15 Film India Terbaru Update 2020 Semua Genre! Jangan Lewatkan!

By digitek

Oops! Ternyata 10 film India terbaru 2020 ini bakal bikin pola pikir kamu berubah loh!

Apa sih yang kamu tau soal film India? Kebanyakan nitizen sih menganggap kalau film India itu cuman tentang kehidupan rumah tangga dimana sang tokoh utama selalu diperlakukan nggak adil.

Selain itu, adegan yang paling populer di film-film India nggak lain adalah tarian dan nyanyiannya.

Faktanya, film India sekarang ini banyak mengubah gaya konvensional dan mengangkat cerita super fresh yang nggak bikin bosen!

So, 10 film India terbaru ini bakal mengubah asumsi yang selama ini melekat dalam benak kamu tentang film India.

10 Film India Terbaru 2020

Kayak yang kita bilang tadi, film India terbaru ini mengacu ke berbagai jenis genre dengan jalan cerita atau plot yang super fresh. Mulai dari komedi, action, sampai drama, semua nya ada.

1. Thappad

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Thappad

Mungkin ini ya yang namanya pengorbanan sejati itu. Amrita, sosok gadis yang punya passion menari, harus merelakan mimpi nya terbang jauh dari pelukan cuman gara-gara ia mau jadi sosok istri yang setia dan patuh ke suami.

Rumah tangga mereka baik-baik aja awalnya. Tapi semua itu berubah jadi petaka setelah Vikram, sang suami, menampar Amrita di sebuah pesta yang ditujukan untuk merayakan keberhasilannya dalam karir.

Parahnya, kejadian ini disaksikan semua keluarga keduanya.

Akankah kedua pasangan ini bisa mengembalikan keharmonisan rumah tangga mereka kayak dulu lagi? Dan bisakah mereka mewujudkan keinginan untuk hidup bersama di apartment London?

Predikat film India terbaik emang pantas banget buat diberikan ke film satu ini. Selain drama yang memilukan, konsep bersatunya keluarga yang beda secara finansial ini juga unik dan jarang diangkat di film lainnya.

So, nggak heran deh kalau film ini dapat rating 4.5/5!

Overview:

  • Film dirilis: 28 Februari 2020
  • Rating kritik: 4.5/5
  • Rating Viewer: 4.1/5
  • Casting: Taapse Pannu, Dia Mirza, Pavail Gulati, Ratna Pathak, Ram Kapoor

2. Har Kisse Har Hisse: Kaamyaab

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Har Kisse Har Hisse Kaamyaa

Kalau nggak mau nonton film yang baper-baper dan bikin sedih, lebih baik nonton aja film Kaamyaab ini! Semua aksi masing-masing karakter dijamin bikin perut sakit.

Ceritanya sih tentang seorang duda yang kehilangan passion nya dalam dunia hiburan. Setelah ketemu sama seorang jurnalis dan baca ulang kisah karirnya, si duda, Sudheer, akhirnya menyadari keputusannya buat gantung sepatu di dunia perfilm-an itu salah.

Akhirnya, dia coba merajut lagi impian baru untuk memulai karirnya lagi sebelum bener-bener gantung sepatu untuk selamanya.

Serunya, film ini di kemas dengan suasana era 80 – 90 an yang kental banget! So, worth banget deh buat belajar lebih dalam tentang keadaan India di era itu.

Overview:

  • Film dirilis: 6 Maret 2020
  • Rating kritik: 4.0/5
  • Rating Viewer: 3.8/5
  • Casting: Sanjay Mishra, Deepak Dobriyal, Isha Taiwar, Avtar Gill, Anil Nagrath

3. Panga

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Panga

Kehidupan rumah tangga emang nggak bisa selalu berjalan mulus. Itulah juga yang dialami oleh Jaya, sosok ibu satu anak yang berprofesi menjadi petugas kantor kereta api.

Layaknya ibu pada umumnya, Jaya selalu khawatir dengan keadaan anaknya, Adi yang masih berusia 7 tahun. Semuanya baik-baik aja sih sebelum akhirnya si anak menyadari kalau sebenarnya ibunya adalah sosok artis.

Puncak kesedihan yang bener-bener menusuk hati adalah Jaya harus merelakan pekerjaannya hilang demi menuruti sang anak. Dengan dukungan sang suami yang begitu mencintainya, Jaya memutuskan untuk menjadi dirinya yang dulu meski cuman buat menghibur anaknya.

Mungkin kedengarannya sih biasa aja. Tapi apa jadinya kalau impian yang selama ini kamu perjuangkan dan berhasil kamu raih dengan segudang kewajibannya, harus hilang begitu aja?

Tonton sendiri aja deh daripada penasaran.

Overview:

  • Film dirilis: 24 Januari 2020
  • Rating kritik: 4.0/5
  • Rating Viewer: 3.9/5
  • Casting: Kangana Rangaut, Jassi Gill, Neena Gupta, Richa Chadha, Yagya Bhasin

4. Tanhaji: The Unsung Warrior – Film India Terbaru Action

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Tanhaji The Unsung Warrior

Bosen sama drama yang selalu mengusung dunia pernikahan? Santai aja dong! Coba deh lihat Tanhaji: The Unsung Warrior ini.

Pertarungan dahsyat menyebabkan Shivaji Maharaj harus tunduk pada Perjanjian Purandar. Isi perjanjian itu antara lain Maharaj harus menyerahkan 23 pasukannya serta Kondhana yang sekarang ini dikenal dengan nama Sinhagad kepada Aurangzeb.

Sejarah India tergambar jelas banget di film keren ini. Bahkan perjuangan Maharaj dalam merebut kembali kekuasaan dengan mengutus Tanhaji untuk melakukan serangan juga digambarkan dengan detail.

Drama yang dipadu erat dengan action ini bener-bener berhasil menarik perhatian semua orang. Buktinya, film ini berhasil mendapatkan rating kritik 4.0/5 dan rating audience 4.3/5.

Asik kan?

Overview:

  • Film dirilis: 10 Januari 2020
  • Rating kritik: 4.0/5
  • Rating Viewer: 4.3/5
  • Casting: Ajay Devgn, Saif Ali Khan, Kajol, Sharad Kelkar, Padmavati Rao, Neha Shalkar

5. Gulabo Sitabo – Film India Terbaru Komedi

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Gulabo Sitabo

Gimana jadinya kalau sosok penyewa rumah kos mau mengambil alih rumah itu dari pemilik aslinya?

Inilah yang terjadi di film Gulabo Sitabo. Di setting dengan properti berupa rumah kos bernama Fatima Mahal, persaingan antara suami pemilik, Mirza, dan penghuni rumah kos itu, Baankey, jadi menarik buat diikuti.

Apalagi, nggak cuman mereka aja yang terlibat dalam perang dingin ini. Ada banyak banget pihak yang ikut campur dalam urusan ini dengan kepentingan masing-masing.

Puncaknya, Baankey dengan senjatanya nekat menjebol dinding toilet rumah kos itu. Tapi nggak ada yang bisa mengusirnya. Akhirnya, Mirza turun tangan dengan menyerahkan kasus ini ke kantor polisi.

Siapa yang bakal jadi pemenang persaingan gelap ini?

Lihat aja serunya perang dingin yang dikonsep dengan gaya-gaya konyol yang fresh banget ide dari sang direktur ternama Soojit Sircar.

Overview:

  • Film dirilis: 12 Juni 2020
  • Rating kritik: 3.5/5
  • Rating Viewer: 3.5/5
  • Casting: Amitabh Bachchan, Ayusmann Khuranna, Vijay Raaz, Brijendra Kala, Nalneesh, Sonil Botulina

6. Angrezi Medium

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Angrezi Medium

Apapun impian kamu, perjuangkan sekuat tenaga meski terbatas dengan keadaan dan keluarga.

Mungkin itu pesan moral yang mau disampaikan di film ini. Yaps bener banget! Sosok gadis bernama Tarika yang terbelenggu di Udaipur (Rajasthan) punya mimpi besar buat melanjutkan study nya ke London.

Tanpa pikir panjang, sang ayah langsung menyetujui keinginan putrinya itu. Bener aja, indahnya dukungan ayah ini tiba-tiba jadi petaka saat mereka tau biaya pendidikan Tarika.

Sebagai ayah yang berdedikasi, Champak akhirnya melakukan apa aja buat mewujudkan kemauan si putri. Usahanya ini nggak semata-mata masalah uang kuliah, tapi juga demi memperbaiki hubungan keluarganya.

Overview:

  • Film dirilis: 12 Juni 2020
  • Rating kritik: 3.5/5
  • Rating Viewer: 3.5/5
  • Casting: Irffan Khan, Kareena Kapoor, Pankaj Tripathi, Radhika Madan, Deepak Dobriyal, Dimple Kadapia

7. Shubh Mangal Zyada Saavdhan

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Shubh Mangal Zyada Saavdhan

Jodoh itu di tangan Tuhan. Apapun pekerjaan kamu dan dimanapun kamu sekarang, kalau udah ditakdirkan buat ketemu jodoh, pasti ada aja jalannya.

Kayak cerita si Aman Tripathi yang profesinya sebagai marketer. Akhirnya, jodohnya ketemu di Ibu Kota Dehli.

Nggak sampai disitu aja. Cinta mereka harus terhalang pemikiran yang berbeda. Di satu sisi, Kartik yang nggak mempermasalahkan mendalam tentang mistis dihadapkan dengan Aman yang selalu takut hal-hal mistis.

Apakah kedua sejoli ini mampu bertahan dan jadi keluarga yang harmonis?

Kerennya, si direktur Hitesh Kiwalya udah mempersiapkan jalan cerita yang fresh. Memadukan antara unsur konvensional India dengan kehidupan modern jaman now, komedi romantis ini dijamin jadi teman terbaik di waktu senggang kamu.

Overview:

  • Film dirilis: 21 Februari 2020
  • Rating kritik: 3.5/5
  • Rating Viewer: 3.4/5
  • Casting: Ayussmann Khurrana, Neena Gupta, Gajraj Rao, Manu Rishi Chadha, Maanvi Gagroo, Jitendra Kumar

8. Malang – Film India Tebaru Romantis

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Malang

Kisah cinta petugas keamanan atau polisi juga menarik banget loh buat diikuti. Kayak cerita yang diangkat dalam serial film India terbaru berjudul Malang ini.

Ceritanya sih tentang sosok Advait, polisi introvert asal India, dan Sara, sosok polisi pendatang dari Inggris. Mereka ketemu dalam perjalanan ke Goa.

Meski agak canggung gara-gara sikap introvert si Advait, Sara nggak masalah sih. Soalnya, bawaan nya yang ceria bikin suasana jadi cair. Akhirnya, mereka memilih jalan yang mempertemukan mereka selamanya.

Semuanya sih berjalan lancar sebelum Anjaney Agashey dan Michael Rodrigues masuk dalam kehidupan mereka. Anjaney terus bikin keputusan yang melanggar hukum, sementara itu Rodriguez adalah sosok yang tegas menegakkan hukum.

Gimana langkah mereka buat menghadapi semua ini?

Overview:

  • Film dirilis: 7 Februari 2020
  • Rating kritik: 3.5/5
  • Rating Viewer: 3.4/5
  • Casting: Aditya Roy Kapur, Disha Patani, Anil Kapoor, Khunal Khemu, Vatsal Seth, Amruta Khanvilkar, Angela Krislinzky

9. Jawaani Jaaneman

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Jawaani Jaaneman

Kalau ini sih tipikal India banget ya dimana sosok ayah yang punya martabat dan kedudukan tinggi di masyarakat harus menerima pukulan telak waktu anak gadisnya yang berumur 21 tahun udah hamil.

Parahnya, belum ada pernikahan yang terjadi sebelum kehamilan itu. Setelah dilakukan test DNA, akhirnya diputuskan kalau Jazz atau Jaswinder Singh adalah ayah dari bayi itu.

Film ini lumayan mengena sih hingga pertengahan film. Soalnya, narasi nya masih ringan dan fresh. Cerita mulai agak belibet setelah pertengahan dimana sosok ayah karier itu harus menerima kenyataan kalau nggak bisa egois dan memetingkan dirinya sendiri.

Terus, gimana nasib Jazz dan istrinya, Tya?

Ikutin selengkapnya di film India terbaru Jawaani Jaaneman ini ya.

Overview:

  • Film dirilis: 7 Februari 2020
  • Rating kritik: 3.5/5
  • Rating Viewer: 3.4/5
  • Casting: Saif Ali Khan, Aalia Furniturewalla, Tabu, Chunky Padey, Kumud Pant, Kumut Mishra

10. Street Dance 3D

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Street Dance 3D

Kalau udah nonton serial Street Dance versi Inggris, pasti udah tau jalan cerita dari film India terbaru ini. Soalnya, nggak jauh beda kok.

Dalamnya, Inayat harus berhadapan dengan Sahej yang sama-sama leader nya dance yang paling populer di India, yaitu Rule Breakers dan Street Dancers.

Untuk membuktikan masing-masing kekuatannya, mereka harus berhadapan di dalam kompetisi bergengsi di India. Kerennya, Inayat harus menyembunyikan identitas aslinya buat mempertahankan kedudukannya sebagai leader.

Siapa yang bakal jadi pemenang dalaam kompetisi ini dan bisa meraih fans base terbanyak London?

Tonton aja daripada penasaran?

Overview:

  • Film dirilis: 24 Januari 2020
  • Rating kritik: 3.5/5
  • Rating Viewer: 3.4/5
  • Casting: Varun Dhawan, Shrrada Kapoor, Nora Fatehi, Aparshakti Kurana, Prabhudeva, Raghav Juyal

11. Chhapaak – Film India Terbaru Kisah Nyata

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Chhapaak

Beda sama cerita film India lainnya, Chhapaak lebih fokus sama mengangkat cerita asli korban serangan air raksa yang dilakukan di India dulu.

Laxmi Argawal adalah salah satu wanita yang berhasil bertahan dari siraman air raksa dan simbol kekuatan wanita. Cerita ini diangkat dengan menampilkan sosok Malti yang diserang cowoknya sendiri, Babbu.

Cita-citanya menjadi sosok penyanyi terkenal harus direlakan melayang begitu aja gara-gara luka fisik yang dideritanya. Maiti harus menjalani kehidupan yang penuh dengan kasus pengadilan dan organisasi NGO buat pelayanan korban serangan air raksa ini.

Bukannya mengangkat unsur yang memilukan hati para penonton, film ini lebih fokus pada perjuangan dan kekuatan Maiti dalam menjalani kehidupan sebagai salah satu korban serangan air raksa.

Cocok banget deh buat menambah  inspirasi kamu dalam mengerti arti hidup ini lebih dalam lagi!

Overview:

  • Film dirilis: 10 Januari 2020
  • Rating kritik: 3.5/5
  • Rating Viewer: 3.4/5
  • Casting: Deepika Padukone, Vikrant Massey, Mardhujeet Sarghi, Ankit Bisht, Delzad Hiwale

12. Love Aaj Kal

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Love Aaj Kal

Baut para cewek yang bingug mau pilih karier atau menikah, lebih baik tonton ini dulu deh.

Ceritanya sih tentang sosok cewek yang bernama Zoe Chauchan. Dia masih berumur 22 tahun dan punya hasrat yang kuat buat mengejar karir idamannya.

Film yang benar-benar sukses dalam series keduanya tahun 2020 ini (sebelumnya ada series ini di tahun 2009), menyajikan konflik yang bener-bener komplit dalam kehidupan remaja dan dewasa.

Disinilah kamu tau gimana pergerakan percintaan konvensional yang simple tapi ribet dengan percintaan modern yang bener-bener sulit dan kompleks.

Perjuangan berat ini harus dilewati Zoe dengan tetap memperhatikan kebahagiaannya selagi dia tetap mengejar mimpinya.

Overview:

  • Film dirilis: 14 Februari 2020
  • Rating kritik: 3.0/5
  • Rating Viewer: 3.1/5
  • Casting: Kartik Aaryan, Sara Ali Khan, Arushi Sharma, Randeep Hooda, Eesh, R Bhakti Klein

13. Shikara – Film India Terbaru Exodus

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Shikara

Inget nggak peristiwa evakuasi massa yang terjadi di India gara-gara masalah Hindu Kashmiri dulu?

Sebelum peristiwa memilukan itu terjadi, semua orang hidup aman dan nyaman di daerah itu. Salah satunya adalah keluarga Shiva dan Shanti yang dulunya menetap disitu, kini harus mengungsi ke tempat lain.

Kejadian 19 Januari 1990 itu kasih 2 pilihan sulit buat pasangan ini. Apakah mereka bakal tinggal di tempat kelahiran mereka itu dan dimusuhi banyak orang yang nggak sepaham? Atau justru mereka lebih memilih meninggalkan tempat itu demi keselamatan nyawa mereka?

Lihat aja perjuangan 2 pasangan ini dalam memilih keputusan dan menjalani hidupnya. Nggak bakal terasa, air mata kamu menetes waktu melihat penderitaan nurani yang mereka hadapi.

Overview:

  • Film dirilis: 7 Februari 2020
  • Rating kritik: 3.0/5
  • Rating Viewer: 3.2/5
  • Casting: Aadil Khan, Sadia Khan

14. Happy Hardy And Heer

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Happy Hardy And Heer

Bisa dibilang sih, pilihan itu datang disaat yang paling sulit sekalipun. Inilah yang terjadi ke Heer, sosok cewek yang terbang ke London demi meitih karir impian.

Happy, teman masa kecil Heer, juga tau kalau sebenernya ia punya perasaan ke Heer. Di sisi lain, Heer juga memendam rasa yang sama, sampai akhirnya Heer harus pergi ke London.

Di London, Happy tetap mengikutinya dengan alasan buat cari kerjaan. Disaat itu juga, Heer ketemu sama Hardy yang juga tertarik sama pesona cewek manis ini.

Siapakah yang bakal dipilih Heer sebagai pasangan hidupnya? Udahlah nggak usah kepo. Langsung aja tonton dan temukan jawabannya ya.

Overview:

  • Film dirilis: 31 Januari 2020
  • Rating kritik: 3.0/5
  • Rating Viewer: 3.2/5
  • Casting: Himesh Reshammiya, Sonia Mann, Manmeet Singh, Deep Mandeep, Aswin Dhaar, Trupti Khamkar

15. Darbar

15 Film India Terbaru 2020

15 Film India Terbaru 2020 ~ Darbar

Arunachalam, sosok polisi yang nggak takut apapun, harus melakukan segalanya agar kepercayaan publik ke dia kembali kayak dulu lagi. Akhirnya, dia ikut gabungan polisi dalam organisasi City Police Commissioner of Mumbai.

Beberapa kasus sempat ia pecahkan dengan mudah. Sayangnya, ia punya misi khusus buat membongkar strategi licik dari sosok raja narkoba, Hari Chopra, dan menangkap pria 27 tahun itu.

Sayangnya, semua kemampuan yang dimiliki Arunachalam nggak bisa dimaksimalkan. Soalnya, ada penjahat yang berhasil membesarkan rasa sakit dan trauma yang dialami Arunachalam.

So, apakah usahanya bakal berhasil?

Aksi-aksi yang ditampilkan di film India terbaru ini nggak kalah keren loh sama film action barat!

Overview:

  • Film dirilis: 9 Januari 2020
  • Rating kritik: 3.0/5
  • Rating Viewer: 3.2/5
  • Casting: Rajinikanth, Nayanthara, Prateik Babbar, Suniel Shetty, Nivetha Thomas, Yogi Babu, Thambi Ramaiah

Kesimpulan: Film India Terbaru

Film India sekarang udah berkembang pesat loh! Jadi, pantes banget deh buat kamu ikutin.

Apalagi kalau pakai aplikasi streaming video terus kamu sambungkan pakai teknologi Miracast ke laptop atau smart TV. Pasti keren banget dah hasilnya!

Kalau perlu, pakai juga LCD proyektor lengkap dengan soundbar nya ya biar pengalaman home theatre kamu makin kerasa!

Mungkin segini aja deh ya sharing kita kali ini. Masih ada banyak banget info yang bakal kita update tiap harinya, mulai dari info film, tips & tricks, gadget, HP, PC, laptop, hingga software dan aplikasi terbaik!

Tinggalkan Balasan