Sinopsis Godzilla vs Kong, Duel Monster Terkuat di Bumi

7 bulan lalu, by Digitek

Sinopsis Godzilla vs Kong

Film Godzilla vs Kong resmi dirilis pada Rabu, 24 Maret 2021, lebih awal dari tanggal yang diharapkan yakni 21 Mei.

Film ini sudah bisa disaksikan di semua bioskop seluruh dunia dan layanan streaming HBO Max. Godzilla vs Kong yang disutradarai oleh Adam Wingard ini merupakan sekuel dari tiga film sebelumnya. Yakni Godziila (2014), Kong: Skull Istand (2017) dan Godzilla : King of The Monster (2019.

Penulis naskah dari serial ini adalah Eric Pearson dan Max Borenstein. Dalam trailernya, film menggambarkan mengenai pertempuran antara dua monster terkuat di muka bumi, Godzilla si penguasa laut dan Kong, si penguasa darat.

Sinopsis Film Godzilla vs Kong

sinopsis Godzila vs Kong

via Warner Bros. Pictures

Film mengisahkan perjalanan Kong yang mencari rumahnya. Keinginannya untuk mencari rumah didasari teori memori genetik yang ditemukan Nathan Lind mengenai kecenderungan mahluk-mahluk besar untuk mencari asal-usulnya.

Film dibuka dengan gambaran dunia yang tengah panik dimana semua orang terlihat berlarian. Di saat bersamaan, Kong terlihat terkulai lemah tak berdaya di atas kapal.

Nathand Lind kemudian mengatakan bahwa dunia membutuhkan sosok Kong untuk menghentikan peristiwa besar yang akan terjadi.

Lalu, muncul anak kecil bernama Jia yang membawa boneka King Kong. Lantas, Lind mengatakan bahwa hanya anak kecil ini yang bisa berkomunikasi dengan Kong.

Jia kemudian menjadi sahabat Kong yang menemani sepanjang perjalanannya. Suatu ketika muncul serangan dari dasar laut yang menghancurkan kapal yang ditumpangi Kong saat perjalanan mencari rumahnya.

Ternyata serangan ini merupakan ulah Godzilla. Monster penguasa laut ini pun mulai menampakkan dirinya. Militer mencoba untuk menumbangkan moster tersebut, tapi sia-sia.

Hingga Kong pun turun tangan dan berhasil memukul mundur Godzilla hingga kembali lagi ke dasar laut. Tetapi, Godzilla tidak mau menyerah. Ia bangkit lagi dan menyerang para manusia dengan gelombang listik dari mulutnya.

Kong pun berusaha menghentikan penyerangan membabi buta yang dilancarkan Godzilla. Keduanya bertarung di laut hingga pindah ke tengah kota saat tengah malam.

Pertarungan Keduanya Sengaja Direncanakan Pihak Tertentu

Sepanjang film, penonton akan disuguhkan pertarungan antara dua monster besar yang seru dan kejam. Tapi, kedua monster ini digambarkan oleh sutradara tetap mempunyai sisi baik. Misalnya, dengan ditampilkannya karakter Jia, anak kecil yang menjadi teman baik Kong.

Tapi, ada fakta yang mengejutkan di balik duel monster penguasa darat dan laut ini. Pertarungan keduanya ternyata direncanakan oleh pasukan rahasia agar mereka lenyap dari muka bumi.

Itu karena jika Godzilla dan Kong terus bertarung, dunia akan hancur sehingga satu-satunya jalan hanyalah melenyapkan keduanya.

Film Godzila vs Kong sudah dinantikan cukup lama oleh para penggemarnya lantaran sudah beberapa kali mengalami perubahan jadwal rilis akibat pandemi.

Bagaimana akhir kisahnya? Kalian bisa menyaksikan film yang dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Browm, dan Kyle Chandler di bioskop atau HBO Max.

Hingga artikel ini diterbitkan, skor untuk film Godzilla vs. Kong di IMDb adalah 8,0 dari 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *