Ada banyak rumor tentang gunplay dan bagaimana senjata bekerja. Termasuk hal-hal seperti recoil dinamis berdasarkan cara pemain menembakkannya.

Sementara di PUBG Mobile, pemain hanya bisa menambahkan berbagai elemen ke senjata. Tidak seperti Call of Duty: Mode Gunsmith Mobile yang bisa dikustomisasikan.

Setiap senjata bisa dikostumisasi dengan pembaruan yang menghadirkan opsi baru sehingga pemain bisa terus berinovasi. Perubahan itu tidak hanya kosmetik, developer juga akan mengubah cara kerjanya.

Dengan pasokan yang datang melalui drone, membuat Flare Gun PUBG tradisional gratis digunakan. Green Flare di New State memungkinkanmu memanggil bala bantuan.

Sedikit mirip Call of Duty Mobile, jika anggota regu terbunuh, kamu bisa menggunakan flare untuk membawa mereka kembali ke permainan. Selain itu, Kamu juga bisa merekrut untuk menambahkan pemain lain ke skuad.

Toko Drone Dan Bala Bantuan

PUBG New State Rilis November, Simak Bocorannya

Via PUBG

Karena ini adalah masa depan, drone memiliki peran yang lebih besar dalam permainan. Salah satu peran besar yang akan ditawarkan drone adalah pasokan.

pemain bisa menjarah Drone Credit di peta dan kemudian memanggil drone pemasok untuk membawakan berbagai hal yang dibutuhkan.

Jika berada dalam satu regu, kamu bisa mengelompokkan kredit tersebut untuk membeli barang yang lebih besar.

Namun, musuh bisa melihat drone yang akan mengarahkan ke kamu dan bisa ditembak. Artinya, orang lain dapat menjarah kirimanmu.

Jadi kamu harus berpikir dengan cerdas bagaimana menggunakannya. Akan hadir juga drone pengintai yang membuatmu bisa melihat apa yang terjadi di tempat lain.

Kendaraan Baru

Beberapa kendaraan dapat dikenali dari PUBGM tetapi dengan gaya yang lebih futuristik. Tampaknya tahun 2051 akan dipenuhi dengan neon biru, dengan kendaraan listrik yang bisa berjalan tanpa suara.

Tetapi, pemain masih bisa menggunakan sepeda motor yang berisik. Akan ada banyak mobil listrik dan ini akan memberimu akselerasi yang sangat cepat.

Tetapi, baterai akan lebih cepat habis saat kamu berada di luar area permainan, tepatnya di zona biru . Kamu juga akan memiliki bagasi di mobil untuk membawa senjata tambahan.

Map

Akan ada empat peta saat diluncurkan, dengan Troi sebagai peta utama. Troi akan menjadi peta 8x8km, yang berarti ukurannya sama dengan Erangel, besar.

Itu awal yang bagus, karena peta besar menghasilkan game yang lebih baik. Ada banyak lokasi berbeda di peta ini, menggabungkan ruang terbuka dan area perkotaan.

Ada pusat perbelanjaan, stadion, jembatan, rumah, dan banyak lagi lainnya – termasuk 10 landmark yang tersebar di peta.

Namun, itu bukan satu-satunya peta yang akan dihadirkan. Karena Erangel klasik PUBG itu juga akan tersedia.

Sekali lagi, ini adalah peta 8×8, tetapi tidak akan sama dengan peta di PUBG Mobile, ini akan menjadi peta 30 tahun kemudian.

Di sana akan menjadi reruntuhan, jadi kamu akan bermain di peta itu dengan semua kerusakan yang ditinggalkan oleh PUBGM.

Hadir juga peta bernama Station. Ini adalah peta kecil, tertutup, untuk Deathmatch 4v4 – salah satu mode permainan – sangat mirip dengan yang pemain harapkan dari game FPS multipemain.

Akan ada mode permainan tradisional bersama battle royale di New State, tetapi detailnya belum dikonfirmasi.

Ketiga, peta pelatihan tempat pemain menguji senjata dan terakhir peta waktu terbatas. Map terbatas muncul terkait dengan kolaborasi dan ia akan datang dan pergi melalui berbagai update.

Spesifikasi Minimal HP PUBG New State

Berikut adalah spesifikasi minimum untuk HP Android dan iOS agar kamu dapat memainkan PUBG New State dengan lancar:

  1. CPU minimal 64-bit
  2. Memory minimal RAM 2GB
  3. OS:
    – minimal Android 6.0
    – minimal iOS 13.0
  4. Open GL 3.1 atau lebih tinggi/Vulkan 1.1 atau lebih tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.