10 Film Action Terbaik Rilis 2020! Udah Nonton?

11 bulan lalu, by DigiTek ID

Film apa sih yang paling kamu suka? Horror, Drama, atau Action? Nah, buat kamu fans berat film action, ada kabar bahagia! Kali ini Digitek.id akan rangkumkan 10 film action terbaik di tahun 2020 buat kamu semua. Pantengin terus ya!

Mungkin agak bikin bosen juga sih film action yang melulu tentang fighting. Tapi gimana jadinya kalau film action ini dikemas dengan cerita yang bagus, penuh dengan show off barang-barang mewah, serta diperankan oleh artis dan aktor favorit?

Yaps, emang itu kenyataannya kalau kamu nonton 10 film action terbaik ini! Kira-kira, apa aja yang masuk dalam monimasi kita sebagai film terbaik ini?

Yuk check it out!

10 Film Action Terbaik 2020

Kayak yang kita bilang di awal sih, ada banyak banget mega bintang yang aksinya kamu tunggu-tunggu! Antara lain Tom Cruise, Daniel Craig, Will Smith, Van Diesel dan masih banyak lainnya! Ini nih list nya …

10. Bad Boys for Life

Film Action Terbaik 2020

Film Action Terbaik 2020 – Bad Boys for Life

Berpengalaman, bertalenta, dan punya gaya khas, itulah kenapa Will Smith selalu ditunggu-tunggu dalam tiap movie yang dirilis. Rasa kangen kamu bakal terobati gara-gara kembalinya sosok Will Smith dalam Bad Boys for Life.

Mengangkat karakter asli seorang Will Smith yang kocak serta ditemani oleh Martin Lawrence, film action terbaik 2020 ini mengusung tema yang benar-benar segar. Aksi-aksi keren dalam perang dan berkelahi dibalut dengan aksi kocak yang dilakukan oleh 2 tokoh utama ini.

Disamping itu, Michael Bay juga mencoba mengubah konsentrasi film dengan menempatkan satu tokoh utama cewek dengan kemampuan IT yang keren.

Apa jadinya kalau 2 tokoh utama dengan senjata manual dan jadul dijadikan satu tim dengan cewek millenial jago IT? Dijamin deh kamu nggak bakal kecewa karena Rating dan review Bad Boys for Life yang bagus dari critics dan fans.

9. Mulan – Film Action Terbaik Disney

Film Action Terbaik 2020

Film Action Terbaik 2020 – Mulan

Masih ingat film kartun yang menemani liburan kita waktu SD dulu? Yaps, apalagi kalau bukan Mulan!

Mungkin nih ya, kita terlahir emang buat nonton film remake Disney, salah satunya adalah Mulan ini. Kerennya, Mulan bakal di-set beda dari jalur utama. Nggak kayak Lion King dengan gaya shot-for-shot remake atau scene dari Aladin dan The Beauty and The Beast.

Mulan dikemas dengan sempurna dari cerita aslinya kayak di series Disney. Sayangnya, kamu nggak bakal bisa dengar theme song aslinya gara-gara diganti dengan soundtrack baru.

So, langsung aja check out di web biar kamu bisa nonton langsung aksi Niki Caro ini ya …

8. The Rhythm Section

Film Action Terbaik 2020

Film Action Terbaik 2020 – The Rhythm Section

Film action terbaik 2020 berikutnya ada The Rhythm Section.

Kenal sama Blake Lively? Kamu bakal dibuat kagum banget sama jalan cerita dan kreativitas produser James Bond ini.

Bisa kebayang sendiri kan gimana hype nya film series James Bond selama ini. Jadi, nggak usah takut kecewa tentang kualitas film keren ini. Menariknya lagi, film ini menghadirkan sosok-sosok hebat dalam pembuatannya.

Antara lain, Reed Morano (direktur dan film maker The Handmaid’s Tale dan I Think We’re Alone Now). Ceritanya sih tentang sosok wanita yang mencari kebenaran tentang kecelakaan pesawat yang merampas semua keluarganya 3 tahun yang lalu.

Jalan cerita thriller dan dibalut dengan aksi inilah yang menyebabkan kita masukkan The Rythm Section ini sebagai salah satu film action terbaik tahun ini!

7. Fast & Furious 9 – Film Action Terbaik

Film Action Terbaik 2020

Film Action Terbaik 2020 – Fast & Furious 9

Siapa yang tidak tahu dengan film action terbaik yang satu ini!

Yaps, seri balapan dan aksi yang keren banget ini bakal hadir di tahun ini! Kamu mungkin udah notice gimana serunya pembalap yang jadi buronan polisi. Fast & Furious 9 hadir dengan konsep yang masih sama!

Bahkan, Justin Lin masih dipercaya sebagai sosok dibalik pembuatan film keren ini! Prestasinya dalam menggarap Tokyo Drift serta series Fast Five, Fast & Furious, serta Fast & Furious 6 udah membuktikan gimana jalan cerita dan keseruannya ini.

Kerennya, Van Diesel bakal ditantang one-on-one sama John Cena.

Gimana kelanjutan cerita dari film action terbaik ini? Langsung aja check ya …

6. Monster Hunter

Film Action Terbaik 2020

Film Action Terbaik 2020 – Monster Hunter

Suka banget film action bela diri dan ancient? Kalau emang iya, sekaranglah saatnya kamu buat check serunya Monster Hunter!

Dibintangi oleh aktor dan artis populer, Tony Jaa dan Milla Jovovich (Resident Evil), film ini menyajikan adaptasi game dengan real-life action yang keren abis.

Senjata besar dan berat Tony Jaa serta pakaian dan baju yang serba ancient bakal menambah kesan dan taste film aksi satu ini.

5. G.I Joe – Snake Eyes

Film Action Terbaik 2020

Film Action Terbaik 2020 – G.I Joe Snake Eyes

Pernah dengar judul film aksi satu ini? Kalau di series pertama dan kedua kamu disajikan cerita modern dan teknologi yang keren, sekarang kamu bakal merasa beda banget.

Sesuai dengan namanya, series satu ini lebih fokus ke salah satu cerita lakonnya, yaitu Snake Eyes. Henry Golding menggantikan peran Ray Park sebagai Snake Eyes, dibantu oleh Samara Weaving bakal berjuang habis-habisan melawan Storm Shadow, yang diperankan oleh Andrew Koji.

Kerennya, salah satu film action terbaik 2020 ini mengundang Robert Schwentke yang sukses menggarap The Family Jewels, The Captain, RED, Allegiants, sampai Insurgent. Selain itu, tugas Robert dibantu oleh script-writer Evan Spiliotopoulus, sosok dibalik Hercules live-action.

Udah kebayang banget kan gimana serunya cerita ninja dibalik permusuhan Snake Eyes dan Storm Shadow?

4. Tomorrow War

Film Action Terbaik 2020

Film Action Terbaik 2020 – Tomorrow War

Salah satu film action terbaik yang ditunggu-tunggu adalah Tomorrow War. Beda dengan jalan cerita yang ada di film aksi lainnya, edisi satu ini menceritakan tentang masa depan umat manusia yang tergantung pada kemampuan Chris Patt dalam menjelajah masa lalu.

Kamu bakal dibuat melongo dengan misteri, kekosongan, serta kisah yang lumayan rumit. Inilah yang nggak bisa kamu temukan di film adaptasi. Selain itu, Chris McKay ditunjuk untuk mengisi posisi sebagai direktur. Padahal, McKay populer banget dengan gaya-gaya Nightwing dan Jonny Quest.

Bahkan, kamu juga bakal terkesan dengan casting yang muncul di series ini. Antara lain J.K Simmons, Yvone Strahovski, Seychelle Gabriel, serta Betty Gilpin.

3. Artemis Fowl – Film Action Terbaik Fantasi

Film Action Terbaik 2020

Film Action Terbaik 2020 – Atermis Fowl

Mungkin kebanyakan dari kita belum pernah dengar nama satu ini. Jelas dong! Gara-gara kalah populer sama serial Percy Jackson dan Harry Potter.

Menariknya cerita Artemis Fowl ini akhirnya diangkat menjadi real-life action! Kerennya, nggak kayak Percy Jackson dan Harry Potter, Artemis Fowl ini fokus ke anti-hero sebagai tokoh utama, Atermis.

Ceritanya nggak lain adalah sosok tokoh utama yang mendedikasikan hidupnya untuk keluarga kriminal. Dia dibekali dengan kemampuan dan skill menyusun strategi, berdarah dingin dan dituntut untuk mempersiapkan dirinya sebelum terjun langsung ke dunia fantasi yang penuh dengan peri, trolls, dan ancaman yang nggak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

So, nantikan aja gimana serunya berpetualangan ke dunia peri yang disusun selama lebih dari 20 tahun oleh screen-writer dan direkturnya, Keneth Branagh dan Dame Judi Dench.

2. Top Gun Maverick

Film Action Terbaik 2020 Update

Film Action Terbaik 2020 Update – Top Gun Maverick

Posisi runner up dari list film action terbaik ini ada series dari Tom Cruise, Top Gun Maverick. Meski udah lebih dari 30 tahun setelah series original Top Gun, aksi Tom Cruise nggak bisa diragukan lagi!

Aksi-aksi yang bakal terjadi udah bisa dibayangkan dari series Mission Impossible sampai Mission Impossible Fallen Out dimana aksi Tom Cruise makin kece waktu ia bertambah tua.

Di seri ini, kamu bakal bisa melihat gimana lincahnya Tom Cruise berlari di atas gedung, melompat sana-sini, sampai bertarung dengan pistol dan heavy weapon lainnya. Itulah yang kita harapkan dari Daredevil Granpa.

Bahkan, Val Kilmer juga kembali dalam seri ini sebagai Iceman! Lihat sendiri aja langsung ya gimana aksi Tom yang bermain peran sebagai pilot ini!

1. Free Guy

Film Action Terbaik 2020

Film Action Terbaik 2020 – Free Guy

Udah pasti dong kalau film ini adalah rekomendasi terbaik kita! Bisa dikatakan sih kalau film ini hasil gabungan antara Wreck-It Ralph, Bad Boys II, Alita: Battle Angel, The Naked Gun serta Hackers.

Faktanya, film ini dibikin dengan konsep dan tema blockbuster yang dikombinasikan dengan ‘intelligent property’.

Bahkan, film ini juga mengejutkan banget gara-gara sadarnya NPC (Non-Player Character) yang sadar dengan role-nya, adanya video game, dan si tokoh utama berjuang menghentikan kerusakan! Inilah jalan ceritanya!

Ryan Renold, dipercaya untuk memainkan peran utama dalam serial ini. Kita bakal melihat gimana ke-jenius-an Shawn Levy dalam membungkus cerita keren ini menjadi film action!

Lengkap dengan casting luar biasa kayak Joe Keery, Atkarsh Ambudkar, Lil Rey Howery, Jodie Comer, dan Taikawaititi yang semuanya pakai topeng badut! Pokoknya seru banget dan dijamin bakal bikin melongo!

Kesimpulan

Dari deretan film action terbaik 2020 diatas, mana nih yang bakal kamu pilih jadi list pertama buat kamu tonton? Tergantung selera sih ya sebenarnya. Tapi setidaknya, semua film dalam list ini bisa mewakili semua genre selera kamu.

Oh iya, suka banget nonton seri super hero? Jangan lewatkan ya ada film superhero terbaik 2020! Ada karakter Harley Quinn, Morbus, dan lainnya!

So, mungkin segini aja ya sharing kita kali ini. Masih ada banyak banget topik yang bakal kita bahas di Digitek.id! Mulai dari tips dan triks, tutorial, info, update, film, sampai gadget semua ada disini!

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *