10 Film Marvel Terbaik Yang Bakal Hadir di 2021 Hingga 2023

1 bulan lalu, by Digitek

Setelah absen pada 2020, Marvel Studios akan banyak menghadirkan film di 2021 hingga dua tahun mendatang. Berikut deretan film Marvel terbaik dan terbaru yang bakal hadir di tahun 2021 hingga 2023.

Setidaknya ada 10 film yang dijadwalkan rilis sepanjang 2021 hingga 2023, salah satunya ada Black Widow yang tertunda penayangannya sejak 2020.

Catat tanggalnya ya, berikut kami rangkum daftar film dan serial Marvel yang akan hadir sepanjang 2021 hingga 2023. Sudah siap nonton?

10 Film Marvel Terbaik dan Terbaru di Tahun 2021 Hingga 2023

1. Black Widow (9 July 2021)

Film Marvel tayang 2021 hinga 2023

via marvelcinematicuniverse.fandom

Film Marvel terbaik yang akan hadir di tahun 2021 pertama ada Black Widow. Di Marvel Cinematic Universe dikisahkan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) atau Black Widow menjadi mata-mata bagi S.H.I.E.L.D sekaligus Avengers.

Karakter ini nantinya akan mengorbankan dirinya dalam film Avengers : Endgame. Setelah ditunda perilisannya, Marvel akhirnya membuat film solo untuk Black Widow yang fokus pada cerita hidupnya.

Kabarnya, flm ini akan mengangkat latar belakang waktu setelah peristiwa di Captain Amerika : Civil War dan sebelum Avengers : Infinity War.

Film ini menampilkan Natasha yang kembali ke tempat asalnya dan menghadapi Taskmaster. Black Widow dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2021.

2. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (3 September 2021)

Film Marvel tayang 2021 hinga 2023

via marvelcinematicuniverse.fandom

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menjadi film selanjutnya yang akan hadir di 2021. Film ini akan menampilkan akting Simu Liu sebagai tokoh utama.

Shang-Chi merupakan superhero Asia pertama yang bergabung dengan MCU. Film mengisahkan seorang anak yang dilatih menjadi petarung tapi kemudian ia memilih jalannya sendiri.

Selain Simu Liu, film ini juga bakal dibintangi oleh Michelle Yeoh, Awkwafina, Ronny Chieng, Tony Leung, Fala Chen, Meng’er Zhang dan Florian Munteanu.

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan tayang pada 3 September 2021 setelah ditunda beberapa kali.

Baca Juga : Fakta Shang-Chi, Superhero Asal Asia Pertama di MCU

3. Eternals (5 November 2021)

Deretan Film Marvel Terbaik yang Bakal Hadir di 2021 Hingga 2023

via marvelcinematicuniverse.fandom

Film Eternals menceritakan peristiwa tak terduga yang terjadi setelah film Avengers : Endgame. Peristiwa tersebut memaksa eternals yang bersembunyi selama ribuan tahun di bumi bersatu melawan The Deviants.

Tokoh Eternals sendiri merupakan ras mahluk super yang berumur panjang yang dikenal dengan homo immortalis. Mereka berasal dari bumi tetapi diciptakan oleh ras alien yang disebut Surgawi untuk menjadi pelinding bumi.

Film ini disutradarai oleh Chloé Zhao, Matthew K. Firpo, Ryan Firpo, dan Jack Kirby sebagai penulis skenario.

Sejumlah aktris terkenal akan mengihasi film ini mulai dari Salma Haye, Angelina Jolie, Richaed Madden dan masih banyak lagi.

Rencananya The Eternals akan tayang di bioskop pada 5 November 2021 dimana awalnya dijadwalkan pada 6 November 2021.

4. Spider-Man No Way Home (17 Desember 2021)

marvelcinematicuniverse.fandom

via marvelcinematicuniverse.fandom

Spider-Man: No Way Home merupakan lanjutan cerita setelah identitas Spidaer-Man terungkap di akhir film Spider-Man : Far For Home.

Foto terbaru film ini mengungkapkan Peter Parker yang siap beraksi bersama teman-temannya. Film diprediksi akan berfokus pada cerita multiverse.

Sepertinya film akan semakin seru apalagi Alfred Molina pemeran karakter jahat Doctor Octopus dikabarkan akan bergabung.

Selain itu, Jamie Foxx pemeran Electro yang berasal dari The Amazing Spider-Man 2 juga akan dimunculkan. Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

5. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (25 Maret 2022)

Deretan Film Marvel Terbaik yang Bakal Hadir di 2021 Hingga 2023

via marvelcinematicuniverse.fandom

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film superhero yang akan datang di tahun 2022. Cerita diangkat berdasarkan cerita superhero Marvel Comics dengan nama yang sama.

Film tersebut merupakan sekuel dari Doctor Doctor Strange, Avengers: Endgame, dan Spider-Man: No Way Home serta merupakan persilangan / sekuel dari WandaVision dan Loki.

Ini adalah film kedua puluh delapan di Marvel Cinematic Universe dan film kelima dari Fase Empat. film mengisahkan peristiwa setelah Avengers : Endgame.

Penelitan berkelanjutan dari Dr. Stephen Strange tentang Time Stone dihalangi oleh teman yang berubah menjadi musuh. Hal tersebut mengakibatkan Strange melepaskan kejahatan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Film dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange/Doctor Strange, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch, Benedict Wong memerankan karakter Master Wong dan sebagainya.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan tayang perdana pada 25 Maret 2022.

6. Thor Love and Thunder (6 Mei 2022)

Deretan Film Marvel Terbaik yang Bakal Hadir di 2021 Hingga 2023

via marvelcinematicuniverse.fandom

Thor: Love and Thunder merupakan iflm superhero yang akan datang di tahun 2022 setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Film diangkat beradasar superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Film merupakan sekuel dari Thor The Dark World, Thor: Ragnarok, dan Avengers: Endgame.

Serta merupakan prekuel dari The Guardians of the Galaxy Holiday Special dan Guardians of the Galaxy Vol. 3. 3. Ini adalah film kedua puluh sembilan di Marvel Cinematic Universe dan film keenam dari Fase Empat

Thor: Love and Thunder akan meneruskan cerita superhero Thor setelah Avengers: Endgame. Di akhir film itu, Thor memberikan posisi pemimpin baru Asgard ke Valkyrie.

Film akan menampilkan Natalie Portman sebagai Jane Foster (Mighty Thor) dan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher. Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022.

7. Black Panther Wakanda Forever (8 July 2022)

black panther wakanda forever

via marvelcinematicuniverse.fandom

Black Panther: Wakanda Forever adalah film superhero yang akan datang berikutnya berdasarkan superhero Marvel Comics dengan nama yang sama.

Film tersebut merupakan sekuel dari Black Panther dan Avengers: Endgame. Ini adalah film ketiga puluh di Marvel Cinematic Universe dan film ketujuh dari Fase Empat.

Wakanda Forever akan melanjutkan kisah terdaulunya Black Panter 1. Banyak pengemar bertanya kelanjutan Black Panther setelah ditinggal Chadwick Boseman.

Boseman sendiri sudah menjadi ikon Black Panther sejak sekuel pertama. Black Panther 2 akan fokus ke Wakanda dan memastikan tidak akan menampakkan wujud Boseman dengan teknologi.

Sejumlah aktris yang akan bermain di film ini antara lain Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Martin Freeman memerankan Agent Everett Ross, Daniel Kaluuya mengisi karakter W’Kab dan lainnya.  Black Panther Wakanda Forever dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022.

8. The Marvels (11 November 2022)

the marvels

via marvelcinematicuniverse.fandom

The Marvels merupakan superhero berikutnya yang akan datang yang diangkat berdasarkan superhero Marvel Comics, Kapten Marvel, Monica Rambeau, dan Ms. Marvel.

Film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel dan Avengers: Endgame serta crossover / sekuel dari WandaVision dan Ms. Marvel. Ini adalah film ketiga puluh satu di Marvel Cinematic Universe dan film kedelapan dari Fase Empat.

Marvel Studios ‘The Marvels akan menampilkan Brie Larson yang kembali ke peran Captain Marvel / Carol Danvers.

Di film tersebut, ia akan bergabung dengan Tenoyah Parris yang pertamakali diperkenalkan sebagai Monica Rambeau dewasa di WandaVision Marvel Studios bersama dengan Iman Velani yang akan tampil sebagai Ms. Marvel yang akan tayang di serial Disney+ mendatang.

Film yang disutradari oleh Nia DaCosta dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers/Captain Marvel, Iman Vellani sebagai Kamala Khan/Ms. Marvel, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan lainnya. Film dijadwalkan rilis pada 11 November 2022.

9. Ant-Man and the Wasp: Quantumania (17 February 2023)

ant man

via marvelcinematicuniverse.fandom

Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah film superhero yang akan datang, yang diangkat dari kisah superhero Marvel Comics dengan nama yang sama.

Sayangnya, hingga kini Marvel Studios masih merahasiakan sinopsisnya. Nampaknya kita perlu bersabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui perkembangan penggarapan film ini.

Film ini merupakan sekuel dari Ant-Man, Ant-Man and the Wasp, dan Avengers: Endgame. Ini merupakan film ketiga puluh dua di Marvel Cinematic Universe dan film kesembilan dari Fase Empat.

Diketahui, sutradara Peyton Reed akan kembali mengarahkan Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Beberapa pemain yang hadir juga pernah muncul di sekuel sebelumnya, termasuk Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer.

Sementara itu, pendatang baru Jonathan Majors dikabarkan berperan sebagai Kang the Conqueror dan Kathryn Newton sebagai Cassie Lang dewasa. Film ini dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2023.

10. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023)

Film Marvel tayang 2021 hinga 2023

via cbr.com

Detail Guardians of the Galaxy masih belum diungkapkan oleh Marvel. Tetapi Gunn, sang sutradara mengungkapkan beberapa petunjuk sebagai arah cerita.

Salah satunya film akan melibatkan Bradley Cooper’s Rocket Racoon. Aktris yang akan dilibatkan lainnya yakni Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer.

Bradley Cooper memerankan Rocket Raccoon (voice), Vin Diesel sebagai Groot (voice), Pom Klementieff sebagai Mantis dan lainnya. Film ini direncanakan tayang pada 5 Mei 2023.

Nah, itulah deretan film Marvel terbaik yang akan hadir di 2021 hingga 2023. Manakah yang paling kalian tunggu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *