Anime Bleach Thousand-Year Blood War Tayang 2022, Catat Tanggal Rilisnya

By Digitek

Event spesial Bleach 20th Anniversary telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Anime seluruh dunia. Anime Bleach pertama kali dirilis sebagai manga pada tahun 2001 dan season 16 terakhir berakhir pada tahun 2016.

Ia adalah salah satu judul Shonen Jump terbesar yang pernah dibuat. Pada tahun 2018, adaptasi live-action Jepang dari Bleach Anime mendapat rilis global di Netflix.

Setelah penantian panjang yang penuh gejolak selama 8 tahun, penggemar Bleach akan disuguhi dengan Arc Thousand Year Blood War dalam format anime tahun 2021.

Tanggal Rilis Anime Bleach Thousand-Year Blood War

Dalam event anniversary ke-20 pada bulan Maret 2020, Shonen Jump mengkonfirmasi adaptasi film anime dari Grand Finale, Bleach Season 17. Bleach secara resmi kembali hanya atas permintaan penggemar.

Salah satu anime paling populer dan legendaris, Bleach terakhir ditayangkan pada Maret 2012 dan melewatkan animasi dari arc esensial Thousand-Year Blood War Arc. Kisah Ichigo Kurosaki berlanjut di Manga, dan arc TYBW menjadi favorit penggemar.

Selama bertahun-tahun, penggemar menuntut dan meminta kreator melalui tren online dan petisi untuk membawa kembali anime dan menghidupkan arc TYBW terakhir dan paling penting.

Akhirnya, keinginan mereka menjadi kenyataan karena anime Bleach kemungkinan besar akan kembali atas permintaan penggemar.

Menurut laporan baru-baru ini di berbagai media sosial anime, bocoran menunjukkan bahwa Bleach akan kembali sebagai anime. Tidak hanya itu, karya kreator Tite Kubo saat ini, Burn The Witches, juga akan diserialisasikan bulan ini.

Melalui event akhir tahun Jump Festa 2022 yang digelar pada 18 Desember, publisher mengumumkan secara resmi anime akan tayang pada 2022. Tetapi untuk tanggal rilisnya belum diungkapkan lebih lanjut.

Dengan mempertimbangkan blok transmisi Jepang, Bleach Final Arc: Thousand Year Blood War mungkin memulai debutnya pada awal Oktober 2022.

Tediri dari Berapa Episode?

Bleach Thousand-Year Blood War Arc adalah anime Bleach pertama sejak 2012. Anime ini didasarkan pada arc terakhir dari manga yang diterbitkan Shuueisha oleh Tite Kubo, yang berlangsung dari tahun 2001 hingga 2016 dengan 74 volume tankoubon.

Serial anime biasanya mengadaptasi 3 hingga 4 bab per episode, jadi jika arc tersebut diadaptasi hingga akhir, kemungkinan terdiri dari 50 hingga 60 episode. Masih belum diketahui apakah Bleach akan menjadi anime musiman, atau tayang mingguan seperti One Piece.

Tentang Bleach

Bleach adalah serial anime TV berdasarkan manga Tite Kubo. Serial ini ditayangkan dari Oktober 2004 hingga Maret 2012, terdiri dari 366 episode.

Ceritanya mengikuti petualangan Ichigo Kurosaki setelah dia mendapatkan kekuatan dari Soul Reaper (personifikasi yang sangat mirip dengan Grim Reaper dari Soul Reaper lain).

Kekuatan baru tersebut memaksanya untuk mengambil tugas membela manusia dari roh jahat dan membimbing jiwa yang meninggal ke alam baka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.