15 Game Arcade Terbaik Untuk Android

By Digitek

Jika mencari game arcade terbaik untuk Android, kamu berada di tempat yang tepat. Dulu sebelum semua orang memiliki perangkat game di rumah, arcade yang dengan gameplay sederhana sangatlah populer.

Sekarang, mereka masih ada. Tetapi sudah banyak game arcade untuk Android yang sebenarnya bisa dimainkan di rumah, tanpa perlu membuang banyak koin.

Game arcade termasuk salah satu yang populer di dunia. Mereka biasanya memiliki playtime yang singkat, challenge yang konsisten, dan gameplay yang sederhana.

Game Arcade Terbaik Untuk Android

Game arcade di ponsel tidak persis sama dengan pendahulunya yang dioperasikan dengan koin, tetapi mereka masih dapat memberikan waktu yang baik. Berikut adalah game arcade terbaik untuk Android.

1. Aspalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends adalah game arcade terbaik untuk Android dan terbaru di salah satu franchise pembalap arcade paling populer di ponsel. Game menghadirkan kontrol yang cukup sederhana dengan grafik yang bagus.

Ada banyak misi cerita yang harus diselesaikan, berbagai mobil untuk dibuka, dan mode PvP online yang kompetitif.

Kamu bisa menghabiskan waktumu berjam-jam di game ini. Elemen gratis untuk bermain bisa sedikit agresif dan kontrolnya bisa dibilang lebih baik di game sebelumnya. Tetapi, Aspalt 9 dengan mudah menjadi salah satu game pembalap arcade terbaik di ponsel.

2. Brawl Stars

Brawl Stars adalah game terbaru dari Supercell, developer Clash of Clans dan Clash Royale. Petarung arcade online ini sangat menarik.

Kamu dan beberapa pemain online acak lainnya akan berhadapan langsung dengan pemain lain dalam beberapa jenis gameplay yang berbeda.

Mulai dari tiga vs tiga, dua vs dua, dan satu vs satu jenis permainan bersama dengan beberapa jenis permainan tiga vs tiga.

Itu adalah quick play dengan banyak aksi. Supercell melakukannya dengan baik dengan game yang satu ini.

3. Bullet Hell Monday

Bullet Hell Monday adalah inti dari game arcade. Ini termasuk frantic action dan banyak lagi. Ia merupakan game penembak top-down di mana tujuannya adalah untuk mengalahkan musuh yang juga menembakimu.

Masalahnya, musuh menembakkan banyak peluru ke arahmu. Itulah tantangan dasar permainan. Beberapa fitur lainnya termasuk 50 level, tiga mode permainan, endless mode, mode tanpa akhir, dan online leaderboard.

4. Crossy Road

Crossy Road adalah salah satu game seluler paling populer yang pernah ada. Gamepada dasarnya adalah versi Frogger generasi sekarang.

Kamu bisa memindahkan karakter melintasi jalan, rel kereta api, sungai, dan area lainnya. Tujuannya agar tidak hancur, terlindas, atau tenggelam.

Crossy Road memiliki banyak karakter yang dapat dimainkan, dukungan multiplayer lokal dan online. Game juga mendukung Android TV, dan banyak lagi.

Game bersifat premium. Tetapi, sebagian besar karakter bisa dimainkan. Kamu tidak bisa membayar untuk memenangkan game ini.

Crossy Road cukup menyenangkan, sebagian besar family friendly, dan ini adalah contoh yang sangat baik dari game arcade modern.

5. Duet

Duet adalah game arcade yang menarik dan menghibur. Dalam game, kamu diminta untuk memutar dua bola di sekitar sumbu dan secara bersamaan menghindari platform jatuh dari berbagai bentuk.

Versi gratis gim ini hadir dengan mode kampanye, achievment, dan beberapa pernak-pernik lainnya. Duet juga menambahkan beberapa mode tambahan, lebih banyak achievment, dan banyak lagi.

Ini adalah salah satu dari sedikit game arcade yang bagus di ponsel yang dibanderol dengan harga tunggal di $2,99. Sebagian besar sisanya adalah game freemium.

Tetapi, kamu tidak akan menyesal karena game ini sangat bagus dan menyenangkan. Penggemar serial duet masih memainkan game ini, meskipun sudah dirilis bertahun-tahun yang lalu.

6. Forza Street

Forza merupakan game arcade terbaik untuk android lainnya yang mengusung genre balap mobil. Game menghadirkan sensasi balapan yang mendekati kondisi mobil sebenarnya.

Selain grafis yang keren, ia juga punya gameplay yang menyenangkan. Di sini, kamu akan meniti karir sebagai pembalap jalanan.

Kamu bisa mengumpulkan berbagai mobil keren dari berbagai tipe, kemudian mengikuti balapan mobil. Balapan berjalan satu lawan satu.

Sebelum balapan, kamu bisa menentukan tingkat kesulitan. Makin sulit, makin besar hadiahnya. Selain itu, proses balapan cukup sederhana. Hanya perlu menjaga tombol gas di batas tertentu agar bisa memulainya dengan baik.

Saat balapan, kamu bisa menekan gas, melepasnya saat di tikungan dan tekan lagi saat berada di jalan yang lurus.

Game menghadirkan mekanisme gacha untuk mendapatkan mobil baru. Jika beruntung, kamu bisa mendapat mobil yang lumayan bagus. Seperti game balap lainnya, kamu bisa melakukan upgrade dan kustomisasi ke koleksi mobilmu.

7. Grand Mountain Adventure

Grand Mountain Adventure adalah salah satu game arcade terbaik lain yang bisa kamu mainkan. Game mengusung permainan ski dengan grafis yang luar biasa luar biasa, kontrol yang sederhana dan memuaskan, dan banyak lagi.

Kamu bermain ski menuruni berbagai gunung sambil menyelesaikan berbagai tantangan. Selain itu, ada area tersembunyi untuk ditemukan, support controller hardware, dan bahkan sistem trik yang belum sempurna.

Versi gratisnya merupakan semacam demo dan kamu memainkan gunung pertama secara gratis. Versi premium membuka kunci seluruh permainan. Kamu juga bisa memainkan versi gratisnya dengan Google Play Pass jika punya.

8. Noodlecake Studios Games

Noodlecake Studios adalah developer di Google Play. Mereka memiliki beberapa game arcade yang sangat bagus. Beberapa judul mereka yang terbaik termasuk Alto’s Odyssey (dan Alto’s Adventure), Punch Quest, Super Stickman Golf, Bitcoin Billionaire, dan lainnya.

Mereka memiliki banyak judul non-arcade yang juga fantastis. Game biasanya mudah dimainkan dan menyenangkan. Game juga hadir dalam berbagai genre, termasuk olahraga, balap, battle, dan lain-lain.

9. Pinball Deluxe: Reloaded

Pinball Deluxe: Reloaded adalah salah satu game pinball yang lebih populer. game hadir dengan fitur berbagai papan, beberapa jenis permainan, dan berbagai tema.

Kamu juga mendapatkan mod untuk kustomisasi tabel, power-up, dan multiplayer online. Hanya beberapa papan pinball yang tersedia secara gratis.

Sisanya harus dibeli dalam aplikasi. Ia adalah permainan pinball yang dilakukan dengan sangat kompeten.

10. Rayark Rhythm Games

Rayark adalah salah satu developer di Google Play yang memfokuskan diri dalam game ritme gaya arcade. Rayark juga merupakan game ritme terbaik di seluruh platform.

Setiap game menampilkan tema anime, mekanika yang solid, goyang, lagu pop electornica, dan banyak konten gratis.

Fitur in-game membagi lagu menjadi setengah gratis dan berbayar. Konten premium tersedia sebagai pembelian dalam aplikasi.

Seri terbaru, Cytus II, memiliki 60 lagu (30 gratis dan 30 berbayar) dengan masing-masing tiga kesulitan. Game ritme arcade luar biasa lainnya dalam koleksi mereka termasuk Cytus, Sdorica, Deemo, VOEZ, dan original Mandora. Beberapa di antaranya juga tersedia di Google Play Pass.

11. SEGA Forever Games

Game Arcade Terbaik Android

via PlayStore

SEGA Forever adalah kumpulan game SEGA lama. Beberapa di antaranya juga bagus, seperti game arcade lama termasuk Sonic the Hedgehog, Altered Beast, Crazy Taxi, Ristar, Golden Axe, dan banyak lagi.

Sebagian besar game punya mekanismenya sendiri. Mereka, bisa dikatakan merupakan port dari game konsol lama. Game mudah diakses, gratis untuk diunduh (dengan iklan), dan relatif solid.

Untuk menghapus iklan, kamu bisa membayar $ 1,99. Kamu bisa mencari SEGA Forever di Google Play untuk melihat beberapa judul arcade yang mereka miliki.  Beberapa di antaranya sebenarnya adalah game tahun 1990-an.

12. Sky Force Reloaded

Sky Force Reloaded adalah ode untuk top-down shooter lama. Namun, game satu ini memiliki grafis dan mekanik yang lebih baik.

Game menyertakan mode kampanye dengan banyak misi. Ada juga misi mini, upgrade, power-up, dan banyak lagi.

Mekaniknya cukup mudah dipelajari. Kamu hanya perlu meluncur dengan jarimu untuk memindahkan pesawat dan menembak orang jahat.

Sky Force Reloaded merupakan game freemium yang menawarkan gameplay yang seru dan membuatmu ketagihan.

13. True Skate

True Skate adalah salah satu game skateboard paling populer di ponsel. Gaya bermainnya sangat sederhana.

Dalam game, kamu perlu mengendalikan skateboard tanpa tubuh dan jari-jarimu digunakan untuk meluncur dan melakukan berbagai trik.

Ada cukup banyak hal tidak berwujud yang menambah pesona permainan, termasuk keausan pada skateboard, slow motion replay, dan banyak lagi.

Kamu bisa memilih banyak tempat untuk berseluncur. Tetapi, kamu harus membuka sebagian besar taman dan training menggunakan pembelian dalam aplikasi atau memenuhi persyaratan tertentu. Game sangat menyenangkan, meskipun strategi pembelian in-game cukup agresif.

14. Yodo1 Games

Yodo1 Games menghadirkan sejumlah game arcade terbaik untuk semua orang. Judul mereka inofensife, mudah dimainkan, dan bagus untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

Beberapa judul mereka termasuk Rodeo Stampede, Rooms of Doom, dan beberapa lainnya. Beberapa judul studio yang lebih baru termasuk Hang Line dan Battle Balls Royale.

Masing-masing game memiliki mekanismenya sendiri, tetapi semuanya cocok dengan genre arcade. Apalagi, mereka semua family friendly dan baik untuk anak-anak juga.

15. Various IO Games

Game IO adalah genre game arcade yang sepertinya sangat disukai orang. Mereka semua memiliki mekanisme yang berbeda, tetapi berbagi elemen inti.

Semuanya adalah game battle multiplayer online tempatmu berduel dengan sekelompok orang asing. Beberapa yang populer termasuk warmzone.io, sliter.io, Agar.io, Paper.io, dan yang lebih baru seperti AXE.IO.

Mekanismenya bervariasi dari satu game ke game lainnya. AXE.IO adalah gim hack-and-slash sedangkan Agar.io adalah gim smash di mana kamu harus memukul pemain yang lebih kecil darimu. Ada lusinan dan lusinan game IO dan semuanya merupakan game arcade.

Penutup

Nah, itulah sejumlah game arcade terbaik untuk android yang bisa kamu mainkan. Selamat bersenang-senang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.