8 Film Superhero Yang Akan Rilis 2020! Awasin Terus!

9 bulan lalu, by DigiTek ID

Film superhero 2020

Sstt! Siapkan duit kamu dan pandang terus iklan di bioskop-bioskop terdekat ya! Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang film Superhero 2020 yang bakal segera dirilis!

Bukan rahasia lagi kalau tahun 2020 ini bakal jadi tahun yang bersejarah dalam dunia film di dunia. Pasalnya, Sony Pictures, DC Films, dan Marvel Studio bakal berlomba mencuri perhatian publik dengan merilis edisi superhero terbaru mereka!

Bahkan, nggak bisa dihindari lagi kalau film superhero 2020 ini bakal jadi series yang terbesar di sepanjang sejarah. Faktanya, serie superheroes pasti jadi film yang paling banyak diminati oleh kebanyakan penggemar layar lebar. Bisa dibilang, film genre inilah yang selalu ada di pojok-pojok pameran film di bioskop!

Menariknya lagi, ada rumor kalau tahun ini bakal terjadi pergeseran rilis. Beberapa film superhero yang dijadwalkan bakal rilis tahun ini ternyata mundur. Contohnya, Green Latern Corps, Cyborg, dan The Guardian of the Galaxy 3.

Jangan sedih gitu dong! Kan masih ada 8 film superhero 2020 yang bakal jadi teman kamu menikmati weekend! Kira-kira, apakah film yang kamu nantikan juga termasuk rilis di tahun ini? Temukan jawabannya disini ya.

8 Film Superhero 2020 Bakal Menyita Perhatian

Sementara ini, masih belum ada kejelasan dari edisi film 20th Century Fox. Tapi sejumlah nama kayak DCEU, MCU, hingga ‘penjahat’ Spider-man bakal meramaikan bisokop di seluruh dunia.

1. Birds of Prey – The Fatabulous Emancipation of One Harley Quinn

Film Superhero Terbaik 2020 - Birds of Prey

Birds of Prey

Masih ingat dengan film serial movie Suicide Squads? Ada satu karakter yang bikin kita melongo saat itu. Siapa lagi kalau bukan Harley Quinn, yang berjuang melawan pacarnya sendiri, si Joker.

Kalau rindu sama aksi Margot Robbie, obati rasa kangen kamu itu dengan Birds of Prey – The Fatabulous Emancipation of One Harley Quinn! Panjang banget sih judulnya. Kerennya, judul yang panjang ini bikin seri movie ini jadi film superhero 2020 dengan judul paling sulit saat ini.

Sadar atau nggak, disini ada 2 cerita yang bakal jadi lakon. Pertama, si cantik Margot Robbie tetap bakal jadi cast Harley Quinn. Sementara itu dalam alur cerita Birds of Prey, tokoh utamanya akan dimainkan oleh Jurnee Smollet-Bell sebagai The Black Canary dan Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress.

Sementara itu, ada lagi nama Rosie Perez yang bakal bermain sebagai detektif dari Gotham, Renee Montoya. Dibantu oleh Cassandra Cain yang diperankan oleh Ella Jay Baso, peran Montoya bakal makin seru!

Serunya, Birds of Prey ini mengusung cerita yang benar-benar beda. Seri ini fokus dalam peran cewek dalam melawan penjahat bertopeng, Ewan McGregor. So, siap nih buat nonton bareng-bareng edisi Birds of Prey – The Fatabulous Emancipation of One Harley Quinn pada 7 Februari mendatang?

2. Bloodshot

Film Superhero Terbaik 2020 - Bloodshot

Bloodshot

Apa sih yang kamu pikirkan saat dengar film superhero? Pasti kalau nggak Marvel ya DC! Bener nggak sih?

Uniknya, kamu bakal nemu satu nama film superhero 2020 yang bukan dirilis dari Marvel atau DC! Yaps, movie itu adalah Bloodshot. Kerennya, bintang yang diambil nggak tanggung-tanggung lagi. Vin Diesel loh yang bakal jadi tokoh utamanya sebagai Ray Garrison, seorang angkatan laut U.S!

Ceritanya nih yang bikin seru. Ray Garrison dan istrinya ditembak mati oleh sekawanan penjahat. Tapi anehnya, Ray bisa hidup lagi berkat bantuan dari ilmuwan. Bahkan, nanoteknologi yang dikembangkan ilmuwan dan ditancapkan dalam tubuh Ray membuatnya jadi tentara yang super!

Strategi itu berhasil sebelum akhirnya Ray ingat tentang masa lalunya. Akhirnya, dia berniat balas dendam terhadap kematian istri tercintanya.

Film yang akan didistribusikan oleh Sony Pictures ini ditulis oleh David Wilson. Dibantu oleh Jeff Wadlow dan Eric Heisserer, jalan ceritanya bakal bikin perasaan kamu teraduk-aduk! So, wajib deh buat nonton seri satu ini pada 13 Maret nanti ya.

3. The New Mutants

8 Film Superhero 2020 Terbaik Akan RIlis

The New Mutants source Main Main

Apa yang kita rencanakan nggak bakal semudah itu untuk terjadi sesuai ekspektasi. Itulah yang terjadi pada produser film The New Mutants ini. Dalam persetujuan pertamanya, The New Mutants telah selesai shooting pada 2017 lalu. Harapannya, tanggal 13 April 2018, film ini udah bisa di-publish ke publik.

Tapi setelah trailer pertama tayang, film ini mundur jam tayang lagi. Diperkirakan, film ini akan rilis pada 22 Februari 2019. Tapi ternyata gagal lagi. Hingga pada akhirnya, pihak produsen menyatakan kalau tanggal 2 Agustus 2019, The New Mutants bakal hadir di bioskop.

Entah apa yang merasukinya, plan itu gagal lagi. Pihak media menyatakan kalau alasan utamanya adalah adanya scene horror yang bikin semua aktor harus reshoot. Setelah semua reshoot selesai, pihak Disney sepakat untuk menayangkan film superhero keren ini di 3 April 2020.

Awalnya, The New Mutants ini diharapkan mampu menjadi trilogi pelengkap series X-Men. Tapi nyatanya, plan itu berubah dan kini The New Mutants bakal jadi film individu dengan cerita sendiri. Jadi, nggak ada keterkaitan antara X-Men dan film baru ini.

Ya, ya, ya meski katanya ada beberapa scene yang horror dan harus re-shoot, tapi ternyata direktur film ini punya keinginan lain. Josh Boone mengaku kalau adegan yang ditayangkan dalam film ini adalah adegan shooting yang asli. Bukan hasil reshoot.

4. Black Widow

8 Film Superhero 2020 Terbaik Akan RIlis

Black Widow source YouTube

Marvel tetap jadi yang terdepan dalam urusan film superhero 2020 ini! Faktanya, ada 2 film yang bakal dirilis di tahun 2020 ini, nggak termasuk The Guardian of The Galaxy 2 yang harus ditunda.

Film superhero 2020 dari Marvel yang paling pertama ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pecinta bioskop adalah Black Widow! Ternyata butuh waktu 10 tahun ya buat Scarlett Johansson untuk jadi aktor dalam film-nya sendiri. Dulu sih kehadiaran Scarlett Johansson ini cuman sebagai aktris pelengkap dalam serie X-Men 2.

Kini Black Widow hadir dengan jalan cerita sendiri dan lepas dari cerita X-Men. Tinggal nunggu aja gimana Cate Shortland, direktur Belin Syndrome, membawa jalan cerita menarik yang ditulis oleh Jac Schaeffer.

Rencananya sih, jalan cerita yang bakal ditarik adalah asal dari Black Widow itu sendiri. Jadi, pemandangan yang benar-benar baru bakal terasa di film superhero 2020 yang satu ini. Budapest dan Red Room akan jadi fokus utama di serie film keren ini.

Selain itu, kamu bakal dibikin melongo karena setting waktu yang diambil sebagai fokus adalah antara Captain America: Civil War dan Avenger: Infinity War. Ditambah lagi kehadiran sosok superhero Marvel lainnya kayak Tony Stark dan Bucky Barnes bakal kamu bahagia banget!

So, makin nggak sabar aja nih nunggu 1 Mei 2020!

5. Wonder Woman 1984 – Film Superhero 2020 Retro Style

Film Superhero Terbaik 2020 - Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984

Lanjutan dari seri Wonder Woman yang rilis tahun 2017 lalu sih rencananya akan rilis di tanggal 1 November 2019. Tapi akhirnya, seri Wonder Woman 1984 ini justru ditunda sampai tanggal 5 Juni 2020 ini. Artinya, tanggal ini sama persis kayak pertama kali serie Wonder Woman rilis!

Warner Bros langsung lakukan gencatan senjata setelah melihat performa gemilang serial pertamanya di bioskop! Wonder Woman 2 atau dikenal dengan Wonder Woman 1984 ini bakal tetap menunjuk Patty Jenkins sebagai direktur dan Gal Gadot sebagai Diana Prince.

Kalau bicara jalan ceritanya sih, bakal ada loncatan yang panjang dari seri pertama ke 1980. Dimana saat itu, Wonder Woman tetap terlibat dalam perang dunia. Tapi ada pergeseran sedikit, yaitu perang dunia 2 ke perang dingin.

Tetap kayak scene lama di Wonder Woman, sosok Chris Pine yang berperan sebagai Steve Trevor bakal hadir dan hidup kembali. Di serie sebelumnya, Steve emang udah meninggal. Tapi, cinta Diana yang membuatnya nekat menghidupkan Steve. Gimana pun caranya!

Akhirnya, banyak rumor yang menyatakan kalau Diana harus berhadapan dengan dewa-dewa untuk menghidupkan Steve.

Tapi perjuangan Wonder Woman akan selalu dihalangi oleh musuh terberatnya. Siapa lagi kalau bukan Maxwell Lord yang diperankan oleh Pedro Pascal. Selain itu, Diana harus melawan Cheetah, Kriten Wiig, musuh lama Wonder Woman dalam serial DC.

6. Morbius

Film Superhero Terbaik 2020 - Morbius

Morbius

Baru dengar nama ini? Kita kira sih nggak asing banget deh nama ini kayaknya. Terutama buat penggila serial Spider-Man, pasti kenal banget nih sama Morbius!

Yaps, Morbius adalah lawan Spider-Man yang disebut-sebut sebagai The Living Vampire (Vampir hidup). Menurut cerita yang ada di seri DC, Morbius adalah sosok ahli kimia atau biochemist yang punya kemampuan seperti vampir karena eksperimen yang keliru.

Menariknya, Morbius kini bakal dimainkan oleh Jared Letto. Ternyata performa Letto selama memerankan karakter Joker dalam film The Suicide Squad cukup menarik Daniel Espenosa, direktur Morbius.

Morbius nggak bakal ketemu Spider-Man. Tapi, dia akan melawan temannya sendiri yang berkianat, yaitu Loxias Crown!

So, penasaran gimana pertarungan sengit bangsa vampire keren ini? Tunggu sampai 31 Juli 2020 nanti ya.

7. Venom 2 – Film Superhero 2020 Rating Terbaik

Film Superhero Terbaik 2020 - Venom 2

Venom 2

Siapa yang mengira kalau Venom bakal jadi trend dan film superhero paling populer! Sony Pictures sendiri udah merasakannya dengan penjualan sebanyak US $800 juta! Angka ini tentu melampaui perolehan X-Men dalam dunia layar lebar!

Bisa dikatakan, Venom adalah awalan yang keren banget buat Sony utnuk bikin serial penjahat Spider-Man! Bahkan perolehan uang sebesar inilah satu-satunya alasan Sony memutuskan untuk bikin film superhero 2020 dengan fokus ke Venom!

Jelas bahwa Venom 2 bakal jadi titik fokus untuk plan pengembangan ini. Film yang bakal tayang pada 2 Oktober 2020 ini tetap menunjuk Tom Hardy sebagai pemeran utamanya. Hardy bakal bertarung habis-habisan melawan Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, Spider-Man dikabarkan bakal muncul di serie ini. Tapi, siapa yang tau ya. So, pastikan jawaban kamu benar dengan menontonnya!

8. Eternals

8 Film Superhero 2020 Terbaik Akan RIlis

Eternals source OtakuKart News

Film superhero 2020 terkahir yang paling ditunggu-tunggu nitizen adalah Eternals. Disinilah persaingan Marvel dan DC yang sebenarnya bakal terjadi. Faktanya, Marvel menyewa Jack Kirby untuk menulis Eternals sebagai lawan dari New Gods dari DC. Padahal, New Gods itu adalah karya Kirby juga.

Siap-siap buat terpesona dengan jalan cerita yang keren dari serial Eternals ini. Dimana, Marvel menyuguhkan cerita tentang Alien kuno yang bertarung untuk mempertahankan bumi ini. Mereka dianugrahi kekuatan super.

Para alien keren ini bersatu dalam team, termasuk Elysius, Makkari, Ikaris, Sersi, Thena, Starfox, Zuras, dan Gilgamesh! Bahkan dikabarkan, mereka masih punya hubungan kuat dengan Thanos. Artinya, semua cerita Marvel bakal menyatu karena adanya serial ini.

Masih belum ada detail cerita yang jelas tentang karya yang ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo ini. Tapi yang pasti, direktur Chloe Zhao akan mengarahkan bagaimana cerita tentang Eternals yang berjuang melawan musuh bebuyutan mereka, Deviants!

Selain itu, casting film keren ini pasti bikin kamu makin penasaran mau nonton. Tunggu ya sampai 6 November besok untuk melihat aksi Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harington, Richard Madden, dan Gemma Chan ya.

Kesimpulan

Emang cerita tentang superhero selalu menarik buat diikutin. Apalagi dengan fokus yang beda kayak film dan serie-serie sebelumnya. Di 2020 ini, villain atau penjahat serie superhero fokus diceritakan.

Kerennya lagi, selain superhero yang kita kenal selama ini, ternyata anti-hero atau villain punya musuh sendiri loh. Jadi tambah lengkap deh jalan cerita superhero yang selama ini kita tonton.

Jika 8 film tadi ditunggu-tunggu banget oleh semua orang, lalu kenapa ada misteri dibalik Star Wars? Coba deh cari tau kenapa Star Wars The Rise of Skywalker dapat rating yang jelek banget dari rotten tomatoes!

Nah, mungkin itu dulu ya bahasan kita tentang film superhero rekomendasi tahun ini. Mungkin jika masih ada film yang belum kita sebutkan, kamu bisa sarankan di kolom komentar ya. Pasti deh kita update kalau ada ide dari kamu.

Masih ada banyak banget artikel khusus tentang film dan review film yang bakal kita tulis. Selain itu, juga ada banyak banget info seputar dunia Digital dan Teknologi yang bisa kamu baca di Digitek.id. So, pastikan buat subscribe email newsletter kita ya biar kamu makin update dan nggak kudet!

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *