Review Movie Bad Boys for Life 2020

9 bulan lalu, by DigiTek ID

Bad Boys for Life Movie

Film apa ya yang cocok buat menemani weekend kamu kali ini? Kalau kamu tipe pribadi yang santuy dan suka yang kocak-kocak, kita udah sediakan satu film! Tapi baca dulu ya review kita kali ini tentang movie rekomendasi Bad Boys for Life.

Info penting nih buat kamu pecinta film bioskop! Mulai January ini, bakal ada series film yang bikin bioskop bener-bener rame! Movie-movie dengan rating yang jelek pasti bakal tersapu dan nggak ada kabarnya lagi. Dan film yang bagus bakal merajai bioskop dengan penjualan tiket yang fantastis!

Salah satu yang paling ditunggu adalah movie Bad Boys for Life yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence! Film cartoon Spies in Disguise, dengan pengisi suara Will Smith, aja bisa meraih penghargaan Oscar! Apalagi, film yang bakal benar-benar menghadirkan sosok Will Smith sebagai tokoh utamanya!

So, gimana review Movie Bad Boys for Life ini? Baca selengkapnya ya untuk mempelajari seluk beluk serta peran dan karakter Will Smith pada serie kali ini!

Fakta Bad Boys for Life Movie

Review Bad Boys for Life

Bad Boys for Life source The Wrap

Bad Boys for Life hadir dengan Michael Bay sebagai direktur bikin banyak fans movie bertanya-tanya tentang kelanjutan serie sebelumnya. Tapi ternyata, movie terbaru ini nggak sejelek saat pertama kali ditayangkan.

Bisa dikatakan, Bad Boys for Life ini adalah salah satu dari 3 movie terbaik yang menyajikan udara baru dalam dunia perfilman. Dibalut dengan aksi kocak dan kreatif dipadu dengan action diyakini bakal memperbaiki movie-movie karya Michael Bay sebelumnya.

Nggak kayak serie yang original, Michael Bay memberi konsep baru untuk Bad Boys for Live Movie ini. Ada fokus utama di karakter cewek sebagai tokoh utama. Jangan pikir juga kalau aksi kocak yang bakal terjadi sama kayak film lawas Freebie and the Bean atau Scarface yang punya jam tayang sampai 600 jam!

Kali ini, Detektif Marcus Burnette yang diperankan oleh Martin Lawrence dan Will Smith sebagai Mike Lowery lebih mempertimbangkan kerusakan akibat action kocak mereka. Tapi disaat yang sama, mereka juga harus berpikir untuk bertindak seimbang saat ‘membereskan’ musuh.

Jalan Cerita Movie Bad Boys for Life

Review Bad Boys for Life

Will Smith dan Lawrence source Film School Rejects

Di trailer, film ini dibuka dengan adanya Porche yang melesat kencang yang mengejar seorang penjahat di daerah. Mike dan Marcus, orang yang ada dalam mobil itu tetap pada gaya yang seolah nggak peduli adanya keramaian dan merusak apapun yang dilewatinya.

Singkat cerita, Marcus harus ke rumah sakit untuk melihat dan menantikan kehadiran cucunya. Sebutan ‘Pop-pop’ dia ajarkan sebagai panggilannya dari sang cucu yang barusan lahir. Disinilah awal mulanya.

Marcus mulai berpikir untuk mengubah karirnya yang selama ini ia bangun, yaitu sebagai anggota polisi. Hadirnya seorang cucu ini membuatnya sadar untuk menghabiskan waktu yang lebih banyak bersama keluarga daripada harus berburu kriminal dan menembakinya.

Dengan kata lain, Marcus kini udah mulai merasa bahwa pekerjaan itu nggak cocok lagi buatnya. Disamping usianya yang udah ‘tua’, dia juga turut memperhatikan keselamatannya. Artinya, pikirannya benar-benar berubah.

Di sisi lain, saat itu juga ada kejadian besar di Mexico. Seorang bandar dan pengedar narkoba melarikan diri dari penjara. Dengan begini, dia kembali bergabung dengan anaknya yaitu Armando! Dan misi mulai dijalankan.

Isabel dan Armando berencana untuk membunuh siapaun yang terlibat dalam upaya mencebloskan dirinya ke tahanan. Sakit hati karena suaminya terbunuh menambah gairahnya untuk menghabisi tiap musuh.

Yang paling mengerikan adalah cerita dari Detektif Lowery yang korban terakhir dibunuh Armando. Siksaan Armando bikin Lowery harus menderita sebelum ajal menjemputnya. Di sisi lain, Castillo juga hadir sebagai wanita yang tangguh dalam menghadapi dan membunuh lawannya.

Casting dan Rating

Review Bad Boys for Life

Casting Bad Boys for Life source Tirto ID

Armando, yang merasa sebagai korban kekejaman polisi, akhirnya langsung bergerak membasmi para musuh. Sayangnya, Armando nggak melaksanakan perintah ibunya sesuai urutan. Justru dia melenceng!

Armando mengincar Mike untuk dibunuh yang pertama kali. Semua kejadian dan action mengilhami film ini dengan sensasi emosi dan realita yang wow! Kayaknya, kita juga perlu acungi jempol nih buat Lawrence yang benar-benar mengendalikan jalan cerita.

Penulis naskah cerita ini, Chris Bremner, Peter Craig, dan Joe Carnahan menciptakan plot ini sedemikian rupa untuk meminimalisasi kekerasan yang terjadi. Dan nyatanya, masih ada kekerasan sehingga movie ini dikasih rating R.

Inilah yang bikin para critics menilai dan memberi angka 77% untuk Rotten Tomatoes.

Ada banyak banget kejutan untuk para fans movie yang satu ini. Terpaut 25 tahun dengan serie sebelumnya, nostalgia pun bisa kamu nikmati. Ada Joe Pantoliano, si ramah, yang kembali berperan sebagai Capten Howard.

Oh iya ada lagi! Kayak film aksi lainnya yang dibintangi oleh aktor pro yang udah berumur, Bad Boys for Life ini juga menghadirkan sosok muda segar yang punya kemampuan teknologi dan internet. Disamping skill dewanya itu, dia juga punya cara khusus dalam berinteraksi dan berhubungan dengan senior nya.

Sosok-sosok mudah ini tergabung dalam organisasi bernama AMMO. Anggotanya nggak lain adalah Rita yang diperankan oleh Paola Nunez dan Vanessa Hudgens, bintang dari serial High School Musical dan Spring Breakers.

Konyolnya, skill jenius mereka dalam memanfaatkan drone sebagai senjata justru diejek oleh seniornya. Jadi, mau nggak mau, mereka harus turun ke lapangan dan benar-benar pakai senjata berat kayak pistol untuk menghabisi musuh!

Saat persiapan inilah, Rita dan Mike berhasil menemukan senjata berbasis ROM-com yang keren abis!

Dan ini yang bikin para fans jatuh cinta dengan skor rating akhir adalah 97%! Fantastis!

Moral Tersirat Bad Boys for Life

Review Bad Boys for Life

Bad Boys for Life source Cinema Blend

Dari jalan cerita dan aksi yang keren tadi, ada satu point penting yang mestinya jadi pusat perhatian para fans. Bad Boys for Life Movie ini jauh lebih fokus untuk menampilkan sebuah chesmistry antara Mike dan Marcus.

Tau sendiri lah, Bad Boys for Life ini nggak didesain sedemikian rupa dengan cara yang lebay, bromanship, dan buddy-to-buddy. Mungkin karakter dan jalan cerita nya hampir sama dan mengacu ke cerita Pain and Glory dan The Irishman.

Reaksi dan karakter Mike dan Marcus yang bisa dibilang ‘too much, too late, and too little’ benar-benar kental dalam serie ini.

So, dari ini semua, kita sih menganggap ada hal baru yang bakal muncul. Mungkin lah kayak Bad Boys for Life 4 dengan serie The Return of Thanos akan segera muncul nih. Kenapa? Tentu karena masih belum ada scene yang jelas, kapan akhir dari Mike dan Marcus. Benar kan?

So, kita nantikan bareng aja apa yang terjadi di serie selanjutnya (kalau ada).

Tonton Bad Boys for Life Movie Streaming

Kesimpulan

Bad Boys for Life, dengan perbandingan rating critics dan fans sebesar 77% dan 97% ini, layak deh buat kamu tonton. Dijamin nggak bakal bosan karena terbukti hingga January 2020 ini aja, total penjualan tiket udah 62.3 juta Dollar Amerika!

Dan yang pasti, dengan angka segitu udah menempatkan movie baru ini sebagai movie nomor 1 di dunia bioskop seluruh dunia. Diikuti oleh movie 1917 dengan 22.1 juta dollar dan Dolittle dengan perolehan 21.9 juta Dollar tiket penjualan.

Lalu apa kabar sama serie terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker? Cek sekarang juga pedasnya kritik vs fans yang saling baku hantam dalam review Star Wars The Rise of Skywalker ya.

So, mungkin itu aja ya bahan kita hari ini. Masih ada jutaan film yang bakal kita review! Selain itu, ide bagus nih kalau kamu browsing semua info di Digitek.id! Karena disinilah gudangnya info, tips dan tricks, hingga update terbaru dari dunia Digital dan Teknologi!

So, jangan banyak mikir nih! Langsung aja subscribe email newsletter kita ya biar selalu dapat info update tentang artikel yang kita tulis tiap harinya!

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *