11 Web Proxy Gratis Terbaik: Cara Mudah Akses Situs Yang Diblokir

1 minggu lalu, by DigiTek ID

Web proxy terbaik gratis

Sembunyikan identitas kamu online dengan web proxy gratis terbaik ini!

Emang nggak bisa disangkal lagi kalau data online itu bener-bener penting. Jika ada orang yang berhasil menembus data kamu dan menjualnya, tentu berbahaya banget!

Bahkan, data ini bisa mereka dapatkan dengan sangat mudah. Cukup pakai email atau cookies aja, data yang tersambung di browser kamu bisa dideteksi.

Itulah kenapa ada banyak kasus penculikan remaja dari situs online. So, sekarang lah saat yang tepat buat mulai mengamankan data kamu!

Untungnya, kita bakal kasih kamu rekomendasi web proxy yang emang bener-bener aman dan bukan scam!

Apa aja situs web itu?

Langsung aja check it out ya …

Situs Web Proxy Gratis & Berbayar Terbaik 2020

Kayak yang udah kita bilang tadi, web proxy ini bakal melindungi data kamu selama kamu online. Kerennya, web ini nggak perlu setting yang super ribet.

Jadi, kamu nggak usah atur lagi konfigurasi web browser pakai HTTP atau SOCKS. Cukup masukkan aja URL di kolom yang udah disediakan, semua langsung beres!

Cara Kerja Web Proxy

Buat kamu yang belum pernah tau sama sekali tentang Web Proxy, kita bakal jelaskan sedikit cara kerjanya.

Jadi, data atau privacy kamu bakal dilindungi dengan cara menyembunyikan IP atau Internet Protocol publik yang dikeluarkan oleh Internet provider.

Sistem yang dipakai adalah router traffic dari server dan alamat publik.

So, kamu bisa buka konten apapun, bahkan konten yang diblokir oleh negara loh! Adanya konten yang diblokir itu nggak lain adalah karena pembatasan konten di suatu negara aja.

Contoh, kamu nggak bakal bisa buka konten yang khusus buat nitizen di Kanada dari Indonesia. Jadi, proxy ini bakal pinjam IP Kanada sehingga kamu bisa buka konten itu.

Web Proxy vs VPN

Mungkin kebanyakan orang berpikir kalau web proxy ini sama kayak VPN atau Virtual Private Network. Padahal, jelas cara kerjanya beda banget!

Web Proxy lebih terbatas daripada VPN. Soalnya, web proxy cuman bisa bekerja di browser yang menggunakan web proxy itu aja.

Sementara itu, VPN bisa diatur di semua device yang pakai VPN ini. Contoh kayak laptop, software, HP, dan lain sebagainya. Kerennya, beberapa VPN bakal langsung connect ke aktivitas PC saat PC pertama kali dihidupkan.

Tapi kalau web proxy nggak bisa secanggih VPN itu.

Web Proxy Berbayar Terbaik 2020

Udah tau kan sedikit soal web proxy?

Sekarang kita langsung ke list rekomendasi ya …

1. ProxySite

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | ProxySite

Nama satu ini udah populer banget di kalangan user proxy. Soalnya, nggak cuman browser aja yang bisa kamu pakai, situs YouTube pun juga bisa loh!

Selain itu, kamu juga bisa buka sosial media lain tanpa harus ketik URL nya. Tinggal klik tombol yang ada di atas kolom entry, semuanya beres!

Di web ini, kamu bisa pilih proxy server dari Amerika atau Eropa. Dengan proxy ini, kamu juga bisa mengontrol skrip, cookie, objek dan bahkan prmblokiran iklan di suatu situs.

Nggak cuman itu aja, kamu juga bisa mengubah dan mengatur tempat dimana kamu pakai proxy ini kapanpun! So, nggak bakal ada yang bisa nge-blokir kamu lagi deh!

Fitur lengkap ProxySite:

  • Unblock situs-situs tertentu
  • Unblock YouTube
  • Unblock Proxy
  • Unblock Video

Coba ProxySite Gratis

2. Hide My Ass!

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | Hide My Ass!

Ini nih jagoan para pemula user internet buat browsing tanpa takut limitasi!

Yaps, web satu ini bekerja sangat bagus asalkan kamu penuhi 2 syarat penting, yaitu browsing dengan kecepatan rendah dan pakai browser web. Jadi, web ini nggak bakal bisa bekerja kalau kamu target buat main game, streaming, atau bahkan enkripsi URL.

Cara kerjanya juga mudah dan simple banget kok.

Pertama, pilih dulu negara tujuan. Terus pilih jenis koneksi Standard di pilihan kecepatan koneksi, terakhir masukkan URL yang mau kamu kunjungi.

Selain itu, web keren ini juga punya daftar server yang populer. Contoh kayak HTTPS, HTTPS, dan SOCK 4 atau 5 dan semuanya gratis loh!

Fitur lengkap Hide My Ass!

  • Support semua device dalam satu langganan
  • Garansi 30 hari uang kembali
  • Smart Kill Switch
  • Split Tunnel
  • IP Shuffle
  • Leak Protection

Coba Hide My Ass! Gratis

3. KProxy

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | KProxy

Hal unik yang paling kita suka dari KProxy adalah kamu bisa menyembunyikan menu bar yang ada di atas screen. Beda sama lainnya yang menempelkan menu bar ini tanpa opsi hide.

Nggak cuman itu aja, web proxy satu ini juga menyediakan fitur untuk pindah ke 10 server berbeda kalau emang IP kamu kena blok. Jadi, sambungkan ke server yang beda, koneksi bakal lancar lagi loh!

Bahkan, web ini juga menyediakan aplikasi yang bisa kamu install. Terus, aplikasi ini bakal kasih akses browsing anonim ke semua browser yang ada di laptop atau HP kamu. Asik banget kan?

Jadi, cara kerja KProxy ini hampir sama persis kayak VPN. Cuman bedanya, KProxy cuman bisa dipakai sebatas pada browser aja.

Fitur KProxy lengkap:

  • 100% berhasil buat semua situs
  • Koneksi semua nya
  • Pakai di Android
  • Gratis

Coba KProxy Gratis

4. ExpressVPN

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | ExpressVPN

Terakhir, web proxy berbayar terbaik yang kita rekomendasikan adalah ExpressVPN. Selain banyak fitur, web satu ini juga punya kecepatan tinggi, aman, dan terpercaya.

Pertama, kamu bakal bisa akses semua konten di web yang diblokir di negara ini. Nggak cuman halaman aja, kamu juga bebas akses video, music, dan sosial media dari seluruh dunia.

Kedua, web ini menjamin keamanan data dan IP lengkap dengan enkripsi URL. Jadi, nggak bakal ada yang tau apa yang kamu lakukan selama di internet.

Kerennya, web ini juga bisa dipakai di semua device cukup dengan satu langganan aja. So, kamu bebas pakai device kayak Windows, Mac, Android, iOS, Linux, routers dan masih banyak lainnya.

Fitur lengkap ExpressVPN:

  • 160 server internasional
  • Masking IP
  • Support semua device
  • Content apapun di sosial media
  • 24 jam online support

Coba ExpressVPN

5. Surfshark

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | Surfshark

Kata siapa web proxy kalah sama VPN!

Surfshark membuktikannya dengan layanan dan fitur paling lengkap untuk urusan masking. Fitur utama yang paling kita suka dari web ini adalah Whitelister, yaitu kamu bisa bebas transaksi via mobile banking.

Nggak usah khawatir, web ini udah dilengkapi dengan enkripsi AES-256-GCM. Artinya, keamanan surfing dan browsing udah nggak bisa diragukan lagi!

Bahkan, web ini juga punya fitur Camouflage, dimana provider internet kamu nggak bakal tau kalau kamu lagi pakai proxy dan VPN. So, privacy kamu bakal terjaga seutuhnya.

Biar nggak penasaran, yuk lihat aja fitur lengkap Surfshark ini!

  • Kebijakan Strict-no log
  • Kill Switch
  • Private DNS dan Leak Protection
  • Camouflage Mode
  • Multi-Hop
  • No Border Mode
  • Enkripsi
  • Protokol Keamanan tingkat tinggi

Coba Surfshark

Web Proxy Gratis Terbaik 2020

6. Hidester

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | Hidester

Nggak kalah sama opsi pertama tadi, Hidester juga punya fitur keren yang musti kamu coba! Proxy ini dilengkapi dengan perlindungan SSL yang bakal melindungi kamu dari serangan skrip kotor dari web.

Sama kayak ProxySite, kamu juga bisa pilih semua proxy dari Amerika atau Eropa sebelum browsing. Selain itu, ada juga beberapa kelebihan Hidester yang bikin kamu super nyaman, antara lain:

  • Opsi memilih enkripsi URL
  • Melarang atau mengijinkan cookie
  • Menerima atau menolak Skrip
  • Menghapus objek waktu surfing

Bahkan, ada juga fitur buat mengubah alur peramban. Jadi, kelihatannya kayak kamu pakai beberapa browser buat buka web tertentu itu.

Kalau mau lebih aman lagi, hapus aja cookies yang pernah kamu datangi. Nggak ketinggalan, ada juga password generator yang bakal kasih kamu perlindungan double.

Mau full akses dan pilih opsi dari semua server di seluruh dunia?

Kamu bisa langsung pakai yang berbayar ya …

Fitur Hidester:

  • Multi-platform
  • Quick & Advanced Mode
  • Interface yang fleksibel
  • Kill Switch
  • Protokol
  • Koneksi Instan

Coba Hidester Gratis

7. VPNBook

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | VPNBook

Kalau kamu perhatian banget sama tampilan yang ada, VPNBook ini cocok banget buat kamu. Soalnya, interface nya gampang dipahami dan terlihat jauh lebih rapi daripada yang lainnya.

Bahkan kerennya, VPNBook ini juga support pengaturan HTTPS. Ditambah dengan fitur enkripsi keamanan 256-bit, dijamin privacy kamu bakal tetap terjaga.

Lengkapnya, kamu bisa pakai server dari AS, Kanada, dan Eropa. Kerennya, aplikasi ini juga kasih kemudahan kamu buat surfing cukup dengan ketik kata kunci di bagian search bar.

Sayangnya, kamu nggak punya akses khusus buat menolak dan menggunakan cookies atau nge-blok skrip dengan support proxy lainnya.

Fitur VPNB lengkap:

  • Enkripsi lebih kuat
  • Nggak ada limit bandwidth
  • CDN Fallback
  • 100% anonimous

Coba VPNBook Gratis

8. Hide.me

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | Hide.me

Hide.me ini juga termasuk salah satu web server proxy yang terbaik di kelasnya. Apalagi, situs ini bisa kamu akses gratis penuh, tanpa syarat!

Cara kerjanya juga gampang banget kok. Tinggal pilih aja server di menu drop down. Di menu itu, kamu bisa pilih server dari negara terkeren di dunia, yaitu Belanda, Jerman, dan Amerika Serikat.

Kerennya, kamu juga punya beberapa opsi penting, yaitu:

  • Mengaktifkan dan nonaktifkan cookie
  • Pakai opsi skrip
  • Perlindungan dengan opsi enkripsi 256 bit
  • Pilihan objek

Lengkapnya, ini nih fitur Hide.me:

  • Bypass Internet Censorship
  • WiFi Security
  • Global IPTV
  • Nggak ada log VPN, Zero, dan Nada
  • Setting gampang

Coba Hide.me Gratis

9. Zend2

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | Zend2

Fokus banget sama YouTube dan Facebook?

Santuy banget!

Kini ada Zend2 yang bisa bikin kamu surfing tanpa batas di kedua sosmed keren ini. Padahal, beberapa proxy web nggak menyediakan fitur keren ini loh!

Jadi, kamu bisa nonton video YouTube unlimited tanpa takut harus bayar langganan per bulan. Artinya, hampir sama kayak YouTube Premium. Kabar baiknya, layanan ini gratis buat kamu coba kapanpun dan dimanapun!

Bahkan, nggak kalah sama proxy lainnya, kamu juga bisa mengatur sendiri setting di:

  • Enkripsi URL
  • Mengaktifkan Cookie
  • Mengaktifkan dan nonaktifkan skrip dan objek

Coba Zend 2 Framework Gratis

10. NewIPNow

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | NewIPNow

Sama kayak web proxy lainnya, web ini juga menyediakan layanan proxy gratis dan aman. Sayangnya, tampilannya masih belum menarik kayak web lainnya.

Web ini didominasi warna biru yang lengkap dengan daftar IP yang bisa kamu scroll ke bawah. Nggak cuman itu aja, web ini dilengkapi dengan info-info penting dan keterangan fitur.

Salah satu aspek yang paling kita suka dari web satu ini adalah pesan yang disampaikan. Soalnya, IP asli kamu bakal terus terpampang di tampilan layar utama.

Fitur lengkap NewIPNow:

  • Browsing dengan sistem anonimous
  • Ganti lokasi dengan bebas
  • Keamanan tinggi untuk history browser
  • Start dengan IP yang baru

Coba NewIPNow Gratis

11. BlewPass

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020

11 Web Proxy Gratis dan Berbayar 2020 | BlewPass

Pakai topeng nggak cuman para hacker di serial film ya. Tapi, browsing juga bisa pakai mask atau topeng loh!

Bahkan kerennya, kamu udah bisa bebas akses Reddit dan Vimeo! Meski begitu, web ini juga bisa melakukan filter internet dan firewall di jaringan yang disediakan publik, kayak sekolah, negara, dan bahkan instansi umum.

Menurut info yang kita temukan, web ini terus up to date dengan berbagai macam website dan load video dengan teknologi HTML5. Jadi, kamu bisa langsung memutar video pakai HP dan Tab.

Nggak ketinggalan, web ini juga kasih kamu kebebasan nonton semua konten di YouTube!

Fitur lengkap BlewPass:

  • Integrasi dengan sosial media
  • WebServer dari seluruh dunia
  • HTML5

Coba BlewPass Gratis

Kesimpulan

Gimana nih?

Siap buat akses konten-konten yang udah diblokir di Indonesia?

Selain punya peran penting dalam membuka situs, web proxy dan VPN juga bisa melindungi kamu dari serangan hacker nggak bertanggung jawab loh!

Makanya nggak heran kalau web proxy dan VPN ini jadi kebutuhan utama dari user internet saat ini.

Oke deh mungkin itu aja sharing kita kali ini. Jangan lupa buat selalu ikutin hal seru yang kita update tiap hari khusus buat kamu. Mulai dari games, aplikasi, software, PC, laptop, HP, sampai review film terbaru!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *