Ayo Cari Tahu 2 Map Terbaru Call of Duty : Mobile Season 3

2 minggu lalu, by Digitek

Map Terbaru Call of Duty : Mobile Season 3

Garena Call of Duty (CoD): Mobile kedatangan update Season baru, yakni Season 3: Tokyo Escape. Bertajuk Tokyo Escape, kamu akan menemukan sejumlah fitur baru mulai dari senjata, mode, dan lainnya. Ada juga dua map baru yang dihadirkan yakni Coastal dan Oasis.

Jika kamu sudah lama tidak memainkan game ini, mungkin sudah saatnya untuk main lagi. Berikut penjelasan map baru dan semua fitur yang dihadirkan dalam update Call of Duty : Mobile Season 3.

Map Baru

Coastal

Map Terbaru Call of Duty : Mobile Season 3

via Activision

Dua map baru akan ditambahkan ke CODM Season 3 yakni Coastal dan Oasis. Coastal merupakan peta kecil untuk game multiplayer dan saat ini tersedia dalam versi Cina CODM. Ia sudah dirancang khusus untuk game multiplayer Search & Destroy.

Ada campuran lokasi dalam dan luar ruangan di peta ini yang menjadikannya sangat mengasyikan untuk dieksplor. Seperti namanya, peta Coastal berlatar belakang kota di pesisir pantai.

Wilayah ini dipadati dengan rumah dan bangunan sehingga cocok untuk menjebak musuh yang menghampiri.

Kamu juga akan melihat bahwa ada voiceover di tease resmi ini. Itu disebut-sebut sebagai suara Hidora Kai. Dengan beberapa spekulasi bahwa kamu akan bisa mendapatkan Kai di Battle Pass gratis.

Oasis

Map Terbaru Call of Duty : Mobile Season 3

via Activision

Sementara map Oasis berlatar belakang gurun pasir tepatnya di sekitar hotel kelas atas Dubai. Di sana, banyak tempat strategis untuk bersembunyi, seperti di hotel, tempat parkir, dan lainnya.

Mode Baru

Sword & Stones

Di playlist untuk Season 3 adalah Swords & Stones dan Night Mode 2.0. Di Swords & Stones kamu hanya diperbolehkan menggunakan senjata jarak dekat (melee) dan granat, agar sesuai dengan tema Samuari.

Night Modes

Night Modes kembali lagi ke CODM dengan pembaruan. Di mode ini, kamu harus berperang di suasana gelap gulita. Kamu bisa menggunakan kacamata Night Vision agar lebih mudah melihat musuh di sekitarnya.

Senjata Baru

PP19 Bizon

senjata baru

via Activision

Submachine gun PP19 Bizon dari Modern Warfare hadir di perangkat seluler. Item ini dapat dibuka oleh semua pemain secara gratis di tier 21 dari tiket pertempuran gratis.

Renetti

renetti

via Activision

Renetti adalah pistol ledakan api (burst-fire handgun). Pistol akan dirilis dengan tantangan musiman di season ketiga. Kamu perlu menyelesaikan misinya untuk mendapatkan Renetti secara gratis.

Kelas Battle Royale Baru

Spotter/Pengintai

spotter

via CODM

Orang yang memilih Spotter bertugas untuk memantau gerak-gerik pesawat udara dan drone untuk menjamin keamanan rekan satu tim dari serangan udara. Kemampuan spotter yakni:

Cluster Strike: Ini menyebarkan serangan udara cluster ke area yang ditentukan.

Fly Swatter (pasif): Mengidentifikasi musuh bersayap terdekat dan meningkatkan kecepatan reload peluncur roket. Ini akan tersedia melalui tantangan musiman “Quick Hands

Perk baru

Overclock

Dengan perk ini, pemain dapat meningkatkan kecepatan pengisian dari skill operator. Ini akan tersedia secara gratis melalui tantangan musiman.

Skill Operator Baru

Bull Charge

bull charge

via Activision

Bull Charge adalah perisai besar (shield) yang menutupi pemain dari depan. Pemain dapat menyerang musuh dengan itu. Ini akan tersedia di tier 14 dari tiket pertempuran gratis.

Battle Pass Baru

Free tiers

Tier 14: Skill operator Bull Charge

Tier 21: PP19 Bizon SMG

Item lain dalam battle pass gratis adalah Samurai Tuna Charm, Samurai Chop Calling Card, Severed camo series, dan banyak lagi.

Premium Pass tiers

Item lain dalam tiket premium adalah Poin COD, seri camo Card Armor, emote Way of the Sword, dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *