Netflix Tambahkan 2 Game Baru : Bowling Ballers dan Asphalt Xtreme

2 bulan lalu, by Digitek

Netflix telah menambahkan dua judul baru, Bowling Ballers dan Asphalt Xtreme, ke dalam katalog game seluler mereka.

Perusahaan menambahkan game ke platform pada bulan Agustus dengan diperkenalkannya dua tie-ins Stranger Things. Tiga game lagi dirilis di Android pada bulan September, dan pada 10 November, akhirnya game tersebut tersedia di iOS.

Asphalt Xtreme

Judul pertama yakni Asphalt Xtreme. TechCrunch melaporkan bahwa Netflix melisensikan game tersebut dari kreator aslinya, Gameloft Studios, yang menarik game tersebut dari App Store pada 1 Oktober setelah bertahun-tahun meninggalkannya tanpa update.

Asphalt Xtreme adalah game yang menawarkan pengalaman balap klasik dengan 4×4 truck dan gratis untuk dimiankan. Tidak ada iklan atau pembelian dalam aplikasi juga. yang perlu dilakukan untuk bisa memainkan game tersebut hanyalah membeli paket keanggotaan Netflix.

Sebuah trailer yang diposting ke akun YouTube Netflix menunjukkan bahwa game di-reboot dan akan menjadi game balap off-road. Nantinya pemain bisa memilih berbagai kendaraan dan lokasi yang terlihat eksotis dan menawan

Gamingphone melaporkan bahwa Asphalt Xtreme masih dalam tahap pengembangan dan akan diluncurkan secara bertahap untuk pengguna di seluruh dunia.

Asphalt Xtreme merupakan judul Gameloft yang cukup populer selama beberapa tahun. Itu adalah spin-off kedua dari seri game balap aksi Asphalt Gameloft.

Game memungkinkan pemain pergi ke luar jalan untuk menjelajahi tempat-tempat eksotis sambil mengendalikan berbagai kendaraan, termasuk mobil reli dan truk monster. Gameplay mengajak pemain melintasi elemen sulit seperti air, batu, pasir, lumpur dan salju.

Game dikembangkan dari Agustus 2015 hingga September 2017 tetapi ditutup sepenuhnya pada 30 September 2021. Pada 1 Oktober 2021, gim ini tidak lagi tersedia di toko aplikasi untuk diunduh. Netflix kemudian melisensikan judul dari Gameloft untuk ditambahkan ke koleksi game selulernya.

Sekarang, penggemar game Asphalt yang tidak memiliki akses ke Netflix akan kecewa, dan tampaknya tidak mungkin game tersebut akan tersedia di luar keanggotaan Netflix.

Bowling Ballers

Judul kedua adalah Bowling Ballers yang sekarang sudah tersedia di App Store dan Google Play Store. Ia adalah game sederhana yang digambarkan sebagai “endless runner” atau pelari tanpa ujung untuk bowling, yang mencakup mode berbasis level.

Seperti halnya Asphalt Xtreme, Bowling Ballers bebas iklan dan tidak menawarkan pembelian dalam aplikasi apa pun karena Netflix tidak berencana untuk mengambil untung dari game secara langsung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *