15 Kursi Gaming Terbaik 2021, Mulai 1 Jutaan

1 bulan lalu, by Digitek

Kursi Gaming Terbaik 1 Jutaan

Selain PC gaming dengan spesifikasi mumpuni, kursi gaming juga dibutuhkan agar kamu bisa nyaman saat bermain game. Kali ini Digitek.id akan membahas 15 kursi gaming terbaik 2021 dengan harga mulai dari 1 jutaan yang bisa kamu jadikan pilihan.

Bagi kalian yang berkecimpung di dunia esports seperti influencer, streamer gaming wajib banget untuk memakai kursi gaming ini. Itu karena kursi dirancang khusus untuk pemain video game agar bisa berlama-lama duduk didepan layar tanpa pegal.

Kursi gaming juga mendukung kalian para “workaholic” apalagi ditengah pandemi seperti ini dimana banyak perusahaan yang mengalihkan karyawan untuk bekerja dari rumah. Langsung saja, berikut rekomendasinya.

1. BG Sports Gaming Chair (Rp 1,2 jutaan)

15 Kursi Gaming Terbaik 2021

via BGSports

Hanya dengan harga satu jutaan saja, kamu bisa mendapatkan kursi gaming yang nyaman digunakan untuk live streaming dan mengedit video.

Tampilannya juga keren dan bisa menambah dekorasi ruangan menjadi semakin bagus. Kursi gaming buatan BG Sports ini punya berbagai pilihan warna menarik.

Bantalan punggung di bagian sandarannya akan membuat kalian tidak merasa pegal-pegal saat melakukan live streaming dan editing video dalam jangka waktu lama.

2. Kursi Gaming Terbaik 2021 – Floth 2 ( Rp 1,3 Juta)

15 Kursi Gaming Terbaik 2021

via Floth

Flot 2 merupakan kursi gaming best seller dan paling laris di salah satu marketplace Indonesia. Itu karena harganya yang murah tapi spesifikasinya cukup lengkap.

Desainnya juga menarik dengan menawarkan lima warna elegan yang bisa kamu pilih sesuai selera. Produk ini dilengkapi dengan recliner 120 derajat, dukungan Leather Armrest, Footrest dan juga lumbar support.

Dengan fitur yang biasanya disematkan pada kursi gaming harga mahal tapi kamu bisa merasakannya di produk Floth 2 seharga 1 jutaan saja.

Berkat fitur tersebut, kamu bisa bermain game dalam waktu lama tanpa merasa pegal-pegal lagi. Selain nyaman, duduk di atas kursi gaming juga dinilai sehat terutama untuk tulang punggung dan telapak tangan.

3. Kursi Gaming Chair 8802 (Rp 1,3 jutaan)

15 Kursi Gaming Terbaik 2021

via Furnibest

Kursi gaming chair 8802 juga cukup terjangkau harganya. Ia juga dilengkapi footrest bagi kalian yang sering mengalami kaki kesemutan atau keram saat bermain game.

Kursi bisa diatur sampai 120 derajat dengan bagian kaki terbuat dari Chrome sehingga tidak mudah lepas.

Material pelapisnya dibuat dari kulit / oscar yang berkualitas tinggi sehingga nyaman dipakai dan tidak mudah selip saat diduduki.

4. SAGE Premium Quality Gaming Chair 818 (Rp 1,4 jutaan)

15 Kursi Gaming Terbaik 2021

via Sage Official

Jika kamu mencari kursi gaming dengan harga murah tapi punya kelengkapan terbaik, Sage Premium Quality Gaming Chair bisa menjadi pilihan.

Kursi ini dilengkapi dengan pandel kontrol hidraulik untuk mengontrol ketinggian – rendah. Dibuat dengan bahan yang kuat dan berkualitas sehingga umur pemakaian bisa lebih lama.

Keunggulan lainnya yakni sandaran yang bisa direbahkan hingga 180 derajat. Lengkungan bagian leher juga tebal yang akan membuat kamu lebih nyaman dan betah berlama-lama.

Dilengkapi juga dengan punggung bantal yang akan mengurangi sakit punggung ketika duduk dalam waktu cukup lama. Dengan harga 1 jutaan saja, kursi gaming ini sudah sangat bagus.

5. Kursi Gaming Terbaik 2021 – Imperion Phoenix 301 (Rp 1,9 jutaan)

Kursi Gaming Terbaik 2021

via Imperion Phoenix

Kursi gaming terbaik selanjutnya yang bisa kamu beli yakni Imperion Phoenix 301. Dengan harganya yang ramah di kantong, produk ini menawarkan kualitas terbaik dan fitur lengkap seperti halnya produk mahal.

Dbuat dengan material baja membuat kursi ini lebih awet dan kuat. Imperion Phoenix 301 juga telah dilengkapi sandaran tangan bentuk 2D yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Yang membuatnya semakin nyaman dipakai adalah sandaran punggung yang bisa diatur sampai dengan 180 derajat.

6. Fantech Alpha (Rp 2,1 jutaan)

15 Kursi Gaming Terbaik 2021, Mulai 1 Jutaan

via Fantech

Fantech Alpha merupakan kursi gaming terbaik yang direkomendasikan lainnya. Desainnnya sama seperti kursi gaming kebanyakan dengan sayap di bagian tepi dan perpaduan warna yang elegan.

Tersedia dua warna yang bisa kamu pilih yakni perpaduan merah dan hitam serta perpaduan biru dan hitam yang semuanya sama-sama bagus.

Busanya terbilang padat yang akan membuat kamu lebih nyaman saat bermain game, bekerja atau sekedar bersantai.

Bagian lengannya memang masih 2D tapi sudah cukup mumpuni dengan harga 2 jutaan. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan bantal kepala dan juga pinggang yang isian dakronnya bisa dikurangi jika dirasa terlalu keras.

7. Kursi Gaming Terbaik 2021 – ONEX GX3 (Rp 2,5 jutaan)

onex gx3

via Onex

Brand ONEX memfokuskan diri hanya pada kursi gaming. Salah satu produk terbaik yang mereka keluarkan adalah seri GX3.

Desain produk ini mirip seperti kursi mobile sports dengan tepian cukup lebar. Dibuat dengan kulit sintesis tetapi dibekali teknologi AIR tech untuk mendapatkan aliran udara lebih maksimal.

Ada juga mekanisme hidrolik class 4 yang biasanya dipakai untuk produk yang lebih mahal dengan jaminan kursi lebih kokok di ketinggian berapapun.

Beratnya hanya 21 kg. Cocok bagi kamu yang membelinya via online karena akan ringan di ongkir.

8. Rexus Gaming Chair RGC 111 (Rp 2,7 juta)

Rexus Gaming Chair RGC 111

via Rexus.id

Kursi gaming terbaik lainnya datang dari brand Rexus. RGC 111 merupakan produk yang tepat digunakan untuk kamu gamer atau para workholic yang menghabiskan banyak waktu di depan PC.

Produk ini dibuat dengan tumpuan roda dengan base dari baja dilapisi cat antikarat yang akan membuatnya bertahan lama hingga beberapa tahun mendatang.

Sementara untuk pelapisnya dari kulit poyutherane berkualitas tinggi yang akan mendukung kamu berlama-lama di depan PC dan juga tidak mudah selip saat diduduki.

Rexus Gaming Chair RGC 111 juga sudah menggunakan sistem armrest 4D dan dimensinya cocok digunakan untuk semua umur.

9. Kursi Gaming Terbaik 2021 – Rexus Dark Thrones ( Rp 3,2 jutaan)

Kursi Gaming Terbaik 2021

via Rexus.id

Masih dari brand Rexus, ada seri Dark Thrones yang bisa kamu beli. Produk ini menggunakan teknologi mekanikal frog dimana ada dua tuas aktif untuk mengatur ketinggian dan kemiringan kursi.

Fitur unggulannya yakni air cushioning syntetic leather yang merupakan signature dari seri Dark Thrones ini. Ddengan permukaan kulit sintesis berpori, pengguna bisa merasakan aliran udara sejuk saat bersandar.

Spesifikasi lainnya yakni pergelangan tangan 4D yang bisa dinaik turunkan, maju mundur, putar kanan kiri dan geser luar dalam.

Penggunaan tuas multi-fungsi juga sangat mudah. Teknologi mekanikal multi-fungsinya dilengkapi dengan dua tuas yang berfungsi mengatur ketinggian dan kemiringan.

Kaki terbuat dari besi baja dengan tempat duduk luas. Busanya juga berkualitas dan tidak mudah kempes.

10. VortexSeries V Series ( Rp 2,7 Juta)

VortexSeries V Series

via VortexSeries

Vortex merupakan merek lokal yang patut diperhitungan. Mungkin kalian familiar dengan produk Vortex yakni Keyboard yang murah meriah.

Dengan semakin berkembangnya dunia esports, perusahaan ini juga menjajal peruntungan dengan merilis produk berupa kursi gaming,

VortexSeries V Series ini menawarkan semua fitur dasar untuk menunjang kenyamanan saat bermain game. aspek adjustability-nya begitu mumpuni, mulai dari head pillow, lumbar dan amrest.

Kamu juga bisa mengatur kemiringan kursi sesuai selera. Head pillow atau bantal penyangganya begitu spesial karena sudah dilengkapi fitur cooling gel yang membuat pengguna merasa sejuk meski duduk berlama-lama.

Tetapi, khusus bantal penyangga ini, kamu perlu meminta desain kostum dengan dana tambahan di luar harga jual kursi. Untuk warnanya juga biasa saja dengan menawarkan dua warna pilihan putih polos dan hitam polos.

11. Armaggeddon Shuttle II Kursi Gaming Premium  (Rp 1,9 juta)

Armaggeddon Shuttle II Kursi Gaming Premium

via Armaggeddon

Produk ini merupakan kursi gaming premium yang cukup populer di e-commerce dan diminati karena harganya yang terjangkau.

Armaggeddon menghadirkan meterial eksklusif untuk produk ini dengan bahan pelaplisPU Leather Natural Styling.

Kursi gaming ini menawarkan sandaran lengan: mekanisme gerakan 4 arah ultra serbaguna antara lain 1D: Atas dan Bawah, 2D: Towards dan Away, 3D: Sisi ke Sisi dan 4D: Putar Kiri atau Kanan.

Fitur lainnya yakni Bantal Punggung dan Sandaran Kepala: Ultra High Density Foam 1.9, Dukungan Leher dan Punggung ekstra tebal.

terdapat juga bantalan kursi dengan busa padat dan tinggi berbentuk cold-cure 4.1, recliner angle: 160 derajat yang dapat disesuaikan. Serta menggunakan Heavy Duty Class 3 Hydraulic Piston , 100MM

Kursi ini mampu menampung beban hingga 200 kg dan jika kamu membelinya akan mendapatkan 2 tahun garansi.

12. Rexus Dark Thrones (Rp 3,2 juta)

Rexus Dark Thrones

via Rexus

Produk ini terlihat seperti kursi gaming pada umumunya dengan perpauan warna elegan. Selain aktivitas gaming, kursi ini juga cocok dan nyaman digunakan sebagai kursi kerja saat WFH di rumah.

Rexus Dark Thrones dibuat dengan bantalan pinggang yang cukup tebal sehingga terasa empuk saat bersandar.

Lapisan produk ini juga menggunakan bahan berpori yang akan membuat sandaran serta alas duduknya terasa adem meski digunakan berjam-jam.

Kaki kursinya dibuat dari baja sehingga kamu bisa menggunakannya dengan aman saat posisi berbaring.

13. Rexus RGC 103 A9 (Rp 3,3 juta)

Rexus RGC 103 A9

via Rexus

Selain seri Dark Thrones, ada juga Rexus RGC 103 A9 yang bisa menemani aktivitas bermain game dengan nyaman dan lebih asyik.

Kursi ini hadir dengan material berkualitas tinggi dan desain kekinian yang mendukung mobilitas. Tubuh pun terasa nyaman dan bebas pegal-pegal meski bermain game dalam waktu cukup lama.

Produk ini mempunyai size tempat duduk yang lebih luas berukuran XL dengan kaki terbuat dari besi baja yang mampu menahan beban maksimal hingga 150 kg.

Pelapisnya dibuat dari kulis sintesis dan busa tebal. Sandarannya bisa diturunkan sampai dengan 180 derajat. Kursi gaming ini juga sudah dibekali dengan 2 bantal yakni bantal leher dan pinggang.

14. Kursi Gaming Terbaik 2021 – Secretlab Omega ( Rp 6,7 juta)

Secretlab Omega

via Secretlab

Produsen kursi gaming yang berbasis di Singapura, Secretlab, menghadirkan model terbaru yakni Omega dengan fitur baru yang layak kamu dapatkan.

Kursi gaming ini direkomendasikan bagi pengguna dengan tinggi badan 160-180 cm dan berat badan tidak melebihi 110 kg.

Kamu akan merasa sangat nyaman ditemani produk dari Secretlab ini yang menjadikanmu satu langkah di depan saat bermain game.

Kekalahan menjadi tidak berarti, saat menang kamu akan merasa lebih spesial dengan kehadiran kursi gaming ini.

Fitur yang disematkan meliputi Cold Cure Foam ekslusif Secret Lab, Full-Metal 4D Armrest untuk menjaga tangan tetap rileks dan bebas nyeri.

Ada juga The New Secretlab Signature Memory Foam Pillows yang dirancang dengan ideal agar pengguna bisa duduk dengan nyaman meski dalam waktu lama.

Fitur lainnyna yakni Full-Length Backrest Recline, Multi-Functional Tilt Mechanism, penggunaan aluminium terbaik untuk memberikan daya tahan dan kestabilan kursi di level prima. Tidak ketinggalan ada P.U Chaster dengan kapabilitas untuk memberikan kekuatan pada roda.

14. Secretlab TITAN (Rp 7,2 juta)

Secretlab

via Secretlab

Jika Omega direkomendasikan bagi pemilik TB 160-180, Omega direkomendasikan bagi kamu pemilik tinggi badan 175-200 cm dengan berat badan  tidak lebih dari 130kg.

Secretlab PRIME™ 2.0 PU Leather menawarkan kenyamanan maksimal saat beramain game. Produk ini dirancang empat kali lebih tangguh dibanding bahan kulit sintesis lainnya yang otomatis membuatnya awet dipakai bertahun-tahun.

Secretlab Titan dilengkapi dengan Cold-Cure Foam yang hanya dipatenkan untuk produk dari Secretlab saja. Selain nyaman, produk ini juga bermanfaat untuk kesehatan penggunanya.

Dilengkapi juga dengan  Secretlab Full-Metal 4D Armrest (2020) yang dirancang ekslusif untuk memanjangan pergelangan tangan dan siku agar semakin nyaman saat duduk berlama-lama.

Keunggulan lainnya yakni dihadirkannya memory foam pillows yang dirancang dengan penyesuaian terbaik bagi postur tubuh ideal seseorang untuk duduk dengan nyaman.

Dilengkapi juga dengan gel pendingin yang membuat kamu betah berlama-lama karena tidak akan merasa gerah.

Penutup

Nah, itulah daftar rekomendasi kursi gaming terbaik 2021 dengan harga mulai dari 1 jutaan saja. Kamu bisa memilihnya sesuai budget dan kebutuhan.

Misalnya dari sisi fitur, warna dan merek. Dengan menggunakan kursi gaming, bermain game atau produktivitas lain seperti bekerja akan semakin naik karena tidak akan merasakan pegal-pegal meski duduk berlama-lama. Dengan begitu kesehatan pun terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *