Deretan Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Rilis / Tayang 2021

1 bulan lalu, by digitek

Film bioskop 2021

Pandemi Covid-19 memang berdampak pada banyak hal, termasuk pada industri perfilman. Banyak banget lho judul film-film keren yang harus dibatalkan penayangannya hingga diundur akibat pandemi ini. Bahkan ada juga yang proses produksinya sempat dihentikan. Maka nggak heran kalau banyak film bioskop yang akan tayang 2021 mendatang.

Nggak hanya film-film yang mengalami reschedule, tetapi ada juga film-film yang memang dari awal sudah dijadwalkan rilis pada 2021. Pastinya, banyak sekali penggemar dari masing-masing film yang sudah menunggu sejak lama. Sayangnya, bioskop juga masih belum buka karena masih mengupayakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Nah, kalau kamu penasaran dengan film apa saja yang tayang tahun depan, simak deh!

21 Film Bioskop Terbaik 2021

1. Fast & Furious 9: The Fast Saga

Film bioskop 2021

Photo via imdb.com

Fast & Furious 9: The Fast Saga termasuk film bioskop yang bakal tayang 2021 mendatang nih. Film ini sudah 2 kali diundur karena pandemi Covid-19. Awalnya, film ini akan tayang pada 22 Mei lalu, tetapi diundur pada 2 April 2021. Namun, malah diundur lagi pada 28 Mei 2021. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini pastinya sudah ditunggu banget oleh para penggemar.

Tentunya, bakalan banyak banget kejutan baru di Fast & Furious 9. Salah satunya adalah rumor bahwa film ini akan menampilkan balapan di luar angkasa. Kabarnya lagi, akan ada salah satu cast (Han) yang hidup kembali setelah di seri sebelumnya sempat meninggal. Nah lho, pasti nggak sabar mau lihat, ‘kan?

2. Top Gun: Maverick

Film bioskop 2021

Photo via imdb.com

Top Gun: Maverick yang dibintangi oleh Tom Cruise pun menjadi film bioskop yang rencananya rilis 2021 mendatang lho. Awalnya sih rumah produksi Paramount Picture akan merillisnya 23 Desember 2020, tetapi diundur jadi 2 Juli 2021. Dalam film ini, Tom Cruise pun turut andil daam produksinya.

Konon, nggak mudah untuk mengajak Tom Cruise syuting pada film ini hingga Paramount harus merogoh kocek cukup besar. Tentunya, hal ini menyebabkan penayangan film menunggu kepastian dari pandemi Covid-19 ini. Gimana? Penasaran nggak dengan film sekuel dari Top Gun yang sudah tayang 1986 lalu?

3. A Quiet Place: Part II

Film bioskop 2021

Photo via pinterest.com

Masih satu rumah produksi dengan Top Gun: Maverick, film A Quiet Place: Part II pun akan tayang tahun 2021. Awal mula sih rencana tayang film ini adalah 20 Maret 2020, tetapi berpindah menjadi 6 September 2020 dan kini berganti lagi menjadi 23 April 2021. A Quiet Place ini sangat ditunggu-tunggu penonton lho karena jalan ceritanya yang sangat menarik. Yang menyutradarainya adalah John Krasinski.

A Quiet Place bercerita tentang sebuah keluarga yang menghadapi ancaman monster. Mereka menyadari bahwa monster tersebut bisa menerkam jika ada suara berisik. Film yang menegangkan ini bakalan bikin penasaran banget deh!

4. Peter Rabbit 2: The Runaway

Film bioskop 2021

Photo via imdb.com

Peter Rabbit 2: The Runaway termasuk film petulangan terbaru dari Columbia Pictures yang akan rilis tahun 2021. Film ini sendiri merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Peter Rabbit dan berhasil meraup keuntungan sebesar 120 juta dolar di seluruh dunia. Disutradarai oleh Will Gluck, kedua film ini menceritakan seekor kelinci nakal bernama Peter.

Namun di Peter Rabbit 2, Bea (Rose Bryne) dan Thomas (Domhnall Gleeson) memutuskan untuk menikah. Pasti penasaran, ‘kan? Sayangnya, film yang awalnya dijadwalkan akan tayang April 2020 ini sempat diundur menjadi bulan Agustus 2020. Namun akhirnya, akan direncanakan rilis 15 Januari 2021 mendatang. Semoga saja nggak diundur lagi, ya.

5. Black Widow

Film bioskop 2021

Photo via imdb.com

Buat penggemar Marvel dan Disney, pasti bakalan menantikan banget film yang dibintangi Scarlett Johansson ini. Sayangnya, film Black Widow yang harusnya tayang November 2020 akan diundur jadi 7 Mei 2021 oleh Disney beserta Marvel Studios.

Dari sinopsisnya, Black Widow menceritakan tentang masa lalu kehidupan Natasha Romanoff yang selama ini tersimpan. Akan ada konspirasi gelap yang dipadukan dengan masa lalu gadis cantik ini sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia. Selain itu, di film ini pun akan bermunculan banyak karakter baru. Hayo, sabar ya nunggu film ini rilis!

6. The Matrix 4

Film bioskop 2021

Photo via tecake.com

Film yang tayang 2021 selanjutnya adalah The Matrix 4. Dijadwalkan tayang pada 21 Mei 2021, film ini bikin penasaran tentang bagaimana Neo (Keanu Reeves) dan Trinity (Carrie-Anne Moss) akan kembali dalam era perang baru antara manusia dan mesin. Dua karakter tersebut pastinya bikin penggemar penasaran karena sebelumnya sudah terbunuh di film ketiga, The Matrix Revolutions.

Oh ya, film ini sama-sama diarahkan oleh sutradara Lana Wachowski seperti beberapa seri sebelumnya. Namun jika di trilogi awal, Lana dibantu oleh adiknya, Lilly Wachowski, di proyek film keempat ini Lana bekerja sendiri. Nantikan film ini tahun depan, ya!

7. Avatar 2

Film bioskop 2021

Photo via thenationroar.com

Siapa nih yang nggak sabar nonton Avatar 2 sebagai salah satu film bioskop yang rilis 2021 mendatang? Dalam film sekuel kedua ini, Jon Landau  sebagai produser akan kembali menemukan Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana). Padahal di sekuel pertama, hanya fokus tentang hubungan antara Jake yang masih menjadi manusia dengan Na’vi Neytiri.

Film Avatar 2 ini pada bulan Maret lalu sempat terhenti proses produksinya karena pandemi Covid-19. Maka, tanggal rilis film pun direncanakan pada Desember 2021. Kemudian untuk sekuel Avatar 3 rencana akan rilis pada 2023, Avatar 4 tahun 2025, dan Avatar 5 tahun 2027. Mudah-mudahan saja semua prosesnya lancar deh.

8. Ghostbusters: Afterlife

Film bioskop 2021

Photo via ghostbusters.com

Ghostbusters: Afterlife merupakan film lanjutan dari dua film Ghostbusters yang rilis pada dekade 80-an. Film ini oleh Sony Pictures baru saja diberi tanggal rilis terbaru yaitu 11 Juni 2021, di mana tanggal rilis sebelumnya adalah 3 Maret 2021.  Beberapa aktor yang akan membintangi Ghostbusters: Afterlife adalah Mckenna Grace, Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan lain sebagainya.

Gil Kenan yang menggarap naskah film ini didampingi Jason Reitman sebagai sutradara. Sementara itu, Ivan Reitman yang sebelumnya menyutradarai Ghostbusters pertama, akan bertindak sebagai produser. Pasti kamu udah nggak sabar ‘kan mau menyaksikan film ini di bioskop?

9. Venom 2: Let There Be Carnage

Film bioskop 2021

Photo via theinnersane.com

Venom 2: Let There Be Carnage merupakan sekuel film Venom produksi Sony Pictures. Film Venom sebelumnya yang rilis pada 2018 berhasil sukses. Keberhasilan tersebutlah yang kemudian berlanjut dengan produksi sekuel Vemon 2 dan disutradarai oleh Andy Serkis.

Venom 2 menjadi salah satu film yang tayang 2021, tepatnya tanggal 25 Juni. Padahal, film ini sebelumnya dijadwalkan tayang 2 Oktober 2020 ini. Lagi-lagi, Tom Hardy akan membintangi film yang satu ini bersama Michele Williams yang berperan sebagai Anne Weying. Buat yang menantikan film ini, sabar ya, Guys.

10. Sherlock Holmes 3

Film bioskop 2021

Photo via metacritic.com

Film yang rilis 2021 berikutnya, tepatnya pada 22 Desember adalah Sherlock Holmes. Disutradarai oleh Dexter Fletcher, produksi film ini sekarang masih dihentikan oleh Warner Bross tanpa batas waktu yang jelas. Film ini pastinya sangat ditunggu-tunggu karena para penggemar pasti ingin melihat Robert Downey Jr. dan Jude Law sebagai Holmes dan Watson yang akan beradu akting.

Kabarnya sih Sherlock Holmes 3 bercerita tentang hubungan antara Holmes dan Watson sebagai lanjutan dari film kedua. Pada film kedua, Holmes mencampuri hubungan romantis Watson. Tampaknya mereka jadi saling bergantung.

11. Morbius

Film bioskop 2021

Photo via medium.com

Morbius adalah film tentang vampir di jagat Marvel dan Spider-Man yang punya indikasi kuat dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini dijadwalkan tayang pada 31 Juli 2020, tetapi diundur akan rilis 19 Maret 2021. Kalau kamu belum tahu, Morbius ini menceritakan sosok antihero Marvel musuh Spider-man bernama Morbius The Living Vampire.

Cerita bermula dari dr. Michael Morbius yang mengidap kelainan darah langka sejak kecil hingga di-bully teman-temannya. Saat dewasa pun ia mempelajari ilmu kedokteran untuk dapat menyembuhkan penyakitnya sendiri. Yang menyutradarai film ini adalah Daniel Espinosa. Beberapa aktor yang akan membintangi film ini antara lain Jared Leto, Adria Arjona, Jared Harris, JK Simmons, Matt Smith, dan Michael Keaton.

12. Mission: Impossible 7

Film bioskop 2021

Photo via papers.co

Deretan film yang rilis 2021 selanjutnya adalah Mission: Impossible 7. Buat yang nggak sabar melihat aksi Tom Cruise, tunggu sampai tanggal 19 November 2021, ya. Mission: Impossible 7 akan kembali menunjukkan aksi agen khusus bernama Ethan Hunt yang melakukan misi sulit dan berbahaya.

Dalam film ini, selain Tom Cruise akan ada Hyley Atwell, Pom Klementief, hingga Vanessa Kirby. Kira-kira misi apa yang akan dilakukan Ethan Hunt kali ini? Siapa pula yang menemaninya dan yang menghalangi pencapaian misinya? Oh ya, setelah film ini, Mission: Impossible 8 kabarnya akan tayang pada 4 November 2022.

13. Fantastic Beasts and Where to Find Them 3

Film bioskop 2021

Photo via heraldjournalism.com

Fantastic Beasts and Where to Find Them 3 pun termasuk dalam daftar film bioskop yang tayang 2021, tepatnya pada 12 November. Tampaknya bulan November tahun depan bakalan banyak film menarik yang rilis, ya? Dibintangi oleh Eddie Redmayne dan Johnny Depp, proses produksi film ini sempat terhenti akibat pandemi Covid-19 di Inggris. Kemudian proses syuting dimulai lagi pada Oktober 2020.

Film prekuel Harry Potter ini disutradarai oleh David Yates. Ceritanya sendiri tentang perjalanan hidup Newt Scamander yang memelihara hewan sihir dan berteman dengan Albus Dumbledore di masa muda mereka. Nah, di Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald, Newt akan bekerja sama dengan Albus Dumbledore mengalahkan Grindelwald. Kalau di film yang ketiga ini kira-kira gimana ya ceritanya?

14. Spiderman 3: Homesick

Film bioskop 2021

Photo via thehollywoodtribune.com

Penggemar film-film Marvel, siapa nih yang nggak sabar menantikan Spiderman 3: Homesick? Film yang rilis 2021 pada 5 November ini kabarnya akan menghadirkan Doctor Strange. Plot untuk film ketiga Spider-Man sendiri ini belum diungkap.

Namun kabarnya, Kevin Feige mengungkap bahwa film ketiga ini fokus pada Peter Parker dan nggak membahas MCU. Rumornya lagi, Peter akan membuat kesepakatan dengan Mephisto untuk menulis ulang sejarahnya demi menyelamatkan hidup Bibi May. Wah, makin nggak sabar nonton, ya?

15. Space Jam: A New Legacy

Film bioskop 2021

Photo via collider.com

Space Jam: A New Legacy atau Space Jam 2 merupakan sekuel dari film Space Jam. Film ini merupakan kolaborasi antara film kartun Looney Tunes dengan dibintangi pemain-pemain NBA. Di Space Jam 2, yang akan menjadi pemeran utama rencananya adalah LeBron James.

Space Jam 2 juga termasuk dalam film yang tayang 2021, yaitu tanggal 16 Juli. Disutradarai oleh Malcolm D. Lee, pemeran selain LeBron James dalam film ini adalah Anthony Davis, Kyrie Irving, dan Damian Lillard. Kamu termasuk yang nunggu film ini nggak, Guys?

16. Cinderella

Film bioskop 2021

Photo via imdb.com

Rencana film yang rilis 2021, tepatnya pada tanggal 5 Februari adalah Cinderella. Film ini lumayan ditunggu-tunggu karena diperankan oleh Camila Cabello dan beberapa aktor lain seperti Idina Menzel, Billy Potter, Nicholas Galitzine, Minnie Driver serta Pierce Brosnan. Oh ya, film besutan Sony Pictures ini nggak ada campur tangan Disney. Sehingga, jangan harap deh akan ada lagu klasik dari kartun Cinderella seperti “A Dream Is a Wish Your Heart Makes” yang dinyanyikan di film.

Film ini pun digarap dengan versi Sony Pictures sendiri lho. Untuk bocoran pemerannya, Billy Potter rencananya berperan sebagai fairy godmother yang genderless. Kemudian yang jadi ibu tiri adalah Idina Menzel dan Nicholas Galitzine akan memainkan peran Prince Charming pasangan si Cinderella. Penasaran, ‘kan?

17. Godzilla vs Kong

Film bioskop 2021

Photo via godzilla-movies.com

Godzilla vs Kong merupakan sekuel dari film Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island. Film ini juga termasuk dari deretan film yang mengalami pengunduran jadwal tayang beberapa kali akibat panemi Covid-19. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020, kemudian diubah menjadi 20 November 2020.

Namun karena pandemi Covid-19 belum berakhir, film tentang pertempuran dua monster raksasa ini jadinya akan tayang pada 21 Mei 2021 mendatang. Diproduksi oleh Warner Bros dan disutradarai Adam Wingard, Godzilla vs Kong ini tentunya sangat ditunggu para penggemar. Beberapa aktor yang membintangi film ini antara lain Shun Oguri, Julian Dennison, Millie Bobby Brown, dan masih banyak lagi.

18. The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

Film bioskop 2021

Photo via imdb.com

Penggemar film horor, pasti udah nggak sabar ‘kan menunggu The Conjuring 3 segera tayang? Film yang akan rilis 2021 tepatnya pada tanggal 4 Juni ini harusnya sudah rilis September 2020 lalu. The Conjuring: The Devil Made Me Do It ini kembali mengikutkan Patrick Wilson dan Vera Farminga sebagai pasangan penyelidik paranormal yaitu Ed dan Lorraine Warren.

Kemudian ada Michael Chaves yang akan menyutradarai film ini ditemain James Wan sebagai produser. Kalau soal ceritanya, The Conjuring 3 ini akan mengisahkan soal kasus pembunuhan Arne Cheyenne Johnson pada 1981. Udah penasaran banget, ‘kan?

19. Minions: The Rise of Gru

Film bioskop 2021

Photo via imdb.com

Para penggemar film animasi pasti nggak sabar deh menunggu film yang tayang 2021 ini. Minions: The Rise of Gru yang seharusnya rilis tahun ini, oleh Universal dan Illumination akan ditunda hingga 2 Juli 2021. Prekuel dari Minions: Despicable Me ini memiliki setting di tengah tahun 1970-an. Pada saat itu, Felonius Gru yang masih berusia 12 tahun tumbuh di pinggiran kota.

Gru memiliki rencana untuk bergabung dengan grup supervillain yang dikenal sebagai Vicious 6. Disutradarai oleh Kyle Balda, yang menjadi pengisi suara karakternya antara lain Pierre Coffin sebagai Minion, Steve Carell sebagai Gru, Taraji P. Henson sebagai Belle Bottom. Kemudian ada juga Michelle Yeoh sebagai Tuan Chow, dan masih banyak lagi.

20. The Tomorrow War

Film bioskop 2021

Photo via imdb.com

The Tomorrow War merupakan salah satu film yang rilis 2021 karena mengalami pengunduran jadwal. Sebelumnya, jadwal rilisnya adalah 25 Desember 2020, tetapi diubah menjadi tanggal 23 Juli 2021. Dibintangi oleh Chris Pratt, film ini mengikuti kisah seorang pria yang ditugaskan untuk bertarung dalam perang di masa depan.

Pada masa tersebut, nasib manusia akan bergantung pada kemampuannya untuk menghadapi masa lalu. Yang menyutradarai The Tomorrow War adalah Chris McKay. Sementara untuk pemeran selain Chris Pratt, ada Yvonne Strahovski, Betty Gilpin, dan J.K. Simmons. Sepertinya menarik banget ya filmnya?

21. The Suicide Squad 2

Film bioskop 2021

Photo via imdb.com

Tanggal 6 Agustus 2021 mendatang, DC Films akan merilis The Suicide Squad 2. Film ini disutradarai oleh James Gunn yang sebelumnya pernah menggarap film Guardians of The Galaxy, Sliter, dan beberapa film lain. Beberapa aktor yang akan membawakan The Suicide Squad 2 ini adalah Morgot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan masih banyak lagi.

Dari segi cerita, film ini bertemakan perang pada tahun 1970-an yang terdapat unsur komedi. Katanya sih akan banyak unsur komedi yang dimasukan ke dalam adegan-adegan di film ini. Namun untuk plot detilnya, Warner Bross belum mengeluarkan secara resmi. Duh, jadi nggak sabar mau nonton ke bioskop, ya?

Itulah deretan film bioskop yang bakalan tayang 2021 mendatang. Pasti kamu nggak sabar banget ‘kan mau nonton di bioskop? Semoga saja pandemi Covid-19 segera berakhir dan film-film tersebut bisa rilis sesuai jadwal, ya.

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *